Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

You've Fallen For Me [Korean Drama]




Judul: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Dikenal Juga dengan Judul: Falling in Love / Heartstrings
Sebelumnya Berjudul: 페스티벌 / Festival
Genre: Romance, Music
Episodes: 15 + 1 Special
Tayang Perdana di Korea: MBC
Masa Tayang di Korea: 29 Juni 2011 sampai 18 Agustus 2011
Kepala Produser: Choi Hong Mi 
Produser: Lee Jin Suk, Kim Yang
Sutradara: Pyo Min Soo
Penulis Skenario: Lee Myung Sook 

Pemain Utama

Jung Yong Hwa sebagai Lee Shin
Park Shin Hye sebagai Lee Kyu Won
Song Chang Ui sebagai Kim Suk Hyun
So Yi Hyun sebagai Jung Yoon Soo
Wo Ri sebagai Han Hee Joo
Kang Min Hyuk sebagai Yeo Joon
Lee Hyun Jin sebagai Hyun Ki Young
Im Se Mi sebagai Cha Bo Woon

Pemain Pendukung
 
Lee Jung Hun sebagai Im Tae Joon
Jung Kyung Ho sebagai Goo Jung Eun
Jang Seo Won sebagai Yoon Soo Myung
Shin Goo sebagai Lee Dong Jin
Sun Woo Jae Duk sebagai Lee Sun Ki
Lee Il Hwa sebagai Song Ji Young
Moon Ga Young sebagai Lee Jung Hyun
Kim Sun Kyung sebagai Professor Hong
Seo Bum Suk sebagai Lee Hyun Soo
Oh Won Bin sebagai guitarist of The Stupid
Song Se Hyun sebagai bassist of The Stupid

Drama Heartstring berceritakan tentang Theater Musikal di salah satu universitas Jeju. drama yang memadukan unsur musik Mozaik (modern) dengan Musik Tradisonal. di samping itu di dalam cerita drama ini tidak lepas dari unsur percintaan dan persaingan. dan drama ini didukung dengan OST yang sangat enak untuk di dengar.

Lee Shin (Jung Yong Hwa) adalah salah satu vokalis dan gitaris dari The Stupid, ia mempunyai karakter yang dingin kepada orang lain. ia selalu terlihat tidak ceria dan tidak mudah tersenyum. Lee Shin menyukai seorang guru tari yang bernama Jung Yoon Soo yang pasti lebih tua darinya tetapi guru nya itu selalu menyuruhnya untuk berhenti mengejarnya karena yang ia inginkan adalah seorang pria bukan anak-anak.
 
Lee Gyu Won (Park Shin Hye) adalah gadis yang ceria dan mempunyai keluarga yang beraliran musik tradisional. Ia selalu dilatih memainkan gayageum oleh kakeknya. Awalnya, ia membenci Lee Shin karena sifatnya yang sombong dan dingin kepada orang lain itu, tetapi lama-lama tidak sadar Gyu Won menyukai Lee Shin.

Kim Suk Hyun (Song Chang Ui) adalah Seorang sutradara yang terlihat percaya diri dan sangat membanggakan Lee Gyu Won karena semangatnya yang tinggi. Kim Seok Hyun mempunyai masalah percintaan terhadap Jung Yoon Soo seorang guru tari dan guru yang disukai Lee Shin. Tetapi di pertengahan cerita mereka baikan dan kembali menjalaninya dari awal lagi.
 
Jung Yoon Soo (So Yi Hyun) adalah seorang guru tari. Di awal episode ia selalu tampak sedih karena masalah cinta nya dengan Kim Seok Hyun. Ia merasa terganggu oleh Lee Shin yang selalu mengejar-ngejar nya.
Han Hee Joo (Woo Ri) adalah seorang perempuan yang mempunyai bakat dalam bernyanyi dan menari, tetapi ia tidak mempunyai teman karena sifatnya yang sombong. tapi ada seorang laki laki bernama Yeo Joon yang kagum dan cinta padanya yang selalu meluangkan waktu untuknya, tapi Hee Joo selalu berusaha menghindar dari Yeo Joon, walau awalnya Hee Joo tidak suka pada Yeo Joo tapi di akhir cerita mereka akan selalu bersama.

Yoo Joon Hee (Kang Min Hyuk) adalah karakter yang paling kocak disini, dan paling imut. Yoo Joon Hee adalah seorang drummer dari grup band The Stupid. karena kelakuannya yang kocak ia sering dianggap seperti orang yang bodoh karena tingkah laku nya yang aneh dan lucu itu. Ia selalu memanggil teman2nya "hyung/kakak laki2" atau "unni/kakak perempuan", wah sopan sekali ya. Ia menyukai Han Hee Joo pada pandangan pertama dan tanpa disadari ia sering membuat Hee Joo susah.

Ki Young (Lee Hyun Ji) mempunyai bakat dalam bernyanyi, pada saat akan mengadakan audisi Kim Seok Hyun meminta Ki Young untuk mengikuti audisi tetapi Ki Young menolak. Pada saat audisi, akhirnya Ki Young datang juga dibawa oleh temannya tetapi ia sangat tidak berminat mengikuti audisinya. Ketika grup windflower sedang tes, Ki Young tiba-tiba bernyanyi dan ia lulus audisi.
 
Cha Bo Woon (Im Se Mi) adalah Teman Lee Gyu Woon dan ia juga member Windflower. Ia menyukai Joon Hee dan terlihat kalau Joon Hee sedang mengajak mereka makan, Bo Woon selalu setuju dan mengikutinya.

Pada awal cerita, akan ada pertemuan antara peran Lee Gyu Won dan Lee Shin di beberapa tempat yang sama mereka datangi di pulau jeju. Lee Shin dan Lee Gyu Won kuliah di 1 kampus yang sama dengan jurusan yang berbeda. Lee Shin adalah mahasiswa berjurusan musik modern dan salah satu vokalis & gitaris di grup band yang bernama "The Stupid" sedangkan Lee Gyu Won mengambil jurusan musik tradisional.

Lee Shin yang cintanya di tolak oleh guru tari di universitasnya, akhirnya jatuh cinta pada Lee Gyu Won yang awalnya mereka tidak akrab sebelumnya. seiring berjalannya waktu mereka menjalin hubungan.

Awal masalah adalah saat Lee Gyu Won masuk dalam pertunjukan Theater musikal untuk perayaan hari jadi universitas mereka, Gyu Won dipilih Kim Suk Hyun sebagai pemeran utama dalam Theater bersaing dengan Han Hee Joo. masalahnya adalah Gyu Won tidak mempunyai kepercayaan diri untuk menari saat itu, tapi seiribg berjalannya waktu Gyu Won berlatih dengan giat. tapi tidak hanya sampai disini, Han Hee Joo yang merasa dirinya tersaingin berusaha untuk menjatuhkan dan mengeluarkan Gyu Won dari pertunjukan Musikal.

Semakin bertambah Episode maka memberdeul akan melihat banyak konflik yang akan terjadi antara Gyu Won dengan Han Hee Joo. dan di drama ini juga Memberdeul akan melihat kemampuan menari aktris Park Shin Hye.

Well, Memberdeul yang suka dengan Genre Musikal, harus nonton drama ini. Admin Memberikan nilai 75 untuk drama Hearstring. ~ Happy Watching ~ [R]

NOTE:
  • Di Drama ini Aktris Park Shin Hye membeli alat Musik Gayageum sebagai tanda kenangan 
  • Karakter yang dimainkan Jung Yong Hwa di drama ini hampir sama dengan karakter yang dimainkanya di drama sebelumnya di You're Beautiful.
  • Memberdeul yang udah baca review dan udah nonton, silahkan tinggalkan Komentar di bawah yah ^^

1 komentar:

  1. film ini di tayangkan di TV apa ???

    iya, dulu di B_Channel , B_channel skrg lgi siaran percobaan !
    trs gimana donk!!????

    saya suka banget sama film nih!
    please....

    BalasHapus