Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Marrying The Mafia IV [Korean Movie]





Judul: 가문의 위기: 가문의 영광 4 / Ga-moon-eui Wi-gi: Ga-moon-eui Yeong-gwan 4 / Marrying The Mafia 4 / Unstoppable Family
Genre: Action, Comedy, Crime, Romance
Sutradara: Jung Tae Won
Penulis Skenario: Kim Yeong Chan
Produser:  Jung Jae-Hee, Jang Kyung-Ik, Kim Jong-Hyun, Baek Jin-Dong
Rilis: 08 September 2011
Durasi: 103 Menit
Ditributor: Next Enterteinment World



Pemeran

Kim Su Mi sebagai Hong Deok Ja
Shin Hyun Jun sebagai Jang In Jae
Taek Jae Hun sebagai Jang Seok Jae
Lim Hyung Joon sebagai Jang Kyung Jae
Jeong Jun Ha sebagai Jong Myeong
Hyun Young sebagai Hyo Jung
Kim Ji Woo sebagai MoRi 
Jeong Man Sik sebagai Perampok
Jeong Woong In sebagai Polisi / Orang Gila




Awal cerita dimulai dari Nyonya Hong mendapatkan laporan keuangan dari sekretarisnya bahwa keuangan perusahaan lagi mengalami penurunan. penjualan Kimchi di korea sangatlah laris tapi penjualan di jepang bebanding terbalik dengan penjualan di korea. Sekretaris mengatakan pada nyonya Hong untuk lebih baik segera pergi ke jepang untuk melakukan promosi Kimchi d sana. Nyonya HOng menolak tawaran tersebut dengan alasan bahwa dia dilarang pemerintah untuk pergi keluar negeri. Sekretarisnya bilang kalau larangan itu telah di cabut. Nyonya Hong dengan senang hati menerima tawaran tersebut.


Keesokan harinya Nyonya Hong, In Jae, Seok Jae, Kyung Jae, dan Jong Myeong pergi kejepang. saat sesampainya di jepang mereka bertemu dengan tour Guide mereka yang bernama Mori (Kim Ji Woo). Mori mengajak keluarga Macan Putih ini berjalan jalan, saat ingin menginap di suatu hotel mereka lupa menukarkan uang korea mereka dengan uang jepang. Mori lalu membawa mereka ke suatu bank untuk menukarkan uang mereka. ternyata In Jae kembali bertemu dengan Hyo Jung (Hyun Young) saat makan malam bersama (saat di Marrying The Mafia series ke 2). saat berada di bank tersebut, ternyata terjadi perampokan. semua uang keluarga macan putih dibawa kabur oleh perampok (Jeong Man Sik).


Pertualangan pun dimulai, keluarga Macan Putih mengejar perampok tersebut untuk dapat mengambil semua uang mereka kembali. Perampok tersebut lalu menghilang, mereka kehilangan jejak. dari pengejaran pemandian air panas hingga akhirnya di hutan pergunungan.


Bagaimanakah selanjutnya? apa yang akan terjadi dengan keluarga macan Putih? 
di Series ini sangat menarik dari series series sebelumnya, banyak hal hal konyol yang terjadi dan sangat lucu. di jamin akan sangat menghibur.


Well, Admin memberikan nilai 85 untuk movie Marrying The Mafia IV. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar