Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Glory Jane / Man Of Honor [Korean Drama]



Judul: 영광의 재인 Glory Jane / Man Of Honor
Sebelumnya berjudul: Young kwang's Jae In
Genre: Romance
Jumlah Episodes: 24
Perdana Tayang: KBS2
Masa Penayangan: 28 Oktober 2011 sampai 28 Desember 2011
Sutradara: Lee Jung Sub
Penulis Skenario: Kang Eun Kyung


Pemain Utama

Chun Jung Myung sebagai Kim Young Kwang
- Ahn Doh Gyu sebagai Young Kwang 'Muda'
Park Min Young sebagai Yoon Jae In
- Ahn Eun Jung sebagai Jae In 'Muda'
Lee Jang Woo sebagai Seo In Woo
- Kim Ji Hoon sebagai In Woo 'Muda'

Pemain Pembantu

Park Sung Woong sebagai Seo In Chul (kakak sepupu In Woo)
Son Chang Min sebagai Seo Jae Myung (ayah In Woo)
Choi Myung Gil sebagai Park Goon Ja
Lee Jin sebagai Cha Hong Joo 
Lee Ki Yeol sebagai Kim In Bae (ayah Young Kwang)
Kim Yun Joo sebagai Kim Kyung Joo (saudara Young Kwang)
Nam Bo Ra sebagai Kim Jin Joo (saudara Young Kwang)
Jung Hye Sun sebagai Oh Soon Nyeo (nenek Young Kwang)
Kim Sun Kyung sebagai Im Jung Ok (ibu In Woo)
Lee Moon Shin sebagai Heo Young Do
Kim Sung Oh sebagai Joo Dae Sung
Choi Seung Kyung sebagai Go Kil Dong
Ahn Nae Sang sebagai Yoon Il Goo (ayah Jae In)
Jang Young Nam sebagai Yeo Eun Joo
Kim Seung Wook sebagai pelatih Choi
Choi Ran sebagai nursing director
No Kyung Joo sebagai Oh Jung Hae


Awal kisah di mulai saat Young Kwang 'muda' menghadiri pesta ulang tahun Jae In 'muda'. tidak hanya bertemu dengan Jae In, Young Kwang juga bertemu dengan In Woo 'muda'. In Woo dan Jae In adalah seorang anak dari keturunan orang yang berada, berbeda terbalik dengan Young Kwang yang seorang anak supir yang bekerja untuk ayahnya Jae In.

Young Kwang mempunyai karakter yang tidak pernah putus asa, dan pantang menyerah, optimis akan apa yang akan ia kerjakan tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi.
Jae In mempunyai karakter yang baik hati, dan bercita-cita dapat menjadi seorang perawat yang terkenal di seoul
sedangkan In Woo mempunyai karakter yang pemarah, sombong dan angkuh. dan ia mempunyai bakat dibidang baseball. tapi in woo menderita suatu phobia apabila melihat ayahnya marah.

Awal konflik dari drama ini adalah saat diketahuinya Ayah In Woo, Seo Jae Myung menggelapkan dana perusahaan, Ibu jaksa yang mengetahui masalah ini lantas memberi tahu ayah Jae In, Yoon Il Goo. Il Goo yg tidak terima dengan kasus ini lantas membawa Jae Myung ke kantor jaksa untuk mengakui perbuatannya. di perjalanan dengan mobil dan saat itu keadaan lagi hujan terjadi perkelahian di dalam mobil, Supir saat itu yang tak lain ayah dari Young Kwang tak bisa mengendalikan mobil, sehingga mobil mereka yang tumpangin masuk kedalam sungai. Jae Myung yang ingin menyelamatkan Il Goo ternyata salah menyelamatkan orang, Jae Myung menyelamatkan ayah Young Kwang, Kim In Bae. jadi secara tak langsung Jae Myung telah membunuh Il Goo. merasa nyawanya telah diselamatkan, Kim In Bae mengaku ke Ibu Jaksa bahwa dia lah penyebab kecelakaan, mendengar pengakuan ini Jae Myung berasa lega, dan membalas budi In Bae dengan memberikan Imbalan uang.

Di sisi lain saat pesta ulang tahun akan berlangsung ibu Jae In mendapatkan telepon bahwa suaminya Il Goo telah mengalami kecelakaan, mendengar kabar ini Ibu Jae In dan Jae In langsung bergegas pergi kerumah sakit. karena khawatir ibu Jae In tidak kosentrasi untuk menyetir mobil yang akhirnya membuat mereka kecelakaan dan masuk jurang, Ibu Jae In cedera parah dan Kritis, sedangkan Jae In hilang. 

keesokan harinya In Bae menemukan Jae In di kantor polisi, In Bae mendapatkan perintah dari Jae Myung untuk membawa jauh Jae In pergi jauh, In Bae akhirnya memutuskan untuk menitipkan Jae In di gerja Panti asuhan. Dan di saat itu Jae In mengalami Lupa Ingatan (amnesia), Jae Lupa siapa ibu dan ayah nya sebenarnya, dan menganggap In Bae sebagai ayahnya.

singkat cerita Jae In, Young Kwang, dan In Woo telah dewasa, Jae In menjadi asisten perawat, Young Kwang dan In Woo menjadi menjadi pemain baseball. mereka bertiga akan bertemu di perusahaan untuk mengikuti audisi untuk menjadi pegawai di perusahaan itu.

akan banyak masalah yang akan terjadi, dari cinta segitiga Jae In, Young Kwang, dan In woo. Ingatan Jae In yang kembali, Jae in yang akan mencari ibunya, perebutan kekuasaan di perusahaan, dan lain lain. drama ini membuat penonton emosi nya akan di buat naik turun saat menontonya. drama ini kategori menghibur. di drama ini juga ada sentuhan genre fantasy nya.

dari drama ini banyak hikmah yang bisa dipetik, contohnya adalah untuk selalu berusaha dan selalu optimis, dan pentingnya akan suatu keluarga, dan lain lain..

jadi buat kalian yang belum nonton drama ini, buruan nonton.. Admin  memberikan nilai 80 untuk drama Man Of Honor ~ have a nice watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar