Halaman

Minggu, 20 Mei 2012

2 Faces of My Girlfriend [Korean Movie]


Judul: Two Faces of My Girlfriend
Sutradara: Lee Suk-Hoon
Penulis Hwang In-Ho
Genre: Romance Comedy
Durasi: 117 Menit
Rilis: 12 September 2007
Distributor: Showbox/Mediaplex

Pemeran Utama


Jung Ryu Won sebagai Ani dan Hani
Bong Tae Gyu sebagai Gu-chang


Film ini bercerita tentang cowok yang sama sekali belom pernah pacaran. Suatu hari si cowok ga sengaja nemuin dompet di kantin dan ternyata tuh dompet milik gadis cantik dan love at the first sight pun dimulai. Gadis itu lugu, kalem, pemalu, dan bertampang sedih karena ia selalu mikirin mantan cowoknya.

Pendekatan pun dimulai. Hubungan si cowok ma sang gadis pun makin dekat. Tapi lalu kenyataan yang mengejutkanpun terungkap. Ketika si gadis itu tertidur atau mabuk berat ia dengan tiba-tiba berubah menjadi kepribadian yang sama sekali berbeda. Jadi cewek yang galak dan sangar, bahkan jago banget berkelahi. Belakangan si cowok pun tau kalo gadis ini punya kepribadian ganda. Itu pun dia taunya dari kepribadian yang galak. Si cewek galak itu bilang kalo dia muncul untuk melindungi si gadis yang lemah. Makannya jangan coba-coba mempermainkan sang gadis atau si cewek galak yang akan bertindak.

Di akhir cerita dijelaskan sejak kapan gadis itu mulai mempunyai kepribadian ganda dan kenapa. Ternyata ada masa lalu buruk dibalik itu semua. Apalagi terakhir kita bakal dikejutkan bahwa ada kepribadian ketiga dalam tubuh gadis itu. Sebenarnya manakah kepribadia asli dari gadis itu?

Penasaran? Nonton aja. Semuanya akan jelas kalo kita nonton nih film. Yang jadi gadis kepribadian ganda adalah Jung Ryeo won. Bagi yang udah nonton Kim Sam Soon pasti tau ma cewek yang satu ini. Dia yang jadi mantan pacarnya Hyunbin. Akting Jung Ryeo Won bisa dibilang cukup bagus. Dia bisa memerankan kepribadian ganda dengan cukup baik. Ga gampang loh akting yang tiba-tiba aja berubah karakternya dari karakter sebelumnya. Jadi kita bisa tau, ow... berarti yang sekarang dia lagi jadi si cewek galak. Walaupun saat itu si cewek galak lagi ga galak, hehehe...

Bagi penggemar film komedi romantis ini film cocok banget soalnya pada bagian awal banyak banget adegan kocak. Cuma menjelang bagis akhir udah mulai agak serius, tapi tetep seru kok. Admin memberikan nilai 80 untuk movie 
2 Faces of My Girlfriend. ~ Happy Watching ~ [R]

1 komentar:

  1. gan ane mau nanya dong, ,music instrumen di film ini apa ya judulnya?klo ga salah pas yang c anni mau ilang tuh di rehab, trus ngliat mercu suar. .

    thx sbelumnya. .

    BalasHapus