Halaman

Kamis, 29 Maret 2012

A Thousand Kisses [Korean Drama]




Judul: 천번의 입맞춤 / Chunbuneui Ibmatchoom / A Thousand Kisses
Genre: Romance Melodrama
Episodes: 50
Tayang Perdana di Korea: MBC
Masa Penayangan di Korea: 20 Agustus 2011 sampai 05 Febuari 2012
Kepala Produser: Choi Yong Won
Produser: Oh Sung Min
Sutradara: Yoon Jae Moon
Penulis Skenario: Park Jung Ran


Pemeran Utama


Seo Young Hee sebagai Woo Joo Young
Ji Hyun Woo  sebagai  Jang Woo Bin
Ryu Jin  sebagai  Jang Woo Jin
Kim So Eun  sebagai  Woo Joo Mi

Pemeran Pendukung

Cha Soo Yun  sebagai  Han Yoo Kyung
Shim Hyung Tak  sebagai  Park Tae Kyung
Lee Soon Jae  sebagai  Jang Byung Doo
Cha Hwa Yun  sebagai  Yoo Ji Sun
Goo Seung Hyun  sebagai  Park Chan Noh
Kim Chang Sook  sebagai  Min Ae Ja
Jung Ga Eun sebagai  Jang Hye Bin
Jung Jae Soon  sebagai  Yum Jung Soon
Nam Ji Hyun  sebagai  Jang Soo Ah
Ban Hyo Jung  sebagai  Cha Kyung Soon
Lee Mi Young  sebagai  Oh Bok Joo
Lee Ja Young  sebagai  Yang Joon Hee
Kim Chang Wan  sebagai  Jang Byung Shik
Yoon Doo Joon  sebagai  Yoon Ki Joon (cameo)


Woo Joo Young adalah seorang wanita yang telah bercerai dari suaminya Park Tae Kyung karena mendapati suaminya telah berselingkuh. dari pernikahan dengan Tae Kyung, Joo Young telah menpunyai seorang anak laki laki yang bernama Park Chan Noh. dulunya Joo Young adalah seorang perancang sepatu, tetapi setelah menikah ia meninggalkan perkerjaan tersebut. tapi setelah becerai Joo Young kembali berusaha untuk mengembangkan bakatnya tersebut.


Woo Joo Mi adalah adik kandung dari Joo Young. Joo Young dan Joo Mi di besarkan oleh nenek mereka setelah ayah mereka meninggal dan ibu mereka pergi meninggalkan mereka. Joo Mi sendiri bekerja sebagai seorang jurnalis di sebuah perusahaan majalah.


Jang Woo Bin adalah seorang laki laki yang berasal dari keluarga kaya raya. Woo Bin sendiri bekerja sebagai management atlit sepak bola setelah berhenti menjadi pemain sepak bola dikarenakan mengalami cidera.


Sedangkan Jang Woo Jin adalah saudara sepupu dari Woo Bin. Woo Jin adalah seorang laki laki yang bersikap dingin tak jarang untuk senyum kepada orang d sekitarnya. Woo Jin nekerja sebagai seorang manager di perusahaan keluarga mereka di Kojiam Resort.


Setelah bercerai Woo Joung lalu bertemu dengan Jang Woo Bin, pertemuan mereka tidak di sengaja karena anak Joo Young menyukai Chan Noh menyukai sepak bola. tanpa disadai Won Bin, Won Bin akhirnya jatuh cinta dengan Joo Young. Joo Young pun merasakan perasaan sebaliknya, tapi karena Joo Young merasa dirinya seorang janda dan mempunyai umur yang lebih tua dari Woo Bin, Joo young pun memendam perasaannya.


Disisi lain Woo Jin yang telah di suruh keluarganya untuk segera menikah selalu berusaha mengelak dari kencan buta. sampai suatu ketika Woo Jin bertemu dengan Joo Mi. Woo Jin meminta Joo Mi untuk menjadi pacar palsunya, Joo Mi pun menyanggupi permintaan Woo Jin dengan beberapa syarat yang unik. dengan berjalannya waktu Woo Jin yang selalu dingin dengan orang disekitarnya setelah mengenal Joo Mi dirinya menjadi hangat dan mempunyai banyak perubahan dalam hidupnya. Woo Jin lalu jatuh cinta dengan Joo Mi, mereka lalu menikah sampai akhirnya Joo Mi mengandung bayi dari pernikahan mereka.


Woo Bin yang telah cinta mati dengan Joo Young lalu menyatakan cintanya pada Joo Young, Joo Young yang tak dapat menahan cintannya lagi kemudian menerima cinta Woo Bin. kisah cinta mereka tak berjalan mulus. Woo Bin yang hendak ingin menikahi Joo Young di tentang keluarga Woo Bin karena status Joo Young yang seorang janda dan bukan berasal dari keluarga yang mampu. tapi dengan keteguhan cinta mereka, Keluarga Woo Bin luluh dan memberikan izin Woo Bin dan Joo Young untuk menikah. Joo Young dan Woo Bin pun bertunangan.


Tapi masalah besar terjadi (KLIMAKS), sebuah rahasia besar terungkap. ternyata ibu tiri dari Jang Woo Jin adalah ibu kandung dari Joo Young dan Joo Mi yang telah lama pergi meninggalkan mereka. rencana pernikahan Joo Young pun dibatalkan, tak hanya itu Joo Mi yang sedang mengandung mengalami keguguran dan dipaksa ayah Woo Jin untuk bercerai. ibu tiri Woo Jin yang merasa bersalah lalu kabur dari rumah.


Bagaimana dengan cinta Woo Bin dan Joo Young, akan kah mereka akan tetap saling mencintai? akan kah mereka akan menikah? dan bagaimana dengan Joo Mi dan Woo Jin. akankah mereka akan bercerai? untuk selanjutnya memberdeul harus nonton sendiri yah. sedikit bocoran di akhir akhir cerita akan ada seorang pemain utama yang akan meninggal. 


Well, Drama yang berhasil mengantarkan Ji Hyun Woo mendapatkan penghargaan Aktor Excelent Award dan Cha Hwa Yun mendapatkan Golden Akting Award di MBC Drama Award 2011, Arthour R memberikan nilai 85 untuk drama A Thousand Kisses. ~ Happy Watching ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar