Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

Petty Romance [Korean Movie]



Judul: 쩨쩨한 로맨스 / Jjae Jjae Han Romaenseu / Petty Romance
Genre: Romance Comedy
Sutradara: Kim Jung Hoon
Penulis Skenario: Kim Jung Hoon
Produser: Baek Kyung Sook
Sinematografi: Choi Young Hwan
Rilis: 2 Desember 2010
Durasi: 118 Menit
Distributor: Lotte Entertainment
Situs Web: www.jjejjelove.co.kr


Pemeran Utama


Lee Sun Gyun sebagai Jung-Bae
Choi Kang Hee sebagai Da-Rim


Pemeran Pendukung


Ryoo Hyoun Kyoung sebagai Kyung-Sun
Song Yoo Ha sebagai Jong-Soo
Oh Jung Se sebagai Hae-Ryong
Baek Do Bin sebagai Min-Ho
Lee Won Jong sebagai Lee Se-Young
Park Su Il sebagai Byung-Doo
Jung Min Sung sebagai Team Leader Park
Ryu Ji Hye sebagai sexy woman
Yoon Jin Soo sebagai glamorous woman
Yeo Moo Young sebagai Min-Ho's father
Park No Shik unemployed man
Hwang Bo Ra sebagai writer interviewee (cameo)

Jo Eun Ji sebagai female employee at ceremony (cameo)


Menceritakan tentang seorang penulis Komik bernama Jung Bae (Lee Sun Gyun) yang frustasi karena hasil tulisan komiknya tidak diterima oleh penerbit karena jalan cerita komiknya dianggap tidak akan laris dan terasa bosan. sampai akhirnya Jung Bae mendapatkan info dari sahabatnya bahwa perusahaan mereka sedang mengadakan lomba tulis komik dengan hadiah yang besar dan komik yang menang akan diterbitkan di 4 negara, tetapi Komiknya adalah Komik yang bertajuk Komik Dewasa. Sahabat Jung Bae Menyarakan Jung Bae untuk mencari seorang penulis yang ahli dalam bidang seks.


Sampai suatu ketika Jung Bae berhasil menemukan seorang penulis yang menurutnya handal dalam bidang seks yaitu Da Rim (Choi Kang Hee). mereka bekerja sama dalam mebuat komik dewasa tersbut. Jung Bae sebagai pembuat gambar komik, dan Da Rim sebagai pembuat jalan cerita. tanpa mereka sadari karakter yang mereka ciptakan adalah cerminan dari mereka sendiri. dan karakter yang berperan sebagai antagonis di komik tersebut adalah orang di sekitar mereka sendiri. adik Da Rim dan teman akrab Da Rim.


Semakin berjalannya waktu, Seringnya mereka bersama membuat mereka saling tertarik satu sama lain,. tapi pada suatu ketika Jung Bae Melihat Da Rim berjalan dengan seorang laki laki, Jung Bae pun cemburu dan bersikap dingin dengan Da Rim. padahal laki laki tersbut adalah adik dari Da Rim. begitupun juga dengan Da Rim, Da Rim cemburu ketika melihat Jung Bae berada dalam satu ruangan yang lama dengan sahabatnya.


Bagaimana selanjutnya, akankah komik yang mereka akan selesai tepat waktu, dan akankah berhasil menang, dan bagaimana hubungan Jung Bae dan Da Rim, di film ini kita akan dibuat tertawa dengan tingkah Jung Bae dan Da Rim, tetapi film ini di sarankan untuk tidak menonton bersama anak anak yang belum dewasa.


Well, Admin memberikan nilai 80 untuk film Petty Romance. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar