Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

Dream High 2 [Korean Drama]


Judul: Dream High 2
Sutradara: Lee Eung Bok, Mo Wan Il
Penulis Skenario: Heo Sung Hye, Jang Eun Mi
Genre: School, Music, Romantic, Comedy
Jumlah Episode: 16
Tayang Perdana: KBS2, 30 Januari 2012 sampai dengan 20 Maret 2012
Pemeran Murid Kirin Art School

Kang Sora sebagai Shin Hae Sung
Jin Woonn sebagai Jin Yoo Jin
Jr. sebagai Jung Ui Bong
Kim Ji Soo sebagai Park Hong Joo
Yoo Soo Young sebagai Park Soon Dong
Jung Yeon Joo sebagai Lee Seul

Pemeran Idol Group

Park Jiyeon sebagai Rian (Hershe)
Hyorin sebagai Nana (Hershe)
Ailee sebagai Ailee (Hershe)
JB sebagai JB (Eden)
Park Seon Joon sebagai Si Woo (Eden)

Pemeran Guru di Kirin

Kim Jung Tae sebagai Lee kang-Chul
Kwon Hae Yoo sebagai Joo Jung-Wan
Park Jin Young sebagai Yang Jin-Man
Choi Yeo Jin sebagai Ahn Tae-Yeon
Kahi sebagai Hyun Ji-Soo

Cameo


Yoon Hee Seok sebagai Composer Shin Jae In (ep. 1)

Kim Soo Hyun sebagai Sam Dong (ep. 1)
IU sebagai Kim Pil Suk (ep. 1)
Band Toxic (ep. 1)
My Name sebagai Idol Group (ep. 2)
Yeeun sebagai Yeeun (ep. 9)
Bae Suzy sebagai Suzy (ep. 15)
Miss A (ep. 15)


Film dimulai dari Rian melakukan Shooting adegan untuk film cerita perjalanan artis Sam Dong. tapi akting dari Rian yang buruk mengakibatkan melakukan beberapa kali pengulangan take. tetapi manager Rian mengatakan pada Sutradara bahwa Rian tidak punya waktu banyak karena UU baru mulai berlaku hari itu yang memerlukan penghibur di bawah umur untuk belajar 20 jam per minggu dan bekerja tidak lebih dari 10 malam.


Di sebuah stasiun TV, Hyun Ji-Soo (Kahi) dari Ontertainment Oz dan anggota staf untuk program musik TV menunggu idola boy band Eden tiba. JB (JB) sampai di sana tepat waktu, tetapi rekannya dari Eden, Si-Woo (Park Seo Joon), terlambat.Hari ini adalah kali pertama mereka melakukan sebuah lagu dari album baru mereka. Hyun Ji-Soo menegaskan Eden akan muncul terakhir di program musik, tapi anggota staf mengatakan itu berisiko karena hukum baru. Beberapa menit sebelum pukul 10 malam, Si-Woo akhirnya tiba. Si-Woo mengatakan JB untuk mendengarkan lagu ini pada pemutar musiknya.

Sementara itu, Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) berada di antara penonton, menunggu untuk melihat Eden tampil. Shin Hae-Sung kemudian menyelinap ke belakang panggung daerah untuk mendapatkan tanda tangan. Di gang, tanpa sengaja ia menabrak salah satu personil boy band Eden. JB berjalan pergi darinya, tapi kemudian berubah kembali sekitar untuk meminta Shin Hae-Sung untuk mengunci Presiden OZ Entertainment Lee Kang-Chul  (Kim Jung-Tae) di kamarnya. Sementara Shin Hae-Sung melakukan yang terbaik untuk mengunci Lee kang-Chul itu di kamar tunggu, anggota Eden tampil di panggung. Ini sekarang jam 10 AM. Eden telah melanggar undang-undang baru untuk penghibur di bawah umur.

Di tempat lain, Jin Yoo Jin (Jinwoon) menggelar pertunjukan musik band jalanan. Dua polisi kemudian meminta untuk melihat ID Jin Yoo Jin. karena saat itu telah jam 10 AM. Jin Yoo-Jin mengatakan kepada polisi bahwa ia akan mendapatkan ID keluar dari tasnya, dan hasilnya Jin Yoo Jin malah melarikan diri dari polisi.

Kemudian karena masalah Eden yang melanggar aturan UU tampil itu, Kelompok Eden dan Hershe dilarang tampil untuk beberapa bulan sebagai hukuman telah melanggar UU. Presiden OZ Entertainment lalu menemukan sekolah Kirin yang menurun popularitasnya dan berniat untuk mengambil alih Kirin.

Kirin Art School menurun popularitasnya dikarena kepala sekolah yang baru, Guru pengajar yang tidakk jelas kemampuannya, dan murid yang tidak di seleksi dengan baik. tapi diantara murid murid itu ada beberapa Murid yang mempunyai potensi yang baik.

Setelah mengammbil alih Kirin Art School, Presiden OZ Entertainment membawa seluruh artisnya yang di bawah umur 20 tahun untuk sekolah disana, termasuk Group Hershe dan Eden. awalnya semua murid di Kirin Art School merasa senang karena bisa melihat Idol mereka dan Satu sekolah dengan mereka. tapi karena pengambilan alih Kirin ini ada peraturan baru dan kurikulum belajar yang baru.

Sampai suatu ketika datanglah seorang produser musik terkenal untuk mencari bakat bakat terbaik di Kirin untuk dijadikan artis terkenal dan ikut dalam world tour. dengan beberapa seleksi. awal seleksi adalah murid Kirin harus mencari pasangan untuk bisa tampil di showcase nantinya untuk menampilkan yang terbaik. dan Hae Sung akhirnya berpasangan dengan Rian. saat Showcase Mic dari Hae Sung tiba tiba tak dapat besuara dan ternyata batere dari MIC tersebut telah hilang. semua orang menuduh Rian telah melakukan tindakan curang pada Hae Sung, semakin berjalanannya waktu ternyata itu adalah tindakan Hae Sung sendiri. Hae Sung melepas Batere tersebut karena dia merasa gugup. karena pengakuannya ini Hae Sung di jauhi oleh semua orang.

Sampai suatu ketika ayah Hae Sung menanggap Hae Sung tidak mengalami perkembangan di Kirin dan hanya buang buang waktu. ayah Hae Sung akhirnya membawa Hae Sung pulang dan akan memindahkan Hae Sung ke sekolah lain. JB dan Yoo Jin yang telah jatuh cinta dengan Hae Sung berusaha memujuk Hae Sung untuk kembali ke Kirin, karena Hae Sung mempunyai bakat terampil dalam menciptakan lagu. sampai akhirnya lagu ciptaan Hae Sung masuk ke dalam radio. Hae Sung yang awalnya frustasi dengan keadaannya akhirnya kembali ke Kirin dan mengatahui jalan bakatnya adalah menciptakan lagu.

Konflik cerita semakin pelik ketika Rain yang jatuh cinta dengan JB, Yoo Jin yang jatuh cinta dengan Hae Sung. tapi JB memutuskan untuk berpacaran dengan Hae Sung. karena hal ini Hae Sung banyak mengalami perlakuan tidak mengenakan dari Rian. dan JB sering berkelahi dengan Yoo Jin untuk mendapatkan Hae Sung.

Pada seleksi audisi terakhir, JB yang mengalami kecelakaan akibat di tabrak mobil mengakibatkan kakinya harus dirawat dan dirinya tidak dapat mengikuti seleksi lagi. sedangkan Hae Sung memutuskan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri untuk mengembangkan bakatnya. Rian, Ailee, Nana, Park Hong Jo, Siwoo, Ui Bong, dan Yoo Jin akhirnya terpilih untuk mengikuti world tour, tapi Yoo Jin memutuskan untuk tidak ikut serta.

Diakhir cerita Hae Sung menjadi Sutradara, JB menjadi Produser Musik, Yoo Jin hidup bebas untuk kembali menggapai mimpinya menjadi Roker, Rian menjadi Aktris terkenal, Ailee menjadi penyanyi solo, Ui Bong dan Lee Seul membuka sekolah tari, dan Nana dengan Ji Woo dan Hong Jo menjadi penyanyi duet.

Dream High 2 tampil dengan cerita yang jauh berbeda dengan Dream High 1, konflik kisah cinta yang rumit. kalau dibandingkan memang Dream High 1 lebih menarik ceritanya, tapi untuk akting dari pemain Dream High 2 tidak lah mengecewakan terutama untuk Kang Sora yang sangat mendalami perannya.

Well, Admin memberikan nilai 75 untuk Drama Dream High Season 2. ~Happy Watching~

Download OST Here

1. Falling - JYP (Park Jin Young) Download
2. You're My Stars - Suzy Miss A Download
3. Hello To MySelf - Ye Eun Wonder Girls Download
4. Superstar - Hershe (Jiyeon, Hyorin, Ailee) Download
5. Sick of Hope - Lee Ki Chan Download
6. We Are The B - JB, Kang Sora, Ji Soo Download
7. Together - JB, Jiyeon Download
8. Day After Day - Jiyeon  Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar