Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

Dummy Mommy [Korean Drama]




Judul: Dummy Mommy @ Foolish Mom
Sutradara: Lee Dong Hun
Penulis Skenario: Park Kye Ok
Genre: Romance, Family, Comedy
Episodes: 20
Tayang Perdana: SBS, 17 Maret 2012 sampai dengan 20 Mei 2012

Pemeran Utama

Kim Hyun Joo as Kim Young Joo
Ha Hee Ra as Kim Sun Young
Ahn Seo Hyun as Park Da Byul
Kim Jeong Hoon as Lee Je Ha
Kim Tae Woo as Park Jung Do
Shin Hyun Joon as Choi Go Man
Yoo In Young as Oh Chae Rin
Gong Hyun Joo as Han Soo In  

Pemeran Pendukung

Park Hyung Sik as Oh Soo Hyun
Kim Ha Kyoon as Oh Min Suk
Kim Chung as Jang Young Sook
Sa Hee as Park Jung Eun
Jo Duk Hyun as Butler Kim
Lee Joo Shil as Seo Gob Dan
Suh Dong Won as Bae Il Do
Baek Bo Ram as Hong Yi Rim
Lee Se Na as Kim Soo Ri
Park Chul Min as Kim Dae Young
Jung Hoon as Jin Tae Oh
Lee Eun Jung as Jo Sun Hee
Park Jae Rom as Na Jae Won
Chun Jae Ho as Robert Oh
Yang Eun Yong as Kang Hyun Joo
Hong Suk Chun as hairdresser (cameo) 

Menceritakan tentang seorang wanita karir Kim Young Joo (Kim Hyun Joo) editor salah satu majalah fashion terkenal di korea yang mempunyai seorang anak yang pintar dengan IQ rata rata 200 bernama Park Da Byul (Ahn Seo Hyun). anak hasil pernikahannya bersama seorang jaksa terkenal di seoul bernama Park Jung Do (Kim Tae Woo), tapi rumah tangga mereka tak berjalan harmonis.

Kehidupan Rumah tangga nya semakin hancur setelah suaminya ketahuan selingkuh dengan seorang gadis bernama Oh Chae Rin (Yoo In Young), Jung Do meminta Young Joo untuk tidak segera menunda proses perceraian mereka, karena Chae Rin mengandung anak Jung Do, medengarkan hal tersebut Young Joo semakin emosi dan tidak ingin bercerai agar anak Chae Rin menjadi tidak sah secara hukum. terlebih lagi anak mereka Da Byul tidak ingin ibu dan ayah nya bercerai.

Disisi lain seorang wanita bodoh/idiot Kim Sun Young (Ha Hae Ra) di antar oleh saudara laki lakinya Kim Dae Young (Park Chul Min) Ke Seoul untuk menemui Young Joo yang kebetulan pada hari itu sedang berulang tahun, Sun Young bermaksud menemui Young Joo untuk datang merayakan ulang tahunnya. sesampainya di seoul, bukannya tiba di rumah Young Joo, Sun Young yang bodoh malah nyasar masuk kerumah orang lain, dia salah alamat dan masuk kerumah seorang pengusaha bernama Choi Go Man (Shin Hyun Joon). Sun Young mengira alamatnya telah benar dan rumah yang dimasukinya adalah rumahnya Young Joo. Go Man juga mengira kalau wanita tersebut adalah pembantu barunya (Juru Masak) karena pada saat itu Go Man melihat Sun Young membawa banyak bahan makanan, oleh karena itu Go Man mempersilahkannya masuk. Sun Young tetap saja memasak dan menyajikan banyak makanan di rumah Go Man, saat Go Man ingin memakan makananan tersebut Sun Young malah marah karena makanan itu adalah milik Young Joo. dan mulai saat itulah Go Man sadar dan melihat bahwa wanita bernama Sun Young ini Bodoh (idiot) dan salah masuk rumah. singkat cerita, Sun Young pergi dari rumah Go Man dan pergi menemui Young Joo di kantornya. karena jatuh hati dengan masakan Sun Young, Go Man berusaha mencari keberadaan Sun Young.

Sun Young yang oergi menemui Young Joo, mendapati Young Joo sedang sedih karena ukah suaminya. Young Joo memanggil Sun Young dengan panggilan "Kakak". walaupun awalnya Young Joo menolak untuk merawat "Kakak-nya" yang bodoh (idiot) karena malu tapi tetap saja akhirnya Sun Young tinggal bersama dengan Young Joo. karena rumah Sun Young disita pengadilan karena Kim Dae Young terjerat hutang dan kini ditahan polisi. Da byul kaget bahwa dia selama ini ternyata mempunyai seorang bibi yang idiot, karena selama ini Young Joo tak pernah mengatakan pada Da Byul bahwa ia mempunyai "Saudara".

Kembali kecerita kehidupan Young Joo. Park Jung Do dan Oh Chae Rin yang kehabisan akal, akhirnya menemukan rahasia besar dalam hidup Young Joo. ternyata Sun Young yang selama ini dipanggil Young Joo dengan panggilan "Kakak" adalah sebenarnya ibu Kandung dari Young Joo. karena Sun Young bodoh jadi Young Joo malu untuk mengakuinya. ternyata Da Byul tidak sengaja mengetahui rahasia ini, dan dia shock tidak menyangka kalau ibunya akan berbuat seperti itu. Da Byul pergi menemui ibunya, Young Joo. dan mengatakan kalau ibunya sendiri tidak mengakui ibunya maka Da Byul akan melakukan itu juga. seketika Young Joo jatuh pinsan.

Di Suatu acara Fashion Show, Chae Rin yang ingin menjatuhkan kedudukan Young Joo membeberkan rahasia Young Joo di hadapan umum, dengan shock Young Joo hanya terdiam. dan Young Joo memberanikan diri mengatakan pada semua orang saat itu bahwa berita itu adalah benar, dia mengatakan bahwa ia awalnya memang malu setelah mengetahui bahwa ibunya adalah seorang yang idiot, tapi sebenarnya ia telah membuka kembali hatinya untuk berusaha memanggil ibunya dengan kata "Ibu". semua orang yang awalnya mencemooh Young Joo malah berbalik simpatik terhadap Young Joo.

Dan mulai saat itu kehidupan Young Joo dengan ibunya membaik, dan begitupun Da Byul dengan ibunya. dan mulai saat itu Da Byul tidak lagi memanggil Sun Young dengan panggilan BIBI tapi dengan "Nenek".

Da Byul, Sun Young, dan Young Joo akhirnya tinggal bersama Choi Go Man. Go Man mengajak mereka tinggal bersama karena Go Man ingin membentuk sebuah keluarga, karena ia bosa selama ini tinggal sendirian. Go Man adalah seorang pengusuaha sukses dengan IQ di atas rata rata, dia juga akhirnya menjadi guru pribadinya Da Byul, dan Go Man juga ternyata jatuh cnta dengan Sun Young. sedangkan Young Joo jatuh cinta terhadap temannya sewaktu kuliah yang sekarang menjadi dokter, Lee Jae Ha( Kim Jeong Hoon).

Tak lama dari kehidupan bahagia mereka, klimaksnya sebuah masalah besar terjadi. Young Joo mengalami gangguan jantung, dan jantungnya harus segera diganti. umur jantungnya tinggal 3 bulan lagi, sedangkan masa tunggu donor jantung masih 6 bulan lagi.

Tak hanya itu ibu Young Joo juga mengidap penyakit yang baru ketahuan, Sun Young mengalami Tumor Otak dan sulit untuk disembuhkan.

Da Byul benar benar sedih karena dia mendapati Ibu dan Nenek nya sedang sakit parah. Go Man yang sudah menganggap mereka seperti keluarga dan sangat mencintai Sun Young mengerahkan segala upaya untuk menolong Young Joo dan Sun Young.

Bagaimana cerita selanjutnya? akankah Young Joo dan Sun Young meninggal? yang belum nonton harus NONTON drama ini hukumnya WAJIB, hahahaha. alur ceritanya juga ringan, banyak adegan lucu yang buat ngakak guling guling dan adegan sedih yang buat mata jadi air terjun. drama ini juga banyak memberikan pesan moral, setelah menonton drama ini di jamin akan tahu apa artinya sebuah keluarga dan sayangilah keluargamu dan ibumu, huhuhuhu.

Well, Admin memberikan nilai 95 untuk drama "Dummy Mommy". ~Happy Watching~ [R]
  
Download OST here!!

1. Dramatic - Kim Bo Kyung Download
2. Grossly Crying - Wax Download
3. When Man Loves Women - Bohemian Download
4. Someone Like You - Page Download
5. Lullaby - Shin Hyo Bum Password: Kpopspy.com) Download
6. Common People - Kim Jung Hoon Download


Full Allbum >> Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar