Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

The Princess' Man [Korean Drama]




Judul: 공주의 남자 / Gongjooeui Namja / The Princess’ Man
Genre: Period, romance
Episodes: 24
Perdana Tayang: KBS2
Masa Tayang: 20 Juli 2011 sampai 06 Oktober 2011
Sutradara: Kim Jung Min
Penulis Skenario: Jo Jung Joo



Pemain


Moon Chae Won sebagai Lee Se Ryung
Park Shi Hoo sebagai  Kim Seung Yoo
Song Jong Ho sebagai  Shin Myun
Hong Soo Hyun sebagai Princess Kyung Hye
Lee Soon Jae sebagai Kim Jong Seo (ayah dari Kim Seung Yoo)
Kim Young Chul sebagai Prince Suyang / Soo Young (Raja Sejo selanjutnya / ayah dari Se Ryung)
Lee Min Woo sebagai Jung

Drama kali ini menceritakan tentang Kisah Cinta  versi “Romeo dan Juliet” dari dinasti Joseon / Chosun. di drama kali ini banyak memberikan pelajaran yang dapat di ambil, dari hal keluarga, persahabatan, agama, dan cinta.

Drama yang dibintangin oleh Park Shi Hoo dan Moon Chae Won ini telah berhasil membawa 7 Penghargaan saat KBS Drama Award 2011. drama ini juga mendapatkan rating yang tidak mengecewakan dengan rata-rata berada di posisi pertama.

Awal masalah di drama ini adalah berawal dari surat lamaran perjodohan dari Soo Young ayah dari Se Ryung untuk melamar anak laki laki dari Kim Jong Seo yang bernama Kim Seung Yoo yang dikenal sangat pintar dan tampan.

Saat itu Raja mengira kalau Jong Seo telah berkhianat terhadapnya dengan menerima surat dari adik kandungnya Soo Young untuk menjatuhkan kekuasaannya. sang Raja tidak tahu kalau isi surat itu adalah surat perjodohan. dengan kata lain sang raja telah salah duga. padahal Jong Seo telah berjanji pada raja akan selalu setia padanya.

Dengan semakin memburuknya kesehatan sang raja, dan merasa khawatir akan posisinya sebagai raja, dan pangeran masih kecil, akhirnya parlemen menyarankan sang raja untuksegera menikahkan sang putri. dan kemudian hari sang raja mengumpulkan semua parlemen untuk mengumumkan calon suami untuk sang putri Kyung Hee yang tak lain adalah Seung Yoo. Jong Seo dan Soo Young kaget mendengar perkataan raja tersebut. disisi lain Seung Yoo dan Se Ryung telah saling mencintai.

Karena merasa rencananya untuk menjadi raja akan gagal Soo Young akhirnya berencana membunuh Seung Yoo dan Keluarganya. dan Pembunuhan pen terjadi, semua orang yang berhubungan dengan Kim Jong Seo dibunuh semua termasuk semua anggota parlemen yang dekat sama Kim Jong Seo. Soo Young dan kakak ipar perempuan beserta keponakannya berhasil selamat dari peristiwa pembantaian itu.

Karena keluarganya telah dibunuh Seung Yoo merencanakan balas dendam untuk membunuh Soo Young yang saat itu telah menjadi Raja.

Akan banyak adegan yang mengharukan terjadi, sulitnya kisah cinta antara Seung Yoo dan Se Ryung. persahabatan Seung Yoo dengan Shin Myung berubah menjadi permusuhan.

Jadi yang belom nonton drama ini segera nonton yah, drama kolosal yang banyak memberikan pelajaran. Admin memberikan nilai 85 untuk drama The Princess' Man. ~ Have A Nice Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar