Halaman

Sabtu, 18 Februari 2012

Finding Mr. Destiny [Korean Movie]

 
 
Judul: 김종욱 찾기 / Kim Jong-Ok Chatgi / Finding Mr. Destiny 
Genre: Romance 
Sutradara: Chang You Jeong
Penulis Skenario; Lee Kyung Ui
Produser: Min Jin Soo, Min Kyu Dong
Rilis: 9 Desember 2010
Durasi: 112 Menit
Distributor: CJ Entertainment
Pemeran Utama

Im Soo Jung sebagai Seo Ji Woo
Gong Yoo sebagai Han Gi Joon

Sebuah film karya dari Chang You Jeong film yang menceritakan kiasah cinta dari seorang gadis dan berhubungan dengan dunia musical, film satu ini sangat menarik untuk di tonton walau jalan ceritanya cukup bias dibilang sulit untuk di cerna.

Seo Ji Woo (Im Soo Jung) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai Sutradara untuk Musikal. Dia wanita yang telah cukp untuk menikah tapi dirinya belum ada niat untuk menikah dengan irang lain karena masih teringat denga pacar pertamanya.

Han Gi Joon (Gong Yoo) adalah laki laki yang mempunyai sifat pembersih, Rapi, dan cenderung culun. Gi Joon awalnya bekerja di perusahaan Pariwisata. Tapi dirinya dipecat oleh atasannya karena tidak bekerja dengan baik. Sampai akhirnya Gi Joon mendapatkan ide saat berada di kantor Polisi untuk membuka Perusahaan Kontak Jodoh untuk mencari Cinta Pertama.

Awal kisah di mulai dari Seo Ji Woo (Im Soo Jung) yang teringat masa liburannya beberapa tahun yang lalu saat di India, dia teringat dengan seseorang, dan ternyata itu adalah cinta pertamanya.

Ji Woo sudah cukup untuk segera menikah. ayahnya Seo Dae-Ryung (Cheon Ho Jin) adalah seorang Militer meminta dan memaksa Ji Woo untuk segera menikah. Sampai akhirnya Ji Woo di lamar oleh seorang laki laki yang bekerja sebagai Pilot. Laki-laki itu bernama Choi Ki-Jang (Shin Suk Rok). Choi Ki Jang menemui Ji Woo yang sedang membeli Kopi d café dan mengajak Ji Woo untuk minum bersama, tanpa di duga Ji Woo ternyata Ki Jang memberikan dia cincin tanda Ki Jang ingin melamar Ji Woo. Tapi Ji Woo menolak lamaran dan menolak cincin itu karena dia belum siap untuk menikah dan masih kepikiran dengan cinta pertamanya. Walaupun cincin itu telah ditolak oleh Ji Woo, Ki Jang tetap saja memberikan cincin itu dan memasukan nya kesebuah wadah milik Ji woo tanpa sepengetahuan Ji woo.

Saat Ji Woo sedang mengejar adiknya dan saat itu ayah nya baru  pulang, tanpa sengaja Ji Woo menjatuhkan cincin pemberian Ki Jang, Ayah dan Adiknya yang melihat cincin itu merasa senang karena mereka beranggapan Ji Woo menerima lamaran Ki Jang. Ji Woo saat itu pun tidak bias berkata apa apa.
Keesokan paginya, Ji woo bertemu dengan ayahnya, Ayahnya bertanya dengan Ji woo apakah dia telah putus dan tidak menerima lamaran Ki Jang, Ji woo pun menjawab “Ia”, dan saat itupun Ayah Ji Woo langsung marah dan mengejar Ji Woo, Ji Woo pun berlari. Saat Ayahnya mengejar Ji Woo tanpa Sengaja ayah Ji Woo melihat selembaran kertas untuk Perusahaan Kontak Jodoh Untuk mencari Cinta pertama. Ayah Ji woo pun mengambilan kertas tersebut.

Keesokan harinya Ayah Ji Woo mengajak Ji Woo keperusahaan tersebut, ternyata Perusahaan tersebut milik Gi Joon. Ayah Ji Woo meminta Gi Joon untuk mencarikan cinta pertamanya Ji Woo. Ji Woo saat itu tidak percaya dengan kontribusi apakah Gi Joon Akan berhasil menemukan pacar pertamanya, tapi karena ayahnya terus memaksa dia akhirnya mengikuti keinginan ayahnya.

Gi Joon pun meminta sedetail detail nya Informasi tentang Cinta Pertamanya Ji Woo. Gi Joon saat itu yang berusaha dengan giat mencari keberadaan Pacar Pertama Ji Woo sampai sampai harus mencari Ji Woo ke theater untuk membahas masalah ini. Jadi banyak orang mengira Gi Joon dan Ji Woo berpacaran.

Gi Joon dan Ji Woo pun bekerja sama untuk mencari keberadaan pacar pertama Ji Woo. Semakin berjalannya waktu, entah kenapa Gi Joon dan Ji Woo semakin akrab.

Suatu Ketika Ji Woo mendapatkan masalah dengan pertunjukan Theater nya, salah satunya Artis utamanya tidak dapat hadir, dan para Kru memaksa Ji Woo untuk menggantikan posisi artis utama tersebut. Tanpa di duga, Ji Woo yang tidak mempunyai persiapan menampilkan pertujukan Theater Musikal yang sangat bagus dan memukau. Termasuk Gi Joon yang saat itu menonton dan akhirnya jatuh hati dengan Ji Woo.

Klikmaksnya adalah Gi Joon mendapatkan telpon dari seseorang laki laki yang ingin mencari pacar pertamanya saat berada di India. Tanpa sengaja ternyata laki laki tersebut adalah Pacar Pertama Ji Woo. Laki laki tersebut meminta Gi Joon untuk memberitahu Ji Woo untuk menemuinya besok di bandara sebelum dia berangkat keluar negeri. Gi Joon saat itu dilema, apakah ia harus memberitahu Ji Woo, apabila dia memberitahu Ji Woo maka ia akan kehilangan Ji Woo. Dan dengan beraninya Gi Joon memberitahu Ji Woo tentang Pacar Pertamanya. Dan meminta Ji Woo untuk menemuinya besok di bandara.

Ke esokan harinya Ji Woo pun berlari menemui Pacar Pertamanya di Bandara Incheon, Ji Woo berkeliling mencari Pacar Pertamanya. Gi Joon yang gelisah memutuskan untuk mencegah Ji Woo untuk menemui pacar pertamanya, dan Berlari untuk menemui Ji Woo di bandara.

Apa yang akan terjadi di Bandara, apakah Ji Woo akan pergi dengan Cinta Pertamanya, dan Bagaimana dengan Gi Joon. untuk selanjutnya Memberdeul harus nonton.

Well, walau jalan ceritanya sedikit Rumit dan banyak Flashback, tapi secara keseluruhan film ini enak buat di tonton. Admin memberikan nilai 80 untuk film Finding Mr. Destiny. ~ Happy Watching ~ [R]

NOTE:
  • Film Finding Mr. Destiny ini diangkat dari cerita Theater Musikal Kim Jong-Ok Chatgi
  • Gong Yoo turut mengisi Soundtrack di Film ini yang berjudul "Du Bunjjae Cheotsarang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar