Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Fashion King [Korean Drama]

Judul: Fashion King
Sutradara: Lee Myung Woo
Penulis Skenario: Lee Sun Mi, Kim Ki Ho
Genre: Romance
Episodes: 20
Tayang Perdana: SBS, 19 Maret 2012 sampai dengan 22 Mei 2012

Pemeran Utama

Yoo Ah In as Kang Young Gul
- Seo Young Joo as Young Gul (Young)
Shin Se Kyung as Lee Ga Young
- Kim Sae Ron as Ga Young (young)
Lee Je Hoon as Jung Jae Hyuk
Kwon Yu Ri as Choi Anna


Jo Boutique

Jang Mi Hee as Jo Soon Hee (President of Boutique Jo)
Han Yoo Yi as Shin Jung Ah
Cha Seo Won as Miss Go

Young Girl Employee


Go Soo Hee as Employee at Young Gul’s factory
Ra Mi Ran as sewing machine 1
Jang Eun Bi as sewing machine 2
Ra Jae Woong as Chil Bok

J-Fashion

Kim Il Woo as Jung Man Ho
Lee Hye Sook as Yoon Hyang Sook
Yoon Gi Won as Secretary Kim
Kim Byung Ok as Director Kim

Pemain Lainnya

Lee Han Wie as Hwang Tae San
Shin Seung Hwan as Jang Il Kook
Ki Eun Se as Soo Ji
Yoo Chae Young as Bong Sook
Lee Yoo Joon as Eokkae


Menceritakan tentang kisah seorang calon designer muda Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apa apa. dia memulai bisnis fashionnya dengan menjadi vendor di pasar dongdaemun. sebelumnya, Young Gul tidak memiliki tujuan ataupun impian yang ingin dicapainnya hingga akhinya ia bertemu dengan Lee Ga Young (Shin Se Kyung).

Ga Young telah kehilangan kedua orang tuanya saat ia masih kecil karena sebuah kecelakaan dan tumbuh menjadi sosok wanita yang pintar, tabah menjalani cobaan hidup, dan secara alami mengasah bakat desainnya. sayang nasib sial menghampirinya, Ga Young dituduh penyebab kebakaran yang terjadi di perusahaan tempat ia bekerja (Jo Boutique) dan kemudian dia dipecat secara sepihak. Ga young juga harus menerima kenyataan saat surat penerimaan beasiswanya yang didapatnya dari sekolah desain terkenal di luar negeri (Amerika) disobek oleh atasannya hanya karena iri. pada saat itu dia merasa pupus sudah harapannya untuk meraih apa yang diimpikannya selama ini.


Dari semua yang dialaminyatersebut, Secara tidak sengaja Ga Young melihat sebuah selebaran milik Young Gul yang mencari seorang penjahit dan kemudian memutuskan bekerja bersama Young Gul. Pada saat itu Young Gul sedang terlilit hutang dan berusaha meminjam uang kepada Jae Hyuk (Lee Je Hoon). Generasi kedua dari keluarga Chaebol (Kaya Raya) yang memiliki perusahaan besar meliputi konstruksi, distribusi dibidang fashion yang ternyata adalah teman sekolahnya dulu.

Sementara itu, mantan pacar Jae Hyuk, Choi Anna (Kwon Yuri), bekerja sebagai assisten seorang designer internasional terkenal. selama ini Anna menolak berpacaran karena dia masih mencintai Jae Hyuk. tapi saat dia dipertemukan kembali dengan pria yang dicintainya tersebut, Jae Hyuk justru telah tertarik dengan Ga Young, dan Jae Hyuk mendekatinya hanya karena keperluan bisnis. kehidupan mereka berempatpun menjadi lebih rumit dengan adanya cinta segi empat diantara mereka.

Ga Young kemudian menerima kembali tawaran beasiswa sekolah fashion di New York. tentu saja Ga Young tidak bisa menutupi rasa bahagianya. dengan bantuan uang dari Young Gul, Ga Young pun akhirnya berangkat ke New York seperti apa yang diharapkan sebelumnya.

Nasib buruk tampaknya selalu mengikuti kemanan Ga Young pergi. saat tiba di new york, pihak sekolah justru mengatakan bahwa Ga Young telah menolak tawaran mereka, sehingga tidak bisa masuk kesekolah tersebut. Ga Young yang tidak tahu harus berbuat apa di negara yang belum pernah dikunjunginya sebelumnya tersebut, tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan asal korea yang juga membuka jasa jahit, dan di sana Ga Young bekerja dan tinggal.

Sementara Young Gul bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata kekasih dari seorang rentenir, lagi dan lagi Young Gul terlibat dalam masalah yang tidak diketahui sebelumnya,  alhasil dia dikejar kejar oleh rentenir itu hingga ia terdampar di amerika serikat. 

Di amerika Young Gul mencari keberadaan Ga Young, dan mereka kembali bertemu. karena tidak tahu harus melakukan apa, mereka akhirnya menyewa sebuah tempat tinggal yang djadikan sebuah toko jahit. mereka memanfaatkan sisa kain yang mereka dapat dari tumpukan pakaian bekas yang mereka ubah menjadi pakaian dengan desain unik. hal hasil desain yang mereka jahit menarik perhatian seorang desainer terkenal yang juga merupakan bos dari Anna. dan ternyata Jae Hyuk kaget melihat Young Gul yang bisa dekat dengan desainer terkenal tersebut, dan dimulai lah konflik di antara mereka berempat.

Bagaimana kisah selanjutnya? sebagai bocoran bahwa salah satu dari pemeran utamanya akan ada yang meninggal. banyak yang bilang bahwa ending dari drama ini tidak jelas, menurut saya itu hal yang biasa. perlu kita ketahui drama korea memang selalu membuat para penontonnya berpikir sendiri tentang endingnya.

Well, admin memberikan nilai 80 untuk drama "Fashion King". ~Happy Watching~ [R]

Download OST Here!

1. Dream Of You - Lee Jin Sung (Monday Kiz.) Download
2. Best Love - Lee Hyun (8eight) Download
3. I'll Wait for You - Seohyun (SNSD) Download
4. Love Like This - Lee Young Hyun (Big Mama) Download
5. Your Wall - M to M Download
6. Sun Flower - K.Heart Download
7. Shouldn't Go - Soulstar feat. Beige Download
8. Love Like This - Lee Jae Hyun Download
9. That Man - Nam Gyuri Download


Writter by Admin R [@KiM_Ta_Vo] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar