Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Hindsight / Blue Salt [Korean Movie]


 
Judul:  푸른소금 / 푸른 소금 / Pureun Sogeum / Hindsight (International English title) / Blue Salt (literal title)
Genre: Action Thriller
Sutradara: Lee Hyun-Seung
Penulis Skenario: Lee Hyun-Seung
Produser: Lee Hyun-Seung, Ahn Soo-Hyun, Kim Sung-Min
Sinematographer: Kim Byeong-Seo
Rilis: 31 Agustus 2011
Durasi: 125 menit
Distributor: CJ E&M

Pemeran Utama

Song Kang-Ho sebagai Do Hun
Shin Se-Kyung sebagai Se Bin

Pemeran Pendukung
 
Chun Jung-Myung sebagai Ae-Gu
Esom sebagai Eun-Jung
Lee Jong-Hyuk sebagai Kyung-Min
Kim Min-Jun sebagai K
Yoon Yeo-Jung sebagai Madame Kang
Kim Roe-Ha sebagai Ki-Chul
Oh Dal-Su sebagai Guru Yook
Lee Kyeong-Yeong sebagai Boss Baek
Masih ingat dengan Song Kang Ho yang berparan menjadi Ayah di Movie The Host (film terlaris di korea) ? yah Song Kang Ho kembali bermain Film yang jalan ceritanya menarik dengan karakter yang lebih unik. dan Memberdeul masih ingatkah dengan Shin Se Kyeong, yang bermain di drama di Queen Of Reversal yang menjadi salah satu dayang, di Movie Ini Shin Se Kyeong karakternya lebih beda dengan sebelumnya, dai menjadi gadis tomboy .
 
Doo-Hun (Song Kang-Ho) adalah bos gangster pensiunan yang menghadapi seorang wanita misterius bernama Se-Bin (Shin Se-Kyeong). Se-Bin adalah pembunuh berusia 20 tahun dikirim untuk membunuh Doo-Hun. Hal menjadi lebih rumit ketika bos mafia pensiunan dan pembunuhnya seksi mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.
 
Doo-Hun adalah seorang mafia legendaris, tapi sekarang sudah pensiun. Doo-Hun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Busan dan akhirnya membuka sebuah restoran. Dia kemudian mengambil kelas kuliner. Pada kelas kuliner ia bertemu seorang wanita muda bernama Se-Bin yang ditempatkan di sebelahnya.
 
Se-Bin adalah seorang penembak Jitu yang menjanjikan, tetapi kecelakaan mobil mengakhiri karir olahraga nya. Sekarang, dia tinggal bersama temannya Eun-Jung (Esom) dalam satu rumah. Se Bin dan Eun Jung jatuh ke dalam kesulitan ketika Eun-Jung meminjam 10 juta Won dari seorang rentenir. Para rentenir kemudian membuat Se-Bin untuk mengawasi Doo-Hun bukannya membayar kembali pinjaman. Se-Bin mulai merasa tidak nyaman, karena ia mulai mendapatkan dekat pada Doo-Hun karena Do Hun adalah orang yang Humoris.
 
Doo-Hun kemudian mengetahui bahwa bos mafia nya tewas dalam kecelakaan mobil, tapi dia tidak menghadiri pemakaman bosnya. Doo-Hun ingin tinggal dari dunia mafia. tapi, Dia tidak sadar bahwa seseorang yang mengawasi dirinya.
 
Eun-Jung kemudian mencuri koper dari rentenir. Eun-Jung mengira koper itu berisi uang, tetapi ternyata koper mengandung sejumlah banyak kokain. Geng rentenir kemudian datang ke rumah mereka untuk menangkap Se-Bin dan Eun Jung, mereka bisa lolos apabila mereka membunuh Doo-Hun.
 
Ketika saat itu tiba Se-Bin datang untuk membunuh Doo-Hun, tapi ia tidak mampu untuk melakukannya, tetapi temannya Eun-Jung datang untuk membunuh Do Hun dan menabrak Do Hun dengan Mobil. Doo-Hun pun terluka parah, tapi tidak mati. Do Hun tidak mengetahui bahwa yang menabraknya itu adalah teman dari Se Bin. dan dia tidak tahu kenapa ia tiba tiba harus di tabrak.

Sementara itu, mobil Eun-Jung ditemukan terendam dalam air dan tubuhnya yang hilang. Se-Bin mendengar rumor bahwa Eun-Jung dibunuh oleh Doo-Hun. Se-Bin kemudian bergabung dengan bisnis pembunuh bayaran profesional yang dijalankan oleh Madame Kang (Yoon Yeo-Jung). Se-Bin ini kemudian diperintahkan oleh Madame Kang untuk membunuh Doo-Hun.

Well, Berhasilkah Se Bin membunuh Doo Hun? akankah Se Bin menemukan Eun Jung? selanjutnya memberdeul harus nonton sendiri. Admin memberikan nilai 85 untuk movie Hindsight / Blue Salt. ~ Happy Watching ~ [R} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar