Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Love Me Not [Korean Movie]




Judul: 사랑따윈 필요없어 / Sarang ddawin piryo eobseo / Love Me Not
Genre: Romance Melodrama
Produser:Cha Seung Jae, Kim Mi Hee
Sutradara: Lee Cheol Ah
Penulis Skenario: Kim Jae Yeon, Kim Seon Jeong, Lee Cheol Ha
Rilis: 09 November 2006
Durasi: 119 Menit


Pemain
- Moon Geun Young sebagai Min
- Kim Joo Hyeok sebagai Julian
Julian adalah cowok yang hobynya berpesta dan berhura-hura. Namun kemudian ia dililit hutang yang cukup banyak dan harus melunasinya dalam waktu 1 bulan. Kalau tidak, bisa dipastikan ia tidak akan dapat bernafas lagi. untuk melunasi hutangnya itu ia berprofesi sebagai Gigolo, tapi uang yang di kumpulkannya tidaklah cukup untuk membayar hutangnya

Min, adalah gadis kaya yang buta. Orang tuanya baru saja meninggal, kini hanya tinggal ia sendiri dengan semua kekayaannya itu. Namun sebenarnya Min masih memiliki seorang kakak yang telah lama terpisah.

Demi melunasi hutangnya, Julian pun akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menjadi kakak Min yang telah lama hilang. Ia berencana untuk mendekati Min dan membunuhnya agar harta warisannya jatuh ke tangannya.

Awalnya Min tidak mempercayai Julian dan selalu bersikap sinis, namun seiring berjalannya waktu perlaha-lahan Min pun mulai membuka hatinya dan menerima Julian sebagai kakaknya.

Masalah pun mulai berdatangan. Julian yang tadinya berniat jahat malah justru berbalik melindungi Min. Belum lagi masalah hutang yang belum terlunaskan.

Min yang menderita penyakit Kanker di kepalanya harus segera di operasi karena akan mengancam keadaan min. disisi lain julian yang mulai dilema, akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan permainannya untuk menguasai harta Min.

Di hari ke tiga puluh, julian yang belum melunasi hutangnya ingin melarikan diri keluar negeri agar dirinya bisa selamat. tapi saat itu, min yang ingin sebelum melakukan operasi meminta kepada pengacaranya untuk membawanya bertemu dengan Julian.

Saat berada di diskotik Min yang ingin mencari Julian ternyata bertemu dengan penagih hutang yang selama ini dihindari julian. julian pun mendapatkan telpon dari sang penagih hutang kalau Min sedang bersamanya dan akan membunuhnya jika julian tidak membayar hutangnya pada saat itu. julian yang mendengar itu lalu tidak jadi berangkat keluar negeri dan langsung menemui sang penagih hutang di diskotik. tapi sayang julian telat, dia datang tidak membawa uang, dan sang penagih hutang pun menusuk perutnya berkali kali dengan pisau, yang membuatnya banyak kehilangan darah. Min yang mendengar terriakan julian lalu mendapatkan julian yang telah sekarat, julian yang tak mampu bertahan lalu meninggal.

Di akhir adegan film ditunjukan bahwa Min yang buta telah dapat melihat, dengan jaket wol merahnya ia menuju ke sebuah pohon lalu memejamkan mata dan saat itu muncul julian mengenakan pakaian serba putih, dan mereka pun berpelukkan.

Jadi bagaimana menurut kalian endingnya? Happy Atau Sad endinng? memang ada 2 pemikiran. Admin memberikan nilai 85 untuk film Love Me Not. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar