Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

Baby-Faced Beauty [Korean Drama]




Judul: 동안미녀 / Dongahn Mi Nyeo / Baby-faced Beauty
Judul lain: Youthful Beauty / Pretty Young Woman
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Tayang Perdana di Korea: KBS2
Masa Tayang di Korea: 02 Mei 2011 sampai 05 Juli 2011
Kepala Produser: Lee Gun Joon
Produser: Hong Suk Goo
Sutradara: Lee Jin Suh, Lee So Yun
Penulis Skenario: Jung Do Yoon, Oh Sun Hyung 


Pemain Utama

Jang Na Ra sebagai Lee So Young
Choi Daniel sebagai Choi Jin Wook
Ryu Jin sebagai Ji Seung Il
Kim Min Seo sebagai Kang Yoon Seo 

Pemain dari Perusahan E-Style

Hong Rok Gi  sebagai Manager Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung sebagai Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji sebagai Park Na Ra
Kim Mi Kyung sebagai Direktur Baek
Na Young Hee sebagai Managing Direktur Hyun Ji Sook (Ibu Kang Yoon Seo)
Yoo Tae Woong sebagai Pemimpin Tim Kim Joon Soo 

Pemain Pendukung

Oh Yeon Seo sebagai Lee So Jin
Hyun Young sebagai Ji Joo Hee
Yoon Hee Suk sebagai No Yong Joon (Paman So Young)
Ahn Seo Hyun sebagai Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok sebagai Jung Ok (Ibu So Young)
Kim Gyu Chul sebagai Ayah So Young
Kim Bo Yoon sebagai Kwon Hye Jung
Park Chul Min sebagai Sun Nam
Lee Seung Hyung sebagai Direktur Ahn Jung Nam
Yoon Joo Sang sebagai Ayah Jin Wook
Geum Ho Suk sebagai Min Ki
Lee Sung Min sebagai Chae Seul Ah
Min Ah sebagai Hye Mi (cameo ep 1, 6)
Jun So Min sebagai Lee Jin Hee (cameo)
Park Sung Kwang  (cameo)

Drama Baby Faced Beauty menceritakan kehidupan Lee So Young (Jang Nara), seorang wanita single yang berumur 34 tahun, yang mana harus menghidupi keluarganya yaitu ibu dan adiknya. Impiannya adalah ingin menjadi seorang perancang busana namun sayang, ketika lulus SMU, ayahnya bangkrut dan menghilang. Lee So Young tidak melanjutkan ke jenjang kuliah karena keterbatasan biaya. Kini, Nasib Lee So Young bertambah menderita lagi, setelah 13 tahun bekerja di perusahaan tekstil, ia dipecat karena umurnya yang sudah tua. 

Choi Jin Wook (Choi Daniel) adalah seorang pria berumur 27 tahun, yang bekerja sebagai MD diperusahaan E-Style, perusahaan yang bergerak di bidang busana. Sifat Jin Wook kadang kekanak-kanakan, maklumlah, dia adalah seorang Chaebol dari restoran babi yang terkenal. Karena tidak menyukai babi, ia ingin mandiri bekerja diluar dan tinggal dengan temannya, Manager Jang.

Awal masalh dimulai saat, Tuan Sun Nam (Tetangganya sekaligus pemilik kontrakan yang So Young tempati) memberikan pekerjaan di sebuah tailor kecil-kecilan dekat rumah. Lee So Young sangat bersyukur, tetapi adiknya yang bernama Lee So Jin (Oh Yeon Seo) malah merusak pekerjaannya. Lee So Jin meminta uang kepada Lee So Young dgn paksa, dan mengambil mantel berbulu putih milik pelanggan dari tempat So Young bekerja. Akhirnya Lee So Young dimarahi oleh bos barunya.

Lee So Young berusaha mencari adiknya di Diskotik. Di Diskotik, Lee So Jin berkenalan dgn 2 orang pria dari karyawan E-Style. Mereka adalah Manager Jang Ki Hong (Hong Rok Gi) dan Choi Jin Wook (Choi Daniel). Lee So Young melihat adiknya memberikan mantel putih tsb ke seorang lelaki, dan So Jin langsung kabur. So Young langsung menarik mantel tsb dari lelaki itu yang tak lain adalah Jin Wook. Tetapi Jin Wook menolaknya dgn mengatakan itu jaket punya teman saya (maksudnya Lee So Jin). Akhirnya Lee So Young dan Jin Wook tarik-tarikan mantel sampai Lee So Young jatuh ke dalam gelas raksasa, salah satu hiasan di Diskotik tersebut. Gelas Raksasa tsb berisi minuman anggur yang sangat banyak. alkohol yg di gelas tersebut, cukup membuat Lee So Young setengah mabuk, sambil berusaha keluar dari gelas Raksasa tersebut. Jin Wook yang merasa membuat So Young jatuh berusaha menolongnya, tetapi tetap hasilnya makin parah. Gelas Raksasa tersebut jatuh dan pecah, sehingga merusak tempat diskotik tersebut.

Pada akhirnya, Jin Wook dan So Young ditahan pemilik Diskotik dan harus mengganti rugi atas kerusakan Diskotik tsb. Ketika ada kesempatan, So Young berhasil melarikan diri, sedangkan Jin Wook gagal melarikan diri. Jin Wook terpaksa harus menjual mobil kesayangan-nya demi membayar ganti rugi. Sejak saat itu, dia sangat dendam dengan So Young. Berhasil mendapatkan video So Young, dia menyebar foto So Young bak seorang penjahat.
Belum puas merusak pekerjaan kakaknya, Lee So Jin membuat kekacauan lagi. Setelah melamar sebagai model untuk baju contoh di E-Style, So Jin malah kabur. Terpaksa So Young yang menggantikannya, lagian So Young sangat membutuhkan uang. So Young menyamar sebagai So Jin untuk bekerja di E-Style. Team design grup 1 dari E-Style percaya kalau So Young berumur 25 tahun, beruntung So Young punya wajah seperti anak muda atau istilahnya Baby Face. Pekerjaan So Young sebagai karyawan freelance sangat berat, selain sering di-suruh-suruh, ia juga sering difitnah, tetapi demi uang, So Young bertahan sampai suatu ketika bertemu dgn musuhnya Jin Wook. Hidup So Young makin menderita, Jin Wook selalu mengerjainya buat balas dendam. So Young kesal dan berjanji untuk membayar utangnya ke Jin Wook dgn mencicil, dan akhirnya Jin Wook mulai mengerti. 

Setelah habis kontrak freelance, Direktur Baek (Kim Mi Kyung) tidak sengaja melihat hasil jahitan So Young yang sangat bagus. So Young dapat membuat sample dgn cepat dan rapi padahal sample yang asli hilang. Direktur Baek merekomen So Jin (So Young yg menyamar) untuk menjadi karyawan percobaan di E-Style. Presiden Direktur Ji Seung Il (Ryu Jin) sangat menghormati gurunya Direktur Baek, dan presdir setuju.

Selain itu, ketua team design grup 1 yang sedang cuti hamil terpaksa digantikan oleh ketua Kang Yoon Seo (Kim Min Seo), seorang designer yang sudah melanglang buana. Bahkan salah satu karyanya, pernah memenangkan sebuah kontes diluar negeri. Ketua Kang sangat menyukai presdir Ji Seung Il. Dia selalu berusaha tetap anggun didepan presdir, dan berusaha mendapatkan hati anaknya presdir. Lain dengan Jin Wook yang kaget bertemu dgn Kang Yoon Seo, ia menyukai Kang Yoon Seo sejak masih sekolah. Tetapi karena cemburu dgn presdir, dia selalu mengajak So Young buat bantalan kesalnya.

Selain itu, So Young yang baik, malah membantu Jin Wook jika Jin Wook sedang kesulitan seperti menjahit bajunya yang rusak karena kena kimchi, menyusun dasi-dasi Jin Wook waktu tangan Jin Wook terluka dan masih banyak lagi. hingga akhirnya membuat Jin Wook sangat menyukai So Young ops. Dan kini, setiap So Young kesulitan, Jin Wook berusaha untuk selalu membantunya.

Inilah yang menjadi klimaks didrama ini, ketika semua tau kehebatan So Young dalam menjahit. banyak yang tidak suka dengannya terutama ketua Kang Yoon Seo. Apalagi putri Presdir dan Presdir Ji Seung Il sering memperhatikan So Young yang lugu dan lembut. Ketua Kang Yoon Seo makin cemburu buta. Ia menggunakan cara picik untuk menjatuhkan So Young. Ketua Kang Yoon Seo berusaha mencari kekurangan dari So Young. Begitu juga dengan ibunya Kang Yoon Seo yaitu Hyun Ji Sook (Na Young Hee), seorang Managing Director di E-Style.

Masalah semakin rumit ketika Direktur Baek menundurkan diri dari E-Style, dan So Young yang ketahuan kalau dia memalsukan indentitasnya.

Untuk selanjutnya memberdeul silahkan nonton, akan banyak masalah yang terjadi, drama ini juga sangat lucu di jamin akan membuat kalian tertawa. tidak perlu ragu buat nonton drama ini, saat penayangan di korea drama ini mendapatkan rating yang sangat tinggi dan membawa 2 penghargaan saat KBS Drama Award 2011.

Well, Admin memberikan nilai 85 untuk drama Baby-Faced Beauty. ~ Happy Wayching ~ [R]

Note:  
  • Gaun Merah yang di buat So Young (Jang Nara) yang dipakainya saat di pesta hampir mirip dengan Gaun merah yang digunakan Jang Miri (Lee Da Hae) di Miss Ripley.
  • Buat yang rada-rada pernah sebelumnya melihat Kang Yoon Seo (Kim Min Seo) aktris satu ini yang berperan menjadi Chosun di Sungkyunkwan Scandal.
  • Bagi Memberdeul yang udah baca review nya, silahkan tinggalkan komentarnya yah di bawah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar