Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

Pained [Korean Movie]



Judul: Pained @ Pain
Sutradara:  Kwak Kyung Taek 
Penulis:  Han Soo Ryun (Naskah), Kang Full (Originaly Story)
Genre: Romance Melodrama
Sinematografi: Hwang Ki Seok
Durasi: 104 Menit
Rilis: 7 September 2011
Distributor: Lotte Entertainment


Pemeran Utama


Kwon Sang Woo as Nam Soon
Jung Ryu Won as Dong Hyun
Ma Dong Seok as Bum No



Apakah kalian merindukan Kwon Sang Woo? yah ini lah movie Kwon Sang Woo yang terbaru sejak dia sempat vakum beberapa tahun dari dunia layar lebar. "Pained" Menceritakan tentang seorang penagih Hutang yang bekerja pada seorang rentenir yang mempunyai penyakit tidak bisa merasakan rasa sakit apabila di pukul, dia bernama Nam Soon (Kwon Sang Woo) yang jatuh cinta dengan seorang gadis biasa bernama Dong Hyun (Jung Ryu won) yang menderita penyakit Hemofilia.

Awal cerita di mulai dari, Nam-soon punya cara unik agar orang mau membayar. Alih-alih memukuli orang yang ditagih, ia malah memukuli diri sendiri hingga berdarah-darah. Nam-soon tak lagi bisa merasakan sakit. Ia mati rasa. Sebuah kejadian tragis di masa lalu membuatnya demikian.
Salah satu ‘client’nya adalah Dong-hyun, yang sehari-hari bekerja jualan aksesori di pinggir jalan. Kebalikan dari Nam-soon, Dong-hyun sangat takut teluka karena ia men gidap hemophilia.

Karena dipaksa melunasi hutang sementara tak lagi punya uang, rumah sewa Dong-hyun jadi bayaran. Dong Hyun lalu kemudian bermalam di tempat pemandian umum. Ketika diganggu preman, Nam-soon menolongnya dengan alasan bahwa Dong Hyun masih ada hutang dengannya. Para preman pun ditangkap polisi, saat di kantor polisi tak sengaja Nam Soon mengetahui bahwa Dong Hyun mempunyai penyakit parah "Hemofilia", karena merasa kasihan Nam Soon  mengajukan tawaran pada Dong Hyun agar tinggal bersamanya untuk sementara di rumahnya.

Dong-Hyun awalnya tak percaya dengan ucapan Nam Soon, yang lucunya adalah ketika adegan Dong Hyun mengeluarkan semua barang barangnya di dalam loker di stasiun kereta api. Dong Hyun merasa berterima kasih kepada Nam Soon yang telah memberikannya tempat tinggal, keesokan paginya Dong Hyun membersihkan rumah Nam Soon yang akhirnya Dong Hyun tak sengaja menemukan catatan kesehatan Nam Soon. di Catatan tersebut tertulis bahwa indera perasa Nam Soon tidak berfungsi lagi. dan sejak saat itu Dong Hyun prihatin kepada Nam Soon.

Singkat Cerita, Kehadiran Dong-hyun pun membuat Nam-soon mulai bisa merasakan apa itu rasa sakit. Mereka saling bisa saling memahami satu sama lain yang akhirnya membuat mereka saling jatuh cinta.

Pada suatu malam, Dong Hyun yang baru selesai berjualan di pinggir jalan yang hendak pulang kerumah harus berteduh karena saat itu hujan. Nam Soon pun menelpon keberadaan Dong Hyun, dan menanyakan keadaan Dong Hyun. Dong Hyun pun menjawab bahwa dia baik baik saja. Tak lama kemudian melalui ponsel dong Hyun seorang polisi menelpon Nam Soon bahwa Dong Hyun terjatuh pinsan, dengan cepatnya Nam Soon mencari keberadaan Dong Hyun yang pada saat itu sedang hujan. Nam Soon langsung membawa Dong Hyun ke rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa Dong Hyun harus segera di obati, tapi sayangnya obat tersebut sangat mahal.

Dan mulai dari sinilah perjuang cinta Nam Soon di mulai, Nam Soon berusaha mengumpulkan uang sebanyak banyaknya agar untuk pengobatan Dong Hyun, dengan uang hallal seperti bekerja sebagai stuntman.

Untuk mendapatkan uang lebih, Nam Soon akhirnya membantu Bum No (Ma Dong Seok) untuk mengusir para demonstran agar pergi dari lahan pembangunan dengan imbalan yang cukup besar. Tapi saying nya disini lah tragedy di ending film ini…

Apakah itu? Penasaran?... ayo nonton.. ^^

Well, admin memberikan nilai 80 untuk Movie “Pained”. ~ Happy Watching~ [R]

Download OST Here 

1. Lim Jae Bum - Pain Download


writter by R @KiM_Ta_Vo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar