Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

Syndrome [Korean Drama]


Judul: Syndrome
Sutradara: Lee Sung Joo, Go Jae Hyun
Penulis Skenario: Kim Sol Ji
Genre: Medis Romantic Thriller
Episodes: 20
Tayang Perdana: jTBC, 13 Febuari 2012 sampai dengan 17 April 2012

Pemeran Utama

Han Hye Jin as Lee Hae Jo
Song Chang Ui as Cha Yeo Wook
Park Gun Hyung as Kang Eun Hyun
Jo Jae Hyun as Cha Tae Jin
Kim Sung Ryung as Oh Eun Hee
Kim Yoo Suk as Min Sung Joon



Pemeran Pendukung


Im Won Hee as Oh Kwang Hee
Uhm Hyo Sup as Park Sun Woo
Yoon Ji Min as Kim Yi Joon
Jang Sung Won as Heo Jo Gang
Kim Dong Hyun as Lee Jae Yoon
Jang Ye Won (장예원) as Park Bum Joo
Lee Joo Hwa as Lee Jung Mi
Yang Ing Kko (양잉꼬) as Kwon Mi Ran
Baek Ok Dam as Go Ah Reum
Im Byung Ki (임병기) as Lee Kyu Jo
Lee Kan Hee as Kang Hee Yeon
Kim Ho Chang as Yang Sang Doo
Min Joon Hyun as Journalist



Apakah memberdeul penggemar dari Han Hye Jin (The Thorn Bird), Song Chang Ui (Heartstring) ? kalau iya, kalian harus menonton drama bergenre medical ini, di jamin tidak akan menyesal.


Menceritakan kisah seorang dokter senior pemilik hankuk university medical yang terkena penyakit kanker otak, Oh Eun Hee (Kim Sung Ryung). Eun Hee harus segera melakukan operasi untuk dapat bertahan hidup. dan dokter yang melakukan operasi Eun Hee adalah suaminya yang merupakan salah satu prof, dr di rumah sakit tersebut, Cha Tae Jin (Jo Jae Hyun).


Perlu diketahui hubungan Eun Hee dan suaminya Tae Jin tidak lah harmonis bahkan mereka berencana untuk segera bercerai. Tae Jin yang mempunyai niat jahat untuk mengambil alih kepemilikan Hankuk university medis dari istrinya melakukan tindakan sengaja error pada operasi otak. hal hasil saat sadar Eun Hee mengalami syndrome atau phobia tidak bisa mengenali muka atau wajah orang orang di sekitarnya.


Tidak terima dengan efek samping yang ditimbulkan sengaja oleh suaminya, Eun Hee lalu menemui mantan pacarnya yang juga salah dr ahli otak, Min Sung Joon (Kim Yoon Suk). awalnya Sung Joon menolak permohonan Eun Hee, tapi karena tak tega dan masih mencintai satu sama lain, Sung Joon membantu Eun Hee untuk segera lekas sembuh dari syndromenya. Sung Joon dan Eun Hee pun menyusun rencana untuk menjatuhkan kedudukan Tae Jin di rumah sakit.


Di sisi lain kisah cinta segitiga terjadi di antara Lee Hae Jo (Han Hye Jin), Cha Yeo Wook (Song Chang Ui), dan Kang Eun Hyun (Park Gun Hyung). ternyata mereka bertiga mempunyai kenangan masing masing dengan Cha Tae Jin. Lee Hae Jo setelah mengetahui ayah nya menjadi buta karena Mal Praktek dari Tae Jin dia berencana membalas dendam kepada Tae Jin. Kang Eun Hyun ternyata adalah anak kandung dari Tae Jin dengan perempuan yang dicintainya sebelum menikah dengan Eun Hee. sedangkan Cha Yeo Wook dia mengetahui bahwa dia bukanlah anak dari Cha Tae Jin dan Eun Hee, Yeo Wook adalah anak dari Eun Hee dengan Sung joon.


Lalu semuanya bersatu untuk menjatuhkan Tae Jin dari posisinya sebagai prof di rumah sakit dan menghentikan mal prakteknya Tae Jin di rumah sakit agar korban tak banyak berjatuhan lagi.


Walaupun drama bergenre medis yang di kategorikan mempunyai alur cerita yang berat, tapi di sini Syndrome di kemas dengan ringan dan mudah di mengerti. kisah cinta segitiga antara Lee Hae Jo, Cha Yeo Wook, dan Kang Eun Hyun sangatlah menarik.


Well, tertarik kah memberdeul untuk menonton drama ini? tak perlu ragu ayo segera nonton. admin memberikan nilai 85 untuk drama SYNDROME. [R]

Download OST Here

- U-Kiss - Remember Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar