Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Feast of The Gods [Korean Drama]


Judul: Feast of The Gods
Sutradara: Lee Dong Yoon
Penulis Skenario: Jo Eun Jeong
Genre: Family, Romance, Comedy
Episodes: 32
Tayang Perdana: MBC, 04 Febuari 2012 sampai dengan 20 Mei 2012
 
Pemeran Utama

Sung Yu Ri as Go Joon Young
- Jung Min Ah as Joon Young (child)
Joo Sang Wook as Choi Jae Ha
Lee Sang Woo as Kim Do Yoon
Seo Hyun Jin as Ha In Joo / Song Yeon Woo
- Joo Da young as Ha In Joo (teen)
- Park Min Ha as Yeon Woo (child) 

Pemeran Pendukung

Jun In Hwa as Sung Do Hee
Kim Bo Yun as Baek Seol Hee
Jung Hye Sun as Sun Noh In
Seo Yi Sook as No Young Shim
Jung Dong Hwan as Ha Young Bum
Park Sang Myun as Im Do Shik
Oh Na Ra as Oh Soo Jin
Kim Young Moo as Han Min Shik
Son Hwa Ryung as Kim Shin Young
Park Jung Min as Jang Mi So
Sean Richard as Daniel
Song Min Jung as Jung Da Woon
Edward Kwon as Chef Kwon
Uhm Hyo Sup as Ko Jae Chul
Jin Tae Hyun as Ha In Woo
Lee Min Ji as Jane
Shin Goo (Cameo)
Lee Il Hwa as In Joo’s mother (Cameo)

Drama ini menceritakan tentang persaingan 2 buah restoran tradisional korea yang ingin menjadi no 1. Cerita ini dimulai ketika 2 orang calon terkuat penerus restoran tradisional terkenal (Arirrang), mereka adalah orang tua dari cast utama Aktris (Sung Yuri) dan Aktornya (Lee Sang Woo).

Baek Seol Hee (Kim Bo Yun) merupakan salah satu kandidat dari penerus arring, kemampuan masaknya sangat bagus, dia mempunyai dua anak laki-laki, namun anak pertamanya meninggal pada saat ia sedang berkompetesi dengan penerus arirrang lainnya yakni Sung Do Hee (Jun in Hwa), Sung Do Hae mempunyai seorang anak laki-laki “Ha In Woo” (Jin Tae Hyun) dan seorang anak perempuan “Ha In Joo” (Sung Yuri).
 
Nantinya Sung Do Hee  pergi berlayar dengan sebuah kapal pesiar saat perayaan ulang tahun anak perempuannya, Ha In Woo. namun pada saat itu juga ia tau suaminya berselingkuh dan mencoba bunuh diri, ketika bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangannya, anak perempuannya melihatnya dan ketakutan hingga lari di atas dek kapal.
 
Ketika berlari ke dek kapal ia bertemu dengan seorang perempuan yang telah divonis oleh dokter kalau hidupnya sudah tak lama lagi, dan wanita itu punya anak namanya Seong Yeon Woo (Seo Hyeo Jin), Ha In Joo kecil terus jalan dan akhirnya terpeleset jatuh kelaut, tapi sebelum jatuh wanita yang tadi ingin menyelamatkan namun malah ikut tercebur dan setelah beberapa hari mereka berdua dinyatakan meninggal.
 
Bukan serial korea namanya kalau cast utamanya end begitu saja hehehe 
 
Ha In Joo kecil itu berhasil diselamatkan oleh seorang penjual sup ikan ,namun saying gadis itu lupa ingatan dan namanya berubah menjadi Go Joon Young. Ibu kandung Ha In Joo depresi karna anaknya meninggal, dan suatu hari ia bertemu dengan  anak (Seong Yen Woo) yang ibunya meninggal ketika menyelamatkan Ha In Joo tadi itu dan menyangkanya sebagai anaknya. Melihat hal itu ,ayahnya berinsiatif menjadikannya sebagai Ha In Joo.
 
Ha In Joo sendiri punya pacar masa kecil namanya Choi Jae Ha (Joo Sang Wook) dan sampai nantinya Choi Jae Ha tak tahu bahwa Ha In Joo yang dikenalnya itu adalah Seong Yeong Woo, namun nantinya ia bertemu dengan Goo Joon Young (Sung Yuri) dan kembali jatuh cinta sama cinta masa kecilnya, dan nanti aka nada pria manis yang penuh charisma bernama Kim Do Yoon (Lee Sang Woo) yang sikapnya dingin tapi sebenarnya diam-diam mencintai Goo Joon Young.
 
Bagaimana tertarik untuk menontonnya? walaupun drama ini mempunyai episode cukup panjang, tapi tenang alur ceritanya dikemas ringan jadi tidak akan membosankan. dan latar cerita mengenai masakan tradisional korea bisa dikatakan juga cuci mata buat yang mau tahu apa saja makanan tradisional korea. dan cinta segitiga yang terjadi diantara pemainnya membuat penasaran siapa yang akan dipilih oleh pemeran utama aktrisnya (Sung Yuri).

Well, Admin memberikan nilai 85 untuk drama "Feast of The Gods". ~Happy Watching~ [R]
 
 
Download OST Here
 
1. Did You Forget - Lee Seung Chul Download
2. I'm Loving You - Jung Ha Yoon Download
3. So I Run - Kim Tae Woo Download
4. Sad Love - Lee Jung Download
5. Love The Sound - Sunye (Wonder Girls) Download


Writter: R [@KiM_Ta_Vo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar