Halaman

Selasa, 24 April 2012

Glowing She [Korean Drama]


Judul: My Shining Girl
Judul Lain: Glowing She
Sutradara: Lee Jung Pyo
Penulis Skenario: Yoo Young Eun, Son Min Soo
Genre: Romantic Comedy
Episodes: 12
Tayang Perdana: KBS Drama, 7 Januari 2012 sampai dengan 17 Maret 2012
Pemeran Utama

So E Hyun sebagai Jun Ji Hyun
Park Kwang Hyun sebagai No Young Woo
Kim Hyung Jun sebagai Kang Min
Ko Na Eun sebagai Kim Kkoch Nim

Junn Ji Hyun adalah seorang perempuan 31 tahun yang bekerja sebagai penulis di suatu perusahaan besar, hingga suatu ketika dirinya harus bekerja ke jepang untuk menyelesaikan tulisannya. di jepang ia bertemu dengan 2 laki laki yaitu No Young Woo dan Kang Min.

No Young Woo adalah seorang produser acara dt stasiun tv swasta, Young Woo adalah mantan pacar dari Ji Hyun. mereka telah berpacaran selama 5 tahun tapi kemudian mereka putus karena Ji Hyun mendapati Young Woo selingkuh dengan sahabat Ji Hyun, Kim Kkoch Nim.

Kang Nim adalah seorang halyyu-star yang mempunyai sifat sombong, egois dan suka bertindak semaunya.

Jun Ji Hyun yang marah kepada bosnya karena tidak mencantumkan namanya di tulisan buatannya dan malah bosnya mengambil tulisannya dengan mencantumkan nama Bos nya sebagai penulis dari tulisan Jun Ji Hyun. Ji Hyun merasa harus menahan sabar, pada suatu ketika ia tak dapat menahan kemarahannya lagi karena bosnya memperlakukannya semena mena di bar. Ji Hyun yang marah lalu menumpahkan Es Batu ke atas kepala Bosnya. dan pada saat itu juga Ji Hyun memutuskan untuk keluar dari perusahaan  bosnya.

Jun Ji Hyun lalu pergi dari bar tersebut dengan keadaan emosi, tanpa melihat saat berjalan Ji Hyun menabrak Kang Min yang membawa botol anggur, botol aggur tersebut lalu terjatuh dan pecah. Kang Min yang marah dan tersinggung lalu mengejar Ji Hyun. Kang Min meminta Ji Hyun untuk meminta maaf dan mengganti anggur mahalnya. Ji Hyun yang masih emosi malah marah balik sama Kang Min. saat Kang Min Hendak menampar Ji Hyun, Young Woo datang memegang tangan Kang Min.

Ji Hyun lalu berusaha mencari perusahaan lain yang sesuai dengan kemampuaannya sebagau Penulis. teman Ji Hyun lalu menawarkan kepada Ji Hyun untuk bekerja di stasiun TV Swasta untuk menjadi penulis. Ji Hyun dengan tanpa ragu menerima tawaran tersebut.

Ternyata tanpa diketahui Ji Hyun ternyata Ji Hyun satu perusahaan dengan Young Woo dan malah terkejutnya lagi Young Woo menjadi atasannya Ji Hyun. Ji Hyun yang masih benci dengan mantan pacarnya ini harus menahan kesabaranya agar tetap bisa bekerja. pada suatu ketika Young Woo membutuhkan sesorang artis terkenal untuk bisa menjadi MC di acara musiknya, Ji Hyun lalu menyebutkan nama Kang Min. Ji Hyun berjanji kepada Young Woo akan membuat Kang Min bisa tampil di acara musiknya. 

Ji Hyun dengan segala upayanya merayu Kang Min saat itu agar mau tampil di acara musik tersebut, tapi tetap saja Kang Min menolaknya bahkan menolak dengan kasar. dan pada saat itu Kang Min menderita penyakit Hepatitis B tanpa sengaja menularkan pada Ji Hyun. Ji Hyun belum tahu pada saat itu kalau Kang Min menderita Hepatitis B, yang Ji Hyun tahu hanya lah Kang Min sedang sakit dan penyakitnya tidak menular.

Dan akhirnya Ji Hyun mengetahui dari salah satu perawat rumah sakit kalau Kang Min menderita Hepatitis B. dengan terkejutnya Ji Hyun langsung memeriksakan kondisi tubuhnya, dan Ji Hyun Positif terkena Hepatitis B. Ji Hyun langsung marah dan menemui Kang Min dan mengancamnya dan memberi tahu pada media. Ji Hyun dan Kang Min lalu membuat suatu perjanjian.

Lalu Ji Hyun mengadakan Konfrensi Pers dengan wartawan, Ji Hyun mengatakan kalau dialah yang menularkan penyakit Hepatitis pada Kang Min. nama Kang Min saat itu bisa terselamatkan tapi Ji Hyun banyak mendapatkan cacian dari fansnya Kang Min. karena Ji Hyun telah membantu Kang Min, Kang Min harus tampil di acara musik sebagai MC.

Singkat cerita Kang Min yang awalnya sangat merendahkan Ji Hyun akhirnya jatuh cinta dengan Ji Hyun dan  berusaha mendapatkan hatinya Ji Hyun, tapi Ji Hyun selalu menolak Kang Min. dan Young Woo yang awalnya acuh pada Ji Hyun lalu jatuh cinta dengan Ji Hyun kembali. Ji Hyun bingung siapa yang harus dipilihnya, karena Ji Hyun masih mencinta Young Woo tapi disisi lain Ji Hyun mulai jatuh cinta dengan Kang Min. lalu siapakah yang akan dipilih Ji Hyun nantinya?. untuk jawabanya ada di menit terakhir dari drama ini. admin harap para penonton tidak kecewa dengan endingnya.

Drama Glowing She ini sangat lucu, apalagi saat adegan Young Woo dan Ji Hyun yang selalu berseteru karena masalah lalu mereka. adegan lucu lainnya adalah saat Young Woo dan Kang Min bersaing mendapatkan perhatian Ji Hyun. tapi menurut admin endingnya sangat lah tidak membuat kesan siapa pasangan dari Ji Hyun. 

Well, untuk drama Glowing She admin memberikan nilai 75. ~Happy Watching~
Dan Jangan lupa untuk meninggalkan Komentar di bawah yah, karena komentar kalian adalah saran dan kritik untuk kami. ^^ 

2 komentar: