Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Deep Rooted Tree [Korean Drama]


Judul: 뿌리깊은 나무 / Deep Rooted Tree / Tree With Deep Roots
Genre: Period (Kerajaan), Romance
Episodes: 24
Tayang Perdana: SBS
Masa Tayang: 05 Oktober 2011 22 Desember 2011
Produser: Sidus HQ Productions
Sutradara: Jang Tae Yoo
Penulis Skenario: Kim Young Hyun, Park Sang Yun


Pemain

- Jang Hyuk sebagai Kang Chae Yoon
  - Chae Sang Woo sebagai Chae Yoon 'Muda'
- Han Suk Kyu sebagai Raja Sejong
  - Song Joong Ki sebagai  Lee Do 'Remaja' (sebelum menjadi Raja Sejong)
  - Kang San sebagai Lee Do 'Muda'
- Shin Se Kyung sebagai So Yi
  - Kim Hyun Soo sebagai So Yi 'Muda'
- Ahn Suk Hwan sebagai Lee Shin Juk
- Lee Jae Yong sebagai Jo Mal Saeng
- Jo Jin Woong sebagai Moo Hyool
- Park Hyuk Kwon sebagai Jung In Ji
- Yoon Je Moon sebagai Ga Ri On
- Kim Ki Bang sebagai Cho Tak
- Shin Seung Hwan sebagai Park Po
- Suh Joong Young sebagai Prince Gwangpyeong
- Lee Soh Hyuk sebagai Yoon Pyeong
- Kim Ki Bum sebagai Park Paeng Nyeon
- Jo Hee Bong sebagai Han Ga Nom
- Jin Young Bin sebagai Mak Soo
- Yoo Hyun Soo sebagai Lee Soon Ji
- Shin So Yool sebagai Mok Yi
- Shim So Hun sebagai Duk Geum
- Hyun Woo sebagai Sung Sam Moon
- Baek Yoon Shik sebagai Taejong (cameo)

Inilah drama  Seaguk yang mendapatkan penghargaan terbaik dan terbanyak di tahun 2011. awalnya admin rada binggung mau nonton drama ini, tapi setelah menonton episode pertamanya admin jadi ketagihan buat nyelesain nonrton drama ini. Drama Seaguk yang satu ini jalan ceritanya tidak biasa, karena pemain di drama ini aktingnya sangat total, jadi para penonton tidak akan dibuat kecewa.

Dengan memenangkan 8 Award di SBS Drama Award 2011 drama ini dikategorikan sebagai drama terbaik 2011, ratingnya saat tayang di SBS pun tidak mengecewakan karena rata-rata selalu berada posisi pertama saat penayangannya.

Akting Soong Joong Ki yang menjadi raja dapat dilihat di drama ini, beda halnya saat Song Joong Ki bermain di drama SKKS yang ceria di drama ini dia lebih memeran karakter raja yang bijaksana dan tidak banyak bicara. penampilan Song Joong Ki yang menjadi Raja Saat muda hanya tampil sampai episode 4. tapi jangan kecewa, untuk kelanjutan sampai episode terakhirnya drama ini masih seru buat di tonton.

Drama ini diambil dari Novel berjudul Tree With Deep Roots. Dengan setting cerita pada dinasti Joseon (chosun) pada pemerintahan Raja Sejong Yang Agung sekitar abad 15M.

Jang Hyuk berperan sebagai Kang Chae Yoon adalah seorang Prajurit dengan bakat bela diri dan pedang yang baik. Chae Yoon yang ingin balas dendam akan kematian ayahnya pada Raja Sejong banyak mendapatkan hambatan. padahal yang menyebabkan kematian ayahnya bukanlah Raja Sejong tapi Raja Lama Sejong, Chae Yoon telah salah paham terhadap Raja Sejong. sampai akhirnya Chae Yoon akan bekerja sama dengan Raja Sejong untuk menangkap orang yang berkhianat terhadapap kerajaan.

Shin Se Kyung sebagai So Yi adalah karakter penting di drama ini, So Yi  adalah teman kecil dari Chae Yoon tapi karena keluarga mereka di bunuh mereka terpaksa harus melarikan diri dan terpisah. saat dikejar para prajurit istana So Yi diselamatkan Ratu istana, sampai dewasa So Yi tumbuh menjadi dayang istana yang cantik dan mempunyai keahlian mengingat dengan sempurna, hanya dengan satu kali melihat So Yi mampu menghapalnya dengan jelas. tapi karena masa lalu yang suram So Yi menjadi bisu dan tidak dapat berbicara.

Han Suk Kyu berperan sebagai Raja Sejong adalah seorang raja yang bijaksana dan peduli dengan rakyat jelata. Raja Sejong adalah seorang Raja yang mempunyai bakat menulis dengan sangat baik. sampai akhirnya dia akan bertemu dengan kelompok pemberotak Molbi yang akan menjatuhkan kekuasaannya.

Klimaks dari drama ini adalah saat Raja Sejong memberikan misi pada So Yi dan beberapa dayang istana lainnya untuk menyebar luaskan tulisan sang raja pada rakyat jelata, tapi dari pihak musuh kelompok Molbi mengahalangin misi ini, singkat cerita So Yi yang terkena anak panah beracun di tangannya tidak dapat bertahan hidup dan meninggal, sebelum meninggal So Yi memberikan beberapa Tulisan yang dingatnya pada Chae Yoon untuk diberikan pada Raja Sejong. Chae Yoon yang merasa sedih dan membalas dendam pada pembunuh yang telah membunuh So Yi. saat sang Pembunuh ingin membunuh sang Raja Sejong, Chae Yoon datang menyelamatkan sang raja. dengan perkelahian yang sengit Chae Yoon berhasil membunuh sang Pembunuh. tapi Luka tebasan pedang yang diterima Chae Yoon membuat dirinya banyak kehilangan darah, Chae Yoon pun meninggal.

Jadi dua Tokoh di drama ini berakhir dengan Kematian, perlu dingat Chae Yoon dan So Yi saling mencintai, Chae Yoon dan So Yi bagaikan Romeo dan Juliet, kisah cinta yang berakhir dengan kematian.

Pokoknya akan banyak adegan tempur di drama ini. jadi buat yang suka cerita yang historis, sangat di anjurkan untuk menonton drama ini, admin memberikan nilai 85 untuk drama Deep Rooted Tree. ~ Have A Nice Watching ~ [R}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar