Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Marrying The Mafia II [Korean Movie]



Judul: 가문의 위기: 가문의 영광 2 / Ga-moon-eui Wi-gi: Ga-moon-eui Yeong-gwan 2 / Marrying The Mafia 2
Genre: Action, Comedy, Crime, Romance
Sutradara: Jeong Yong Ki
Penulis Skenario: Kim Yeong Chan
Produser:  Jeong Tae Won, Kim Jeong Hyeon
Rilis: 07 September 2005
Durasi: 128 Menit
Ditributor: Showbox

Pemeran Utama


Kim Su Mi sebagai Hong Deok Ja
Shin Hyun Jun sebagai Jang In Jae
Taek Jae Hun sebagai Jang Seok Jae
Lim Hyung Joon sebagai Jang Kyung Jae
Jeong Jun Ha sebagai Jong Myeong
Kim Won Hie sebagai Kim Jin Kyung
Shin Yi sebagai Istri dari Jang Seook Jae


Pemeran Pendukung


Park Hee Jin sebagai Dokter Kelamin
Hyun Young sebagai Hyo Jung
Kim Hae Gon sebagai Boss Axe Gangster
Kong Hyun Jin sebagai Bong Myung Pil


Hong deok Ja (Kim Su Mi) adalah seorang Janda yang mempunyai 3 anak laki laki dan pemimpin dari Gangster Macan Putih. 


Jang In Jae (Shin Hyun Jun) merupakan anak tertua di keluarganya dan di Macan Putih. dirinya mulai bersikap dingin sejak pacarnya meninggal dunia di tabrak mobil. dan merupakan sosok laki laki yang romantis di keluarganya


Jang Seok Jae (Taek Jae Hun) merupakan anak kedua dari keluarganya, dirinya mengatur bisnis gelap keluarganya bersama kedua saudaranya. Seok Jae adalah laki laki yang bersifat cabul. dan senang menghambur - hamburkan uang. kelemahannya terletak pada perempuan.


Jang Kyung Jae (Lim Hyung Joon) merupakan anak terakhir dan mempunyai sifat mudah tepancing emosinya. di antara kedua kakaknya dia lah yang paling tidak mengenal perempuan.


Jong Myeong (Jeong Jun Ha) merupakan tangan kanan dari Jang In Jae, walaupun sering mendapatkan perlakuan kasar oleh In Jae tapi posisi dirinya di keluarga Macan putih sudah dianggap bagai saudara.


Awal Sceen di mulai saat Hong Deok Ja memberikan test kepada anak anaknya terutama Jang Seok Jae. Deok Ja berpura pura telah di sandera oleh beberapa kelompok, dan ternyata itu hanyalah akting belaka untuk mengukur kecepatan anaknya untuk bisa menyelamatkannya.


Di tempat lain Jong Myeong memperkenalkan pada bosnya Jang In Jae pada seorang wanita yang bernama Hyo Jung (Hyun Young). tapi karena Jang In Jae sulit melupakan cinta pertamanya Hyo Jung mendapatkan respon yang dingin dari In Jae. bahkan dengan terus terang In Jae menolak Hyo Jung. walaupun telah ditolak, Hyo Jung tetap saja mengkagumi sosok In Jae.
di Saat bersamaan, tiba tiba In Jae meliha sosok wanita yang berjalan. ternyata wanita tersebut sangatlah mirip dengan cinta pertamanya yang telah meninggal. In Jae yang berusaha mengejar wanita tersebut tidak dapat menemukannya. 


Wanita tersebut bernama Kim Jin Kyung (Kim Won Hie) yang tengah menyelidiki untuk menangkap para genkster. dirinya sendiri adalah seorang jaksa. tetapi penyamarannya terbongkar, Jin Kyung lalu dikejar-kejar oleh beberapa orang. saat berlari menuju parkiran Jin Kyung lalu pinsan dan bertemu dengan In Jae. In Jae lalu menolongnya, setelah In Jae berhasil memenangkan perkelahian. tubuh Jin Kyung terjatuh kedalam genangan air. In Jae lalu membawa Jin Kyung ke hotelnya dan menganti pakaian Jin Kyung.


Keesokan harinya Jin Kyung yang sadar dari tidurnya kaget saat dirinya berada di hotel dengan laki laki yang tak dikenalnya. Jin Kyung lalu pergi. saat di kantor nya Jin Kyung memeriksa kamera CCTV saat sebelum dia pinsan. Jin Kyung akhirnyat tahu kalau dirinya telah diselamatkan oleh In Jae. Jin Kyung yang sebelum nya menghina In Jae lalu merasa bersalah. Jin Kyung lalu menemui In Jae dan meminta maaf.
di mulai dari sinilah In Jae dan Jin Kyung mulai saling dekat. seiring berjalannya waktu Jin Kyung dan In Jae saling jatuh cinta. 


Permasalahan Mulai muncul, ternyata senior dari Jin Kyung yaitu Bong Myung Pil (Kong Hyun Jin) mencintai Jin Kyung. tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan, Jin Kyung ternyata telah menjalin hubungan dengan In Jae. Myung Pil pun merasa marah karena cintanya telah diabaikan.


Permasalahan lain adalah Jin Kyung akhirnya tahu kalau kalau In Jae berasal dari kluarga mafia, Jin Kyung lalu meminta In Jae untuk tidak meneruskan hubungan mereka. tapi In Jae meminta Jin Kyung untuk tetap mencintainya, In Jae pun menjual semua perusahaan haramnya dan menjadi pekerja sosial. melihat perubahan itu Jin Kyung akhirnya memaafkan In Jae. tapi dari pihak keluarga terutama adik-adiknya menentang tindakan In Jae ini. 


Klimaks nya adalah di saat In Jae yang telah berubah menjadi orang baik mendapatkan laporan dari Jung Myeong bahwa kedua adiknya telah di sandera oleh Axe Gangster. In Jae lalu menyelamatkan adiknya, di saat In Jae behasil mengalahkan semua pasukan Axe Gangster, ternayta kedua asiknya tidak di sandera, bahkan tak lama kemudian kedua adiknya datang. adiknya datang dengan alasan bahwa kakaknya telah di culik. ternyata ini hanyalah perangkap untuk menjebak In Jae dan Saudara-saudaranya. tak lama kemudian polisi datang. Jin Kyung terkejut saat melihat ternyata ada In Jae di sana. In Jae dan kedua saudaranya lalu ditahan dan disidang.


Ibu Merekan Nyoya Hong lalu menemui Jin Kyung dan memberikan Jin Kyung sebuah surat yang isinya ternyata In Jae benar benar telah berubah dan bukan mafia lagi. Jin Kyung lalu menangis dan menyesal karena telah tidak percaya dengan In Jae.


Di Saat Pesidangan akan dimulai, Pengacara dari pihak In Jae belum datang. tak lama kemudian, ternyata pengacara dari In Jae dan Saudara saudaranya adalah Jin Kyung. Bong Myung Pil yang menjadi jaksa penuntut semakin membenci In Jae karena Jin Kyung menjadi pengacaranya. semakin bergulirnya waktu di persidangan jin Kyung menemukan bukti kuat bahwa In Jae dan Saudaranya tidak bersalah dan telah di jebak. Jin Kyung menemukan sebuah video rekaman pembicaraan Jaksa Myung Pil yang telah sengaja bekerja sama dengan Axe Genk untuk menjebak In Jae dan saudaranya. Myung Pil lalu ditahan bersama ketua Axe Genk.


Dan Akhirnya keluarga Macan Putih tidak menjadi mafia lagi dan membuka usaha makanan KIMCHI. sedangkan In Jae dan Jin Kyung akhirnya menikah.


Well, sebenarnya banyak cerita yang sangat lucu terjadi di film ini. benar benar akan membuat kita tertawa terpengkal pengkal saat melihat aksi konyol di film ini. Admin memberikan nilai 85 untuk movie Marrying The Mafia 2. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar