Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

The Equator Man [Korean Drama]


Judul: The Equator Man @ Man From The Equator
Sutradara: Kim Yong Soo
Penulis Skenario: Kim In Youn
Genre: Romance, Melodrama
Episodes: 20
Tayang Perdana: KBS2, 21 Maret 2012 sampai dengan 24 Mei 2012

Pemeran Utama

Uhm Tae Woong as Kim Sun Woo
- Lee Hyun Woo as Kim Sun Woo (teen)
Lee Joon Hyuk
as Lee Jang Il
- Si Wan as Lee Jang Il (teen)
Lee Bo Young
as Han Ji Woon
- Kyung Soo Jin as as Han Ji Woon (teen)
Im Jung Eun
as Choi Soo Mi
- Park Se Young as Choi Soo Mi (teen)
 

Pemeran Pendukung

Kim Young Chul as Jin No Sik
Cha Hwa Yun
as Ma Hee Jung
Lee Dae Yun
as Kim Kyung Pil
Lee Won Jong
as Lee Yong Bae
Lee Jae Yong
as Choi Kwang Chun
Lee Seung Hyung
as No Sik’s secretary Cha
Jung Ho Bin
as Moon Tae Joo
Park Hyo Joon
as Geumjool
- Lee Chan Ho as Geumjool (teen)
Kim Soo Hyun (1978)
as Mr. Koon
Kang Ji Sub
as Prosecutor Choi Yoon Suk
Kim Hye Eun
as Park Yoon Joo 

Menceritakan 2 remaja yang bersahabat dan akan selalu bersama dan saling membantu. Kim Sun Woo (Lee Hyun Woo) adalah anak laki laki yang tampil semaunya, nilai sekolahnya pun tak begitu baik, kemampuannya hanya berkelahi. Sun Woo sangat menyayangi ayahnya, tapi ayahnya mengatakan padanya bahwa ia bukanlah anak kandungnya, bermaksud sebelum ayahnya terbunuh, ayahnya ingin menunjukan siapa ayah Sun Woo sebenarnya.

Lee Jang Il (Siwan) adalah anak laki laki yang sangat pintar di sekolahnya, Jang Il malu dengan kelakuan ayahnya yang berhutang di lintah darat yang uangnya sebenarnya untuk keperluan sekolah Jang Il. suatu ketika 3 orang penagih hutang datang menemuinya di sekolah dan memaksa jang Il untuk membayar, Jang Il yang terdesak akhirnya Sun Woo datang membantu Jang Il. sejak saat itu Jang Il dan Sun Woo berteman. demi melunasi hutang dan menguliahkan Jang Il, ayah jang il berkerja sama dengan Jin No Sik (Kim Young Chul) untuk membunuh ayah Sun Woo.

Suatu ketika Sun Woo yang meyakini ayahnya telah di bunuh, lalu mengumpulkan banyak bukti kuat dan  berniat melaporkan ke polisi untuk membuka kasus kematian ayahnya. Jang Il yang tahu ayahnya lah yang membunuh ayah Sun Woo, lalu menemui Sun Woo di pinggir tebing di pinggir laut. Jang Il meminta Sun Woo menghentikan untuk melapor ke kantor polisi, tapi Sun Woo tetap dengan keras hati akan membuka kasus dan memberikan bukti kuat, karena merasa terdesak dan tertekan, dari sisi belakang Sun Woo, Jang Il memukul kepala Sun Woo dengan sebuah batang kayu. tubuh Sun Woo pun dibuang kepinggir laut oleh Jang Il. mengira Sun Woo bakal mati, Jang Il pergi segera ke Seoul untuk kuliah. tapi nasib berkata baik ke Sun Woo, tubuhnya berhasil terdampar d pinggir pantai dan berhasil di selamatkan. tapi sesampai di rumah sakit, Sun Woo mengalami Koma.

Setelah Koma bertahun tahun lamanya, Sun Woo (Uhm Tae Woong) akhirnya kembali siuman. tapi satu hal besar terjadi saat ia sadar kembali, ia mengalami kebutaan dan lupa semua kejadian saat dia jatuh dari tebing, termasuk ulah Jang Il yang memukulnya.

Awalnya Sun Woo tak bisa menerima keadaannya yang buta, tapi secara perlahan ia mulai membiasakan diri dengan keadaannya. Jang Il (Lee Joon Hyuk) yang telah tumbuh dewasa dan menjadi salah satu jaksa terkenal di seoul mendengar kabar Sun Woo yang telah siuman menjadi panik, ia takut kalau ia dan ayahnya akan masuk penjara, tapi saat itu Sun Woo masih belum ingat akan kejadian di masa lampau.

Tapi secara perlahan Sun Woo pulih, dia mulai mengingat semua kejadian kenapa ayahnya meninggal dan kenapa ia bisa buta. Sun Woo tak bisa memaafkan semua tindakan Jang Il yang telah ia lakukan terhadapnya. Sun Woo mulai mencari tahu siapa yang menyebabkan kematian ayahnya. Sun Woo berpura pura masih lupa ingatan dan tinggal bersama Jang Il.

Sun Woo bertemu dengan Han Ji Won (Lee Bo Young) seorang mahasiswa yang bekerja di layanan masyarkat membantu tuna netra di perpustakaan. ternyata mereka sebelumnya telah berjumpa di bangku sekolah SMA, Han Ji Won yang saat itu  jatuh hati dengan Sun Woo kembali bertemu dengannya. Han Ji Won kaget melihat Sun Woo yang menjadi buta. walaupun Han Ji Won mengenali Sun woo, tapi tidak sebaliknya. Han Ji Won selalu bersama Sun Woo sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta. di sisi lain ternyata Jang Il juga satu kampus dengan Han Ji Won, Jang Il yang menaruh hati pada Han Ji won tapi Han Ji Won tak merespon cintanya.


Sampai suatu ketika Sun Woo akhirnya tahu siapa yang membunuh ayahnya, yaitu ayah Jang Il dan Presdir Jin No Sik. Sun Woo yang ingin membalas dendam tapi tak bisa dengan keadaan butanya, lalu datanglah mantan pacar dari ibu kandung sun woo membantunya, paman tersebut merawat membesarkan Sun Woo menjadi seorang yang hebat dan membantu pengobatan mata Sun Woo, dan Sun Woo dapat melihat kembali.


Sun Woo yang menghilang selama 10 tahun tumbuh menjadi pengusaha yang sukses, dengan indentitas barunya ia mulai mencari kembali Han Ji Won. dan mulai membalas dendamnya dengan Jang Il dan ayahnya, serta Jin No Sik.


Apakah yang akan terjadi selanjutnya? akankah Sun Woo berhasil membalas dendamnya. di akhir akhir episode akan banyak kejadian besar terjadi, dari terungkapnya ayah kandung Sun Woo, kunci saksi mata sunwoo yang di pukul Jang Il, dan salah satu pemain utama ada yang meninggal. siapakah itu? penasaran? walapun alur cerita bisa dikatakan berat, tapi drama ini menarik untuk di tonton karena membuat penonton akan rahasia rahasia yang akan terungkap. dan juga kisah cinta segiempat antara pemain.


Well, Admin memberikan nilai 85 untuk drama "The Equator Man". ~Happy Watching~ [R]

Download OST Here

1. Yim Jae Bum - String of Fate Download
2. JJ - For You Download 
3. Lee Soo You - The Way Only We Know Download
4. One Fine Day in October - Uhm Tae Woong, Lee Bo Young 

Full Album >> Download

Writter: Admin R [@KiM_Ta_Vo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar