Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

Lie to Me [Korean Drama]




Judul: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me 
Judul Lain: Try Lying to Me
Dikenal Juga dengan Judul: 달콤한 스캔들 / Sweet Scandal
Genre: Romance, comedy
Episode: 16
Tayang Perdana di Korea: SBS 
Masa Tayang Di Korea: 09 Mei 2011 sampai 28 Juni 2011
Kepala Produser: Jo Nam Kook
Produser: Jo Sung Won
Sutradara: Kim Soo Ryong, Kwon Hyuk Chan
Penulis Skenario: Kim Ye Ri 

Pemeran Utama

Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki Joon
Sung Joon sebagai Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee sebagai Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun sebagai Yoo So Ran
Ryu Seung Soo sebagai Chun Jae Bum

Peran Pendukung

Oh Mi Hee sebagai Hyun Myung Jin
Kwon Se In sebagai Park Hoon
Park Ji Yoon sebagai Manager Park
Kang Shin Il sebagai Gong Joon Ho
Lee Kyung Jin sebagai Shim Ae Kyung
Kwon Hae Hyo sebagai Hwang Suk Bong
Kang Rae Yun sebagai Rae Yeon
Song Ji Eun sebagai Ji Eun
Kim Bo Yun (김보연 ) sebagai Bo Yeon
Jang Woo Young (장우영 ) sebagai Kim Yeon Nim
Kim Gyu Jin sebagai Gyu Jin
Ahn Jung Hoon sebagai Manager Ahn
Park Hyo Joon. Sebagai Hyo Joon
Ja Doo (자두) sebagai Ja Doo
Min Joon Hyun sebagai Jurnalis

Gong Ah Jung adalah seorang wanita yang bekerja di dinas Pariwisata (PNS) yang mempunyai kehidupan sederhana, Ah Jung dibesarkan oleh Ayahnya dan tanpa Ibu. Dia tumbuh sebagai remaja yang tomboy dan sering mendapat masalah. Suatu saat dia masuk ke dalam Universits demi mengejar cinta petamanya, namun sayang teman dekatnya sendiri yg telah merebut cinta pertamanya itu. Saat mendekati usia 30 tahun, demi harga dirinya Ah Jung pun berbohong bahwa dia telah menikah.

Hyun Gi Joon adalah seseorang bangsawan di Korea, dan Presdir dari hotel World. Gi Joon adalah sosok laki laki yang mencintai kerapian. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan. Gi Joon dan Adiknya dibesarkan oleh Bibinya. Dia memiliki latar keluarga yang baik, wajah tampan. Namun sayangnya dia harus masuk kedalam dunia Ah Jung karena kebohongan Ah Jung yang mengatakan bahwa Ah Jung telah menikah.  Gi Joon sepakat untuk berbohong dan saling menguntungkan satu sama lain. sampai akhirnya Gi Joon jatuh cinta pada Gong Ah Jung

Hyun Sang Hee adalah adik dari Gi Joon. Sang Hee bertemu dengan Ah Jung dan akhirnya dia pun ikut terlibat dalam kebohongan yang telah di buat oleh Ah Jung.

Oh Yoon Joo adalah seorang Designer yang merupakan teman dari Hyun Sang Hee dan ternyata Oh Yoon Joo adalah mantan tunangan Gi Joon! Yoon Joo datang kembali ke Korea. Kisah pun semakin rumit setelah Yoon Joo datang lagi dalam kehidupan Gi Joon. Apa yang akan dilakukan Gi Joon? 

Klimaks dari kebohongan yang di buat dari Ah Jung adalah saat terbongkarnya kebohongan di publik, banyak wartawan yang berdatangan untuk mengkonfirmasi berita ini, keadaan hotel worldpun semakin memburuk dengan keadaan ini. Gong Ah Jung lalu memutuskan untuk mengakui kepada semua wartawan bahwa kebohongan itu adalah hanya sepihak dan hanya demi kepentingan Ah Jung. dengan pengakuan ini nama baik Gi Joon terselamatkan, tapi Ah Jung terancam dipecat dari pekerjaannya karena masalah kebohongan ini. 
Sampai akhirnya Gi Joon membantu Ah Jung untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai seorang PNS. permasalahan tidak hanya sampai disini, Gi Joon harus memilih cintanya, apakah harus kembali pada cinta lamanya atau Gong Ah Jung.

Gi Joon yang memtuskan untuk mengajak Gong Ah Jung untuk menikah segera melamar Ah Jung, tapi Ah Jung merasa ada sesuatu yang kurang dengan cintanya, sehingga ia harus menunda lamaran Gi Joon. Apakah Ah Jung akan menerima lamaran Gi Joon?

Well, Memberdeul harus nonton drama yang bergenre Romantis dan Komedi ini, alur ceritanya menarik untuk ditonton dan didukung dengan OST yang keren. Admin memberikan nilai 80 untuk drama Lie To Me. ~ Happy Watching ~ [M] [R]


NOTE: 
  • Drama ini adalah termasuk drama yang sukses mempromosikan pulau Jeju
  • Saat Go Ah Jung berada di pulau Jeju (di akhir episode), di Kaca mobil belakang terdapat Tulisan Bali.
  • Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan juga terlibat dalam OST Lie To Me, mereka menyanyikan lagu Love Ice Cream
  • Udah Baca Review dan udah Nonton Dramanya, Memberdeul jangan lupa tinggalkan komentarnya di bawah yah.. ^^

Credit: Marita [@0403yesIU]
Editor: Admin R [@KiM_Ta_Vo / @K_DramaIndo]

1 komentar: