Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Miss Ripley [Korean Drama]



Judul: 리플리 / Miss Ripley
Dikenal Juga dengan Judul: Miss Ripley Who I Loved…
Sebelumnya berjudul: 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 16
Tayang Perdana di Korea: MBC
Tayang Perdana di Indonesia: Indosiar
Masa Tayang di Korea: 30 Mei 2011 sampai 19 Juli 2011
Masa Tayang di Indonesia: 23 Januari sampai 13 Febuari 2011
Produser: Han Hee
Sutradara: Choi Yi Sup, Choi Won Suk
Penulis Skenario: Kim Sun Young 


Pemain Utama
- Lee Da Hae sebagai Jang Mi Ri
  - Park Ha Young sebagai Mi Ri (Remaja)
  - Jun Da Bin sebagai Mi Ri (kecil)
- Micky Yoochun sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun
- Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
- Kang Hye Jun sebagai Na Hee Joo

Pemain Pembantu

Hwang Ji Hyun sebagai  Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil sebagai Lee Hwa
Lee Sang Yeob sebagai Ha Chul Jin
Song Jae Ho sebagai President Lee
Jang Yong sebagai Song In Soo
Kim Na Woon sebagai Kang Shi Young
Kim Chang Wan sebagai Director Choi
BAek Bong Ki sebagai Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi sebagai Jo Eun Bom
Kim Jung Tae sebagai Hirayama
Min Joon Hyun sebagai Manager Han
Park Ji Yeon sebagai Yuu (cameo, ep 3)
X-5 (cameo, ep 3)
Yang Mi Kyung sebagai Yoo Hyun’s mother
Uhm Ki Joon sebagai prosecutor (cameo)

Masih ingat dengan Yoochun di drama Sungkyunkwan Scandal? yah, kali ini Micky Yoochun kembali bermain drama yang berbeda genre dengan drama sebelumnya. kali ini Yoochun beradu akting dengan aktris papan atas Lee Da Hae di drama Miss Ripley. Drama yang berhasil membawa dua penghargaan saat MBC Drama Award 2011.

Miss Ripley menceritakan hidup seorang wanita yang ambisius akan harta dan kasih sayang. Lee Da Hae yang berperan sebagai Jang Miri adalah seorang wanita yang ingin merubah masa lalunya yang suram menjadi masa depannya yang lebih baik. tinggal di jepang, sejak kecil Jang Miri sudah diperlakukan sebagai budak di rumah orang tua angkatnya. keadaan ini berlangsung sampai ia remaja dan memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut. bertahan hidup sendiri di jepang, Jang Miri pun bekerja dengan seorang bos yang bernama Hirayama (Kim Jun Tae) untuk menjadi seorang Hotes di sebuah rumah Hiburan. tidak tahan dengan keadaannya Jang Miri pun mengumpulkan uang untuk dapat kembali ke Korea.

Sesampainya di Korea, tujuan Utama Jang Miri  ialah dapat menemukan Ibu Kandungnya yang telah meninggalkannya sejak ia masih kecil. di saat perjalanannya untuk menemukan ibunya akhirnya Jang Miri bertemu  dengan dua laki laki yang berbeda usia yang sangat mencintainya.

Kim Seung Woo yang berperan sebagai Jang Myung Hoon dulunya adalah seorang dokter yang akhirnya menikah dengan anak Predir Hotel A yang membuatnya menjadi seorang direktur di Hotel tersebut. pernikahan yang di jalaninya tidaklah berjalan dengan harmonis, dan akhirnya Myung Hoon menjadi seorang duda yang kaya raya dan berkesempatan untuk menjadi seorang Predir di Hotel A. sampai akhirnya Myung Hoon bertemu dengan Jang Miri yang telah berhasil mengambil hatinya.

Micky Yoochun yang berperan sebagai Song Yoo Hyun adalah seorang pewaris tunggal dari Mondo Group. dengan kekayaan yang di punyanya dia dapat membeli segala hal yang diinginkannya, tapi Yoo Hyun tidak bangga dengan harta yang telah dipunyanya, dan malah tetap bersikap layaknya seperti orang biasa.
sampai akhirnya Yoochun jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan Jang Miri.

Karena haus akan harta Jang Miri mendekati Myung Hoon dan Yoo Hyun dan memanfaatkan mereka. tapi justru lama-kelamaan Jang Miri jatuh hati pada mereka berdua, Jang Miri bingung harus memilih siapa, sampai akhirnya Jang Miri memilih Yoo Hyun dan meninggalkan Myung Hoon.

Kisah cinta antara Jang Miri dan Yoo Hyun tidak lah berjalan mulus, ibu dari Yoo Hyun tidak merestui hubungan anaknya dengan Jang Miri karena perbedaan status keluarga. sampai hampir di akhir episode ternyata ibu Yoo Hyun adalah ibu tirinya, dan yang lebih mengejutkan lagi Ibu tiri Yoo Hyun itu adalah Ibu Kandung dari Jang Miri.

Bagaimana reaksi Myung Hoon saat cintanya telah berpaling darinya? dan apa yang akan terjadi pada Jang Miri dan Yoo Hyun saat tahu Ibu tirnya adalah ibu dari Jang Miri? dan bagaimana cara Jang Miri lepas dari kejaran Hirayama? drama Miss Rippley yang peran aktris utamanya yang Antagonis (Jang Miri) ini berjumlah 16 episode dengan rata-rata rating saat tayang di korea yang tidak mengecewakan.

Walau endingnya cukup mengecewakan penonton, tapi jangan ragu untuk menonton Miss Ripley, karena hingga kebelakang episode maka akan semakin seru dan banyak rahasia yang terungkap. Admin memberikan nilai 75 untuk drama Miss Ripley. ~ Have A Nice Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar