Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

The Wedding Schemes [Korean Drama]


Judul: The Wedding Schemes atau Marriage Plot
Sutradara: Lee Min Woo
Penulis Skenario: Park Hyung Jin
Genre: Romantic Comedy
Episodes: 16
Tayang Perdana: tVN, 02 April 2012 sampai dengan 22 Mei 2012



Pemeran Utama

Kang Hye Jung as Yoo Gun Hee
Lee Kyu Han as Lee Gang Jae
Lee Young Eun as Yoo Sun Hee
Lee Min Woo as Seo Jang Won
Kim Se Jung as Yoo Min Jung
Park Min Ji as Yoo Min Ji
Suh Jae Kyung as Kim Soon Dol
Kim Won Joon as Park Soo Ho
Cha Hwa Yun as So Doo Ryun
Yoon Joo Sang as Lee Hak Goon
Jung Seung Ho as Jang Duk Pal
Kim Ik Tae as Director Park
Park Ga Won as Lee Ha Na
Son Jung Min as Choi Bella



Sesuai dengan genrenya drama ini bener bener akan membuatmu tertawa, dan akan melihat beberapa adegan roamntis tapi rada konyol. drama ini menceritakan 4 saudara perempuan dengan satu ibu yang single parent. ibu mereka adalah presdir dari pembuat kimchi yang enak di korea, kualitas buatan kimchi ibu mereka tak diragukan oleh banyak restoran atau pelanggan.


Anak pertama adalah Yoo Sun Hee (Lee Young Eun) adalah seorang gadis yang lugu dan paling patuh terhadap ibunya. walaupun ia adalah anak tertua, tapiadik adiknya malah tak menghormatinya sebagai kakak. sampai akhirnya kehidupan Sun Hee berubah setelah bertemu dengan pria aktor dari sekolah stuntman, ia berubah menjadi seorang gadis yang berani.


Anak kedua adalah Yoo Gun Hee (Kang Hye Jung) adalah yang paling terpintar di antara saudaranya, dia adalah anak yang bekerja di salah satu perusahaan kimchi. walupun ibu Gun Hee mempunyai perusahaan produksi kimchi, tapi Gun Hee tidak ingin bekerja disana, terlebih lagi Gun Hee tidak ingin makan kimchi karena ia mempunyai kenangan buruk dengan kimchi. Yoo Gun Hee akhirnya jatuh cinta dengan seorang pria bernama Lee Gan Jae (Lee Kyu Han) anak dari pemilik perusahaan tempatnya bekerja, awalnya mereka saling tidak menyukai satu sama lain tapi seiring berjalannya waktu mereka akhirnya saling jatuh cinta.


Anak ketiga adalah Yoo min Jung (Kim Se Jung) seorang perempuan yang suka bertindak sesukanya, hidup bebas dan sering mabuk. walaupun begitu dirinya sangat menyayangi ibunya. kehidupan Min Jung berubah menjadi baik setelah ia jatuh cinta dengan seorang supir pribadi ibunya.


Anak keempat adalah Yoo Min Ji (Park Min Ji), anak paling manja dan paling dekat dengan ibunya. awalnya Min Ji jatuh cinta dengan pria yang dicintai kk pertamanya, tapi dirinya kecewa setelah tahu pria tersebut lebih mencintai kk pertamanya.


Kehidupan 4 bersaudara ini berjalan masing masing, sampai akhirnya mereka harus menerima kenyataan ibu mereka meninggal dunia. masalah muncul ketika rasa Kimchi buatan ibu mereka meninggal, Yoo Gun Hee dan saudara-saudaranya berusaha mengembalikan cita rasa kimchi buatan ibu mereka seperti semula, tapi ternyata hal tersebut tidaklah muda.


dan Kisah Cinta mereka juga tidaklah mudah, seperti Gun Hee harus menerima kenyataan ternyata ayah dari Lee Gan Jae adalah penyebab kematian dari ayahnya. sedangkan Yoo Sun Hee mengetahui ternyata laki laki yang dicintainya sudah pernah menikah.


Well, tertarikkah kalian untuk menonton drama ini? pada awalnya drama ini sangat lucu, tapi sampai di akhir semakin sedih. admin memberikan nilai 80 untuk drama The Wedding Schemes. [R]

Download OST Here

- Kim Hyun Joong - If You Like Me Download 

1 komentar: