Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

Love Rain [Korean Drama]


Judul: Love Rain @ Love Rides The Rain
Sutradara: Yoon Suk Ho
Penulis Skenario: Oh Soo Hyun
Genre: Romance Melodrama
Episodes: 20
Tayang Perdana: KBS2, 26 Maret 2012 sampai dengan 29 Mei 2012
Pemeran 1970′s

Jang Geun Suk as Seo In Ha
Yoona
as Kim Yoon Hee
Kim Si Hoo
as Lee Dong Wook
Son Eun Seo
as Baek Hye Jung
Seo In Guk
as Kim Chang Mo
Hwang Bo Ra
as Na In Sook

Pemeran 2012

Jang Geun Suk as Seo Joon (Seo In Ha’s Son)
Yoona
as Jung Ha Na (Kim Yoon Hee’s Daughter)
Kim Si Hoo
as Lee Sun Ho (Lee Dong Wook’s Son)
Jung Jin Young
Seo In Ha (Seo Joon’s dad)
Lee Mi Sook
as Kim Yoon Hee (Ha Na’s mom)
Kim Young Kwang
Han Tae Sung
Oh Seung Yoon
as Jo Soo (Seo Joon’s assistant)
Park Se Young
as Lee Mi Ho (Sun Ho’s younger sister)
Lee Chan Ho
as Jang Soo
Shin Ji Ho (신지호) as In Sung
Kwon In Ha
as Lee Dong Wook
Yoo Hye Ri
as Baek Hye Jung
Park Ji Il
as Kim Chang Mo
Seo In Guk
as Kim Jeon Sul (Chang Mo’s nephew)

Awal cerita dimulai dari tahun 1970 di universitas Hankuk, seorang mahasiswa jurusan seni lukis yang bernama Seo In Ha (Jang Geun Suk) yang jatuh cinta pada seorang mahasiswi jurusan ekonomi yang bernama  Kim Yoon Hee (Yoona). Kim Yoon Hee benar-benar telah membuat In Ha jatuh cinta hanya dalam hitungan 3 detik. segala upaya In Ha berusaha mendekati Yoon Hee, sampai akhirnya In Ha tak sengaja menemukan buku harian milik Yoon Hee yang terjatuh tak sengaja saat mereka bertabrakan. In Ha dengan berani nya membaca buku harian milik Yoon Hee, dan dari sanalah In Ha mengetahui apa saja yang disukai Yoon Hee, dari bunga, film, dan lain lain. kedekatan mereka semakin dekat ketika In Ha memberika sebuah payung kepada Yoon Hee yang saat itu lupa membawa payung. ternyata mereka berdua sama sama menyukai hujan, menurut Yoon Hee Hujan sama seperti cinta yang mempuyai dua sisi, suka dan duka. di saat In Ha ingin menyatakan cinta kepada Yoon Hee, ternyata sahabatnya yang bernama Lee Dong Wook (Kim Si Ho) juga menyukai Yoon Hee, saat itu Dong wook tidak tahu kalau In Ha juga mencintai Yoon Hee. tanpa ragu Dong Wook meminta bantuan In Ha untuk bisa mendekati Yoon Hee, In Ha pun menjadi dilema, dia bingung harus memilih cinta atau sahabatnya. sampai akhirnya In Ha memberanikan diri mengatakan pada dong Wook bahwa ia mencintai Yoon Hee, begitupun sebaliknya Yoon Hee pun jatuh cinta dengan In Ha. awalnya Dong Wook tak bisa menerima keputusan tersebut, tapi dong wook akhirnya menyerah pada cintanya, tapi tidak untuk Baek Hye Jung (Soo Eun Soo). Hye Jung sama sekali tak ingin melihat Yoon Hee bersama dengan In Ha, karena Hye Jung sangat mencintai In Ha. masalah muncul ketika Hye Jung mengatakan pada Yoon Hee bahwa In Ha tahu kesukaan Yoon Hee dari membawa buku hariannya, Yoon Hee pun menjadi kecewa dengan In Ha, Yoon Hee pun menghilang. In Ha berusaha mencari keberadaan Yoon Hee, dan akhirnya mengetahui bahwa teryata Yoon Hee sedang sakit berat. keberadaan Yoon Hee kembali menghilang, In Ha mengira Yoon Hee telah menghilang dunia.

Cerita Kemudian berlanjut di tahun 2012, Seo In Ha (Jung Ji Young) dan Baek Hye Jung (Yoo Hye Ri) menikah tapi usia pernikahan mereka tak berlansung lama, mereka pun akhirnya bercerai. In Ha dan Hye Jung mempunyai seorang putra yang bernama Seo Joon (Jang Geun Suk) yang berprofesi sebagai Photografer. Seo Joon bertemu dengan seorang wanita yang bernama Jung Ha Na (YoonA) di jepang. perjumpaan mereka karena sebuah insiden, handphone milik Ha Na yang terjatuh dan di ambil Seo Joon. karena insiden ini Seo Joon mulai jatuh hati dengan Ha Na. sesampainya di korea, Seo joon dan Ha Na kembali bertemu. Seo joon meminta Ha Na untuk menjadi model, singkat cerita Ha Na menerima tawaran Seo Joon dan juga menjadi tukang kebun di tempat tinggal + Studio photo Seo Joon. waktu semakin berlalu mereka berdua saling mencintai.

In Ha (ayah SeoJoon diperankan oleh Jung Ji Young) tak sengaja kembali bertemu dengan Yoon Hee (Ibu Ha Na diperankan oleh Lee Mi Soook), In Ha merasa bahagia karena ia bisa menemukan kembali cinta pertamanya dan tak menyangka Yoon Hee masih hidup. mereka berdua kembali menjalin hubungan, tapi masalah muncul ketika Seo Joon dan Ha Na yang sudah berpacaran hatus mengetahui ternyata ayah dan ibu mereka ternyata menjalin hubungan.

Seo Joon dan Ha Na dengan sedihnya harus berpisah demi kebahagian orang tua mereka, sampai akhirnya orang tua mereka mengetahui bahwa Seo Joon dan Ha Na berpacaran. In Ha dan Yoon Hee mundur dan merelakan anak mereka untuk kembali menjalin hubungan, Seo Joon dan Ha Na menjalin hubungan kembali, tapi masalah tak sampai di sana, ibu dari Soe Joon. Hye Jung tak merestui hubungan mereka. dan parahnya lagi ibu Ha Na, Yoo Hee menderita kanker mata dan harus segera di operasi.

Bagaimana cerita kelanjutanya, akankah Seo Joon tetap bersatu dengan Ha Na? atau Seo Joon dan Ha Na kembali mundur dan merelakan orang tua mereka menikah? ayo nonton deh, penggemar jang Geun Suk dan Yoona tak boleh melewatkan drama ini, walaupun alur sedikit berjalan lambat tapi keselurahan cerita mudah dimengerti. 

Well, admin memberikan nilai 80 untuk drama Love Rain. *Happy Watching Memberdeul* [R]

Download OST Here 

1. Love Rain - Jang Geun Suk Download
2. Because it's You - Tiffany SNSD Download
3. Love is Like Rain - Na Yoon Kwon Download
4. Again and Again - Yozoh Download
5. With Her so Amazing - S.jin Download
6. Because it's You - Na Dong Kyun Download
7. First Love - Kilgu Download
8. Inside My Heart - Bell Band Download
9. Fate (Like a Fool) - Seo In Guk Download
10. Always Raining - Bong Gu Download
11. Now I Am - Kang Seung Won Download


Writter: Admin R [@KiM_Ta_Vo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar