Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Pink Lipstick [Korean Drama]



Judul: 분홍 립스틱 / Pink Lipstick
Genre: Romance, Keluarga
Episodes: 149
Tayang Perdana di Korea: MBC
Masa Tayang di Korea: 11 Januari 2010 sampai 06 Agustus 2010
Tayang Perdana di Indonesia: Indosiar
Masa Tayang di Indonesia: 5 November 2011
Produser: Choi Yong Won 
Sutradara: Choi Chang Wook
Penulis Skenario: Seo Hyun Joo


Pemain Utama

- Park Eun Hye sebagai Yoo Ga Eun
- Lee Joo Hyun sebagai Park Jung Woo
- Seo Yoo Jung sebagai Kim Mi Ran
- Park Kwang Hyun sebagai Ha Jae Bum
- Dok Go Young Jae sebaga Maeng Ho Geol

Keluarga Yoo

- Park Eun Hye sebagai Yoo Ga Eun
- Nam Il Woo sebagai Yoo Dong Gook (ayah)
- Kim Young Ran sebagai Jung Hae Shil (ibu)
- Moon Ji Yoon sebagai Yoo Sung Eun (adik laki laki)
- Kim Min Jwa sebagai Yoo Young Eun (adik perempuan)

Keluarga Park
- Lee Joo Hyun sebagai Park Jung Woo
- Oh Mi Yeon sebagai Han Bun Nyeo (ibu)
- MayBee sebagai Park Jung Hee (adik perempuan)
- Kim Soo Jung sebagai Park Na Ri (anak hasil Jung Woo & Mi Ran)

Keluarga Kim
- Seo Yoo Jung sebagai Kim Mi Ran
- Yoo Ji In sebagai Jung Mal Ja (ibu)
- Lee Jung Yong as Yong Kap (pacar ibu Mi Ran)

Keluarga Maeng
- Park Kwang Hyun sebagai Ha Jae Bum
- Dok Go Young Jae sebaga Maeng Ho Geol (paman jae bum, pemilik Taeyang apparel)
- Sung Woong sebaga Maeng Seo Jin (anak dari Ho Geol)

Satu lagi drama dengan kemasan berbeda, menunjukan kisah dan sebuah pembalasan dendam hingga akhirnya menemukan cinta yang sejati. drama yang berhasil membawa penonton terbawa ikut emosinya ini benar benar tontonan yang tidak biasa. setelah lama vakum Park Eun Hye comeback melalui drama ini dan langsung mendapatkan penghargaan sebagai Excellence Award, Actress di MBC Drama Award 2010. tidak hanya mendapatkan rating yang baik di indonesia, sebelumnya drama ini juga ditayangkan di Taiwan dan mendapatkan respon yang luar biasa, salah satu stasiun tv taiwan membeli perepisode Pink Lipstick dengan harga US$ 8.000 (Rp. 72 Juta). sebelum bercerita tentang drama ini admin akan memperkenalkan karater utama di drama ini.

Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) adalah Putri dari pendiri perusahaan distribusi pakaian ternama, taeyang apparel. dia selalu baik pada siapapun. karena kejadian pahit dalam kehidupan pernikahan pertamanya, Ga Eun berubah menjadi seorang wanita yang pendendam dan ingin memberikan pelajaran pada mantan suaminya, sampai akhirnya ia akan menemukan cinta sejatinya.

Park Jung Woo (Lee Joo Hyun)  suami pertama dari Yoo Ga Eun. adalah seorang pria yang menawan dan menarik. selama hidupnya, jung woo selalu bersekolah di sekolahan terbaik, meski dia dibesarkan di keluarga yang sederhana. karena ingin merubah kehidupannya, sejak kecil jung woo bertekad untuk menjadi orang sukses. meski sangat mencintai Mi Ran, dia memutuskan menikah dengan Ga Eun hanya demi uang. Setelah Mi Ran kembali ke Korea, Jung woo terkejut saat tahu kalau Mi Ran adalah sahabat  Ga Eun. Mi Ran pun berada dipihaknya untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Kim Mi Ran (Seo Yoo Jun) adalah teman baiknya Ga Eun dari kecil, dan Mi ran menjadi selingkuhan Jung woo saat masih berkeluarga dengan Ga Eun. Kim Mi Ran adalah sosok wanita yang aktraktif . saat Mi Ran yang baru pulang dari amerika dan tiba di korea dia hendak menemui jung woo, mereka pertama kali bertemu saat berada di amerika, Mi ran pun terkejut saat mengetahui kalau jung woo akan menikah dengan ga eun.

Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun) adalah sosok laki laki yang romatis dan optimis akan semua hal. dia sangat mencintai Ga Eun dan berjanji akan selalu berada disisi Ga Eun. cintanya kepada Ga Eun sangatlah tulus.dan akan menjadi suami keduanya Ga Eun.

Maeng Ho Geol (Dok Go Young Jae) yang sering dipanggil sebagai presdir maeng adalah laki-laki pengusaha pakaian kaya raya yang sukses. dan akan menjadi tunangan ga eun yang ditunanginnya sejak Ga Eun sejak ingin membalas dendam ke jung woo.

Awal Konflik dimulai saat Ga Eun mengetahui suaminya Jung Woo berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Ga Eun yang tidak terima dengan masalah ini lalu memtuskan akan bercerai segera dengan Jung woo. mendengar Ga Eun akan menceraikannya Jung Woo mempercepat ambisinya untuk menguasai perusahaan ayahnya Ga Eun, dan Jung Woo pun berhasil mendapatkan kekayaan keluarganya Ga Eu, tidak hanya itu Jung Woo pun menghasut adiknya Ga Eun, Yoo Young Eun lah yang membuat bangkrut perusahaan ayahnya dan menggelapkan dana perusahaan. dengan masalah ini Yoo Young Eun masuk penjara.
singkat cerita Ga Eun dan keluarganya menjadi miskin dan terpaksa pindah ke perumahan yang kumuh. di sisi lain Jung Woo pun akhirnya menikah dengan Mi Ran.

Tidak teriman dengan perlakuan nya Jung Woo, Ga Eun pun balas dendam dan mengacaukan bulan madu Jung  woo dan Miran, Ga Eun membalas semua yang telah dilakukan Miran terhadapnya persis sama seperti apa yang telah dilakukannya terhadap dirinya dulu.

Tidak hanya sampai disana Miran memberitahu ke Ga Eun bahwa Park Na Ri adalah hasil dari hubungan gelapnya bersama Jung Woo. mendengar hal ini Ga Eun semakin bertekad akan memberikan pelajaran ke Jung Woo dan Miran.

Di saat usahanya membalas dendam Ga Eun bertemu dengan sosok laki laki yang romantis yang tulus mencintainya yang bernama Ha Jae Bum, walaupun Ga Eun menjadi orang yang sangat jahat, tapi karena kedekatannya bersama dengan Jae Bum, Ga Eun sempat melupakan dendamnya kepada Jung woo dan Miran.

Walaupun sempat melupakan dendamnya, tiba-tiba Ga Eun menjadi lebih dendam kepada Jung Woo dan Miran karena adiknya Yoo Yeung Eun meninggal didalam korea. Ga Eun menjadi jahat kembali dan bertekad membalaskan dendam ayah dan adiknya yang meninggal karena Jung Woo dan Miran. untuk memuluskan balas dendamnya Ga Eun akhirnya bertunangan dengan Predis Maeng. pertunangannya dengan presdir maeng membuat Jung woo dan Miran tidak dapat berkutik, dilain pihak Jae Bum menjadi kecewa dengan Ga eun karena akan menikah dengan pamannya sendiri.

Akan banyak konflik yg akan terjadi, yang akan membawa kita penonton akan terpacu emosinya di saat melihat Jung woo dan Miran. karena durasi perepisode nya hanya 30 menit, penonton tidak akan dibuat bosan, karena alur ceritanya dibuat menaik turunkan emosi penonton.

di akhir cerita Jung woo akan bangkrut karena banyak orang yang akan berkhianat dengannya, dan walau pernikahannya dengan  Miran tidak harmonis tapi mereka tidak akan bercerai. keluarga jung woo akan menjadi miskin, ibunya menjadi pikun dan gila. dan rumah mereka pun disita rentenir.

dilain sisi karena dendamnya telah terbalas Ga Eun akan menghentiakan pertunangannya dengan presdir maeng, tapi presdir maeng bergerak cepat dan akan menikahi Ga Eun. Ga Eun pun tidak dapat melakukan apapun dan terpaksa akan menikah dengan presdir Maeng. Ibu Ga Eun dan Adik perempuan nya pun Sedih akan keputusan Ga Eun ini.

Dan inilah scene favorit admin, di saat akan menikah ga eun yang berjalan menuju pelaminan pernikahan tiba-tiba ditarik jae bum dan melarikan diri dari acara penikahan itu.

Tidak terima dengan kelakuan nya Jae Bum, presdir Maeng menemukan dan menangkap Jaebum dan  Ga Eun. karena emosi Presdir Maeng mengayunkan Stick Golf ke tubuh jae bum lalu Ga eun melindungin Jae Bum dan akhirnya Ga eun yang terpukul dan terjatuh. Ga Eun pun dilarikan ke rumah sakit dan mengalami pendarahan. singkat cerita Ga Eun pun sembuh, direktur maeng akhirnya meminta maaf ke Ga Eun atas kelakuannya. Presdir Maeng merelakan Ga Eun untuk bersama Jae Bum.

Jae Bum akhirnya menikah dengan Ga Eun. Jung Woo berlutut dan minta maaf sama Ga Eun. Jung Woo akhirnya masuk penjara. sedangkan Miran meminta maaf juga sama Ga Eun dan berdamai. Miran memutuskan masuk ruma sakit untuk mengikuti terapi menghilangkan kebiasaannya minum-minuman keras. Jung Woo dan Miran pun memberikan Na Ri untuk menjadi anaknya, dan Ga Eun berkesempatan untuk bisa Hamil lagi. Ga Eun dan Jae Bum pun Hidup Bahagia.

Ada Banyak masalah yang terjadi di Drama ini yang tidak bisa admin ceritakan satu satu, yang jelas drama ini termasuk drama best seller pembelian DVD nya.

Jadi.. buat kalian yang tertarik nonton drama ini buruan nonton, yg belom nonton juga segera nonton. OST drama ini pun enak di dengar. Admin memberikan nilai 88 untuk drama Pink Lipstick. ~ Have A Nice Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar