Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

The King 2Heart [Korean Drama]


Judul: The King 2Heart
Sutradara: Lee Jae Kyu
Penulis Skenario: Hong Ji Ah, Hong Ji Ram
Genre: Romance, Black Comedy
Episodes: 20
Tayang Perdana: MBC, 21 Maret 2012 sampai dengan 24 Mei 2012

Pemeran Utama

Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
- Kang Han Byul as Jae Ha (young)
Ha Ji Won
as Kim Hang Ah
Jo Jung Suk
as Eun Shi Kyung
Lee Yoon Ji
as Lee Jae Shin
Yoon Je Moon
as Kim Bong Goo/John Mayer


Keluarga Kerajaan (Korea Selatan)

Lee Sung Min as King Lee Jae Gang
- Park Gun Tae as Jae Kang (young)
Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun (King’s mother)
Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak


Tentara MOC 

Jung Man Sik as Lee Kang Suk
Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
Choi Kwon as Kwon Young Bae


Pemeran Pendukung

Lee Do Kyung as Kim Nam Il (Hang Ah’s father)
Jun Gook Hwan as Hyun Myung Ho
Samanda Daniel as Bon Bon
Yum Dong Hyun (염동현) as Park Ho Chul
Lee Yun Kyung as Park Hyun Joo (King Lee Jae Gang’s wife)
Lee Shi Un as Hang Ah’s first love
Ra Mi Ran (라미란) 


Menceritakan Kisah cinta 2 tentara dari dua negara yang hubungan diplomatisnya tak akrab yaitu Korea selatan dan Korea utara. Raja Korea Lee Jang Gang (Lee Sung Min) dan Menteri Korut Kim Nam Il (Lee Do Kyung) berencana menjalin hubungan baik kembali antara korea selatan dan korea utara, bermaksud untuk menyatukan korea utara. mereka membuat latihan khusus yaitu membuat pelatihan khusus tentara, menggabungkan tentara korea utara dan korea selatan. pelatihan tersebut bernama MOC. tentara dari korea utara terpilih lah Kim Hang Ah (Hajiwon), Lee Kang Suk (Jung Man Sik), dan Kwon Young Bae (Choi Kwon). sedangkan dari korea selatan terdiri dari Lee Jae Ha (Lee Seung Gi), Eun Shi Kyung (Jo Jung Suk), dan Yeom Dong Ha (Kwon Hyun Sang).


Kim Hang Ah adalah anak dari menteri Kim Nam Il, walaupun dirinya adalah perempuan taoi dirinya adalah pemimpin dari kelompok korea utara, prestasinya sebagai tentara di korea utara tak perlu diragukan. sedankangkan Lee Jae Ha di percaya sebagai pemimpin kelompok dari korea selatan, berbeda dengan Hang Ah, Jae Ha adalah laki laki yang bersifat sombong karena merasa dirinya adalah seorang pangeran dari korea selatan. Jae Ha ikut MOC juga karena terpaksa. Selama pelatihan awalnya Tim Korsel dan Tim Korut tak dapat bekerja sama dengan baik, tapi secara berjalannya waktu mereka semakin percaya satu sama lain, tapi hanya Jae Ha yang tetap saja tidak dapat bekerja sama, terlebih lagi ia tahu bahwa ia akan dijodohkan dengan Hang Ah. Jae Ha semakin menjadi jadi, dia mempermainkan kehidupan cinta Hang Ah, setelah tahu rahasi Hang Ah mengikuti MOC hanya karena mencari jodoh. rahasia ini pun menyebar di kalangan tentara yang membuat Hang Ah malu. dan sejak saat itu Hang Ah mulai tak percaya dan membenci Jae Ha.


Sebuah Simulasi latihan rahasia dimulai, Raja Jae Gang dan Menteri Nam Il membuat simulasi yang menghasut Tim Korut dan Tim Korsel untuk saling menembak, singkat cerita Lee Jae Gang yang terdesak menembak kearah Hang Ah, Hang Ah pun terjatuh. setelah tahu ternyata itu hanyalah simulasi, Jae Gang merasa bersalah terhadap Hang Ah. untungnya saat itu Hang Ah menggunakan Rompi peluru. akibatnya Raja Jae Gang menyatakan bahwa Korsel dan Korut tak dapat bersatu. tapi Jae Ha meminta untuk memberikan kesempatan satu kali lagi, dia akan berlari 10km bila ia berhasil maka tim MOC tak boleh dibubarkan. dengan bantuan Hang Ah, Jae Ha berhasil menyelesaikan misi, dan MOC Korea tak dibubarkan. mulai sejak saat itu Jae Ha dan Hang Ah kembali akrab.


Mendengar bahwa Korsel dan Korut akan bersatu, suatu organisasi yang berpengaruh yang dipimpin John Mayer/Kim Bong Goo (Yoon Je Moon) berencana kembali menghasut korsel dan korut agar tidak bersatu. John Mayer lalu memerintahkan para bawahannya untuk membunuh Raja Lee Jae Gang. Singkat cerita Raja Lee Jang Gang dan Istrinya terbunuh keracunan udara Karbondioksida, dan adik perempuan Lee Jae Gang yang juga saat itu ada di lokasi kejadian menjadi lumpuh. tak bisa menerima kakaknya meninggal dunia, Lee Jae Ha yang awalnya tak tertarik dengan dunia politik akhirnya harus menggantikan posisi kknya sebagai raja. sebuah rumor mencuap, bahwa kematian kknya Lee Jae Gang dibunuh oleh pihak Korea Utara.


Saat itu Jae Ha dan Hang Ah yang sdh mencintai dan pecaya satu sama lain tak lantas percaya dengan rumor yang beredar, mereka meyakini bahwa ada orang yang sengaja menghasut mereka, dan akhirnya mereka tahu bahwa itu adalah ulah dari John Mayer.


Bagaimana selanjutnya? akankah Jae Ha dan Hang Ah menikah? bagaimana kondisi kerajaan korsel dan pemeritahan korea utara, akan kah mereka terhasut dan berperang? dan berhasilkah Jae Ha menangkap John Mayer?


Yang belum nonton ayo segera nonton, di jamin puas, karena akting para pemainnya sangat highclass menurut mimin, yah tak perlu diragukan lagu kalau akting hajiwon dan lee seung gi. drama ini menyajikan sisi humor dari hubungan Jae Ha dan Hang Ah, tragisnya hubungan Hang Ah dengan Jae Ha, dan Eun Shi Kyung dengan Lee Jae Sin. sebagai bocoran salah satu pemeran utamanya da yang meninggal, tapi tenang! ending dari drama ini tetap Happy Ending. ^^


Well, yang belom nonton ayo nonton deh, Admin memberikan niai 90 untuk drama The King 2Heart. *Happy Watching* [R]

Download OST here

1. Missing You Like Crazy - Kim Taeyeon (SNSD) Download
2. Love is Crying - K.Will Download
3. I Can't Say it - J.Min Download
4. Only You - Hyun Sung (Boyfriend) Download
5. I Will Love on My Own - Super Kidd Download
6. First Love - Lee Yoon Ji Download

Full Album >>  Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar