Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

Attack on The Pin-Up Boys [Korean Movie]



Judul: 꽃미남 연쇄 테러사건 / Kkotminam Yeonchae Tereosakeon / Attack on the Pin-Up Boys
Genre: School, Comedy
Sutradara: Gwon Lee
Penulis Skenario: Park Yeon Sun
Produser: Han Se Min, Kim Yong Min
Sinematografi: Lee Young Hoon
Rilis: 26 Juli 2007
Durasi: 81 Menit
Distributor: Chungeorahm Film
Pemeran

Kibum sebagai the narrator and "boy detective"
Siwon sebagai the student body president
Heechul sebagai the Ultra Junior president
Kang-in sebagai the Judo Society captain
Donghae sebagai the Ultra Junior member and Kibum's best friend
Eunhyuk sebagai the Judo Society member
Shindong sebagai the Ultra Junior member
Ryeowook sebagai the student body vice president / School Panda mascot (uncredited)
Hankyung sebagai Flower Boy Victim #2, the basketball player
Yesung sebagai Flower Boy Victim #3, the rock star
Leeteuk sebagai School Panda mascot (Ending credits)
Yuri SNSD (cemeo) sebagai penari ballet.

Diawali dengan terjadinya penyerangan pada tiga cowok cakep yang populer atau biasa disebut gominam. Korban pertama adalah Sungmin, cowok idola disekolahnya yang sering banget dapet hadiah dari para penggemarnya. Sungmin diserang pada suatu malam dengan dilempari 1 kantong plastik kotoran. Korban selanjutnya adalah Hankyung, ia adalah seorang pemain basket yang juga diidolakan oleh para siswi. Hankyung di serang sebulan kemudian setelah Sungmin dengan cara yang sama. Korban ketiga adalah Yesung yang diserang sebulan kemudian, Yesung adalah seorang vocalis band yang punya banyak penggemar.

Ketiga korban penyerangan tersebut memiliki nasib yang sama setelah diserang yaitu menjadi terkenal. Mendapat tawaran iklan, meraih juara, merilis album, dll. Semenjak itu, banyak orang-orang yang menebak siapa lagi gominam yang akan diserang selanjutnya. Dan terdengarlah kabar bahwa yang selanjutnya adalah dari sekolah Kibum dan Donghae. Ada 3 kandidat yang diperkirakan akan menjadi korban. 

Kandidat pertama adalah Siwon, ketua OSIS sekaligus siswa teladan disekolah itu, ia mempunyai 'pelayan setia' yaitu Ryeowook. Kandidat kedua adalah Heechul, seorang ketua club dari club dance yang beranggotakan Shindong dan Donghae. Dan kandidat ketiga adalah Kangin, seorang siswa dari club taekwondo yang beranggotakan Eunhyuk dan seekor panda.

Semua siswa dan guru di sekolah itu menebak siapa yang akan jadi korban selanjutnya diantara ketiga orang tersebut. Tapi lain halnya dengan Kibum dan Donghae. Mereka lebih tertarik untuk menyelidiki siapa pelaku penyerangan tersebut. 

Lalu Siapakah yang akan terkena lemparan selanjutnya? dan akankah Kibum dan Donghae menemukan pelakunya? yang jelas endingnya sempat di luar perkiraan penonton. film ini juga tidak membuat para penonton berpikir terlalu berat, dan di dalam film ini juga akan banyak ditemukan adegan-adegan yang terkesan berlebihan namun justru membawa point lucu.

Well, Admin memberikan nilai 85 untuk fil Attack on The Pin-Up Boys. ~ Happy Watching ~ [R]


NOTE:

  • Di film ini Cho Kyuhyun tidak dapat ikut serta karena mengalami kecelakaan dan harus istirahat untuk memulihkan cederanya. sedangkan Leeteuk hanya muncul di akhir film sebagai panda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar