Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

The Naked Kitchen [Korean Movie]



Judul: Kichin 키친  / The Naked Kitchen
Genre: Romance
Sutradara: Hong Ji Yeong
Penulis Skenario: Hong Ji Yeong, Lee Kyeong Ui, Eun Kyo Park
Produser: Min JIn Su, Min Kyu Dong, Lee Jun Yeop, David Cho
Rilis: 5 Pebruari 2009
Dirasi: 102 Menit
Distributor: Silver Spoon
Pemain Utama

Shin Min Ah sebagai Ahn Mo Rae
Kim Tae Woo sebagai Han Sang In
Joo Ji Hoon sebagai Park Du Re

Pemain Pendukung

Jeon Hye Jin sebagai  Kim Seon Woo
Bang Eun Jin sebagai Kritikus Makanan
Park Sung Hun sebagai Kwon Ju Hyeok


Awal masalah cerita dimulai dari Mo Rae yang mengunjungi sebuah toko keramik untuk mencari sebuah hadiah perkawinan untuk suaminya, tapi ditengah menyusuri toko tersebut, ia malah bertemu dengan seorang lelaki yang tak ia kenal dan nampaknya jatuh hati padanya di pandangan pertama, laki-laki tersebut lantas memotret dirinya bagaikan model, dan Mo rae pun juga menanggapi dengan bergaya di depannya.

Namun, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh adanya aktivitas pemilik toko tersebut, dan entah kenapa, keduanya malah bersembunyi di sebuah lorong sempit, di lorong sempit itu, terjadilah hal yang tidak dikehendaki, mereka melakukan adegan yang cukup panas disana.

Setelah itu Mo Rae bertemu dengan sang suami Sang In yang menunggunya di restoran untuk merayakan ulang tahun perkawinannya. sekali lagi, karena gelisah dan merasa bersalah dengan polosnya Mo Rae malah menceritakan kisah perselingkuhannya dengan lelaki yang tak ia kenal wajah, nama, dan alamat yang terjadi di galery. Sang In marah saat itu pada Mo Rae, tapi Sang In tidak ingin memperpanjang masalah ini. Mo Rae pun meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat di toko keramik tsb.

Sesampai dirumah mereka, Sang In bermaksud akan mengenalkan pada Mo Rae orang yang akan menjadi patnernya untuk membuka bisnis Restoran. Laki-laki tersebut sangat berpengalaman dalam hal memasak, dan telah lama tinggal di Paris. Nama nya adalah Du Re.

Du Re, yang akan menjadi partner bisnis suami Mo Rae telah menunggu di depan gerbang rumah, saat Mo Rae melihat wajah Du Re, ternyata laki-laki yang bersamanya di toko keramik tersebut adalah dirinya. Mo Rae saat itu panik dan salah tingkah. dan yang lebih membuat Mo Rae salah tingkah lagi Du Re akan tinggal dengan mereka. tapi Du Re tetap bersikap santai dan tenang seakan tidak terjadi apa apa sebelumnya.

Seiring berjalannya waktu Mo Rae, Sang In, Du Re semakin akrab tinggal satu atap. Du Re pun kembali mendekati Mo Rae, Puncaknya Mo Rae dan Du Re berfoto bersama. dan Saat Itu Sang In belum tahu kalau Mo Rae telah sangat dekat dengan Du Re.

Klimaksnya Sang In menemukan Foto bersama Mo Rae dan Du Re yang bermesraan. Sang In Pun saat itu marah besar dan meminta Du Re untuk pergi dari rumahnya, tapi Mo Rae meminta mereka berdua untuk bersikap tenang.

Bagaimana mereka bertiga menjalin kisah cinta segitiga yang berbahaya di dalam satu atap? tentu sampai sini Memberdeul harus menyaksikkannya lebih lanjut. Admin memberikan nilai 75 untuk movie The Naked Kitchen. ~ Happy Watching ~ [R]

NOTE:
  • Drama The Naked Kitchen berhasil memenangkan 2 penghargaan di berbagai ajang. yaitu, di Berlin Internasional Film Festival dan Fantasia Film Festival. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar