Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

The Kick [Korean Movie]




Judul Korea: 더 킥 / The Kick
Judul Thailand: วอนโดนเตะ (Won don tae) / The Kick
Genre: Action, Family
Sutradara: Prachya Pinkaew
Penulis Skenario: Lee Jong Suk
Produser: Kang Sung Kyu
Pertama Kali di Rilis di dunia: Oktober 2011 di Busan Internasional Film Festival
Rilis di Korsel: 3 November 2011
Rilis di Thailand: 22 Desember 2011
Durasi: 105 Menit
Pemeran Utama

Jo Jae Hyeon sebagai Moon Sa Beom (Ayah)
Ye Ji Won sebagai Yoon (Ibu)
Na Tae Jo sebagai  Tae Ju (Kakak Laki laki)
Tae Mi sebagai adik Tae Mi  (Perempuan)
Jeeja Yanin sebagai Wawa
Do Si Gang sebagai The Robber Boss (Pemburu Keris)

Awal sceen di mulai saat  Moon Sa Beom dan Yoon mengikuti kejuaraan Taekwondo, tapi saat berada di final Sa Beom kalah dari lawannya, sedangkan istrinya menang dan mendapatkan mendali emas. beberapa tahun kemudian Sa Beom menikah dengan Yoon dan hidup di thailand. Sa Beom dan Yoon telah tidak mengikuti lagi kejuaraan Taekwondo. Sa Beom dan Yoon mempunyai 3 anak dari hasil pernikahan mereka. karena memang berasal dari keluarga Taekwondo, jadi semua anaknya pandai dalam ber Taekwondo.
untuk dapat bertahan hidup di thailand Sa Beom membuka les Taekwondo, sedangkan istrinya Yoon membuka sebuah restoran.

Anak Pertama bernama Tae Ju walaupun dia pandai dalam ahli bela diri Taekwondo tapi dia masih kalah dengan adik perempuannya sendiri, karena Tae Ju selalu mangkir dari latihan Taekwondo. karena Tae Ju mempunyai cita cita untuk menjadi seorang Pop Singer.

Anak Kedua bernama Tae Mi, dia adalah yang paling empunyai skill dari seluruh saudaranya dalam bela diri Taekwondo. Tae Mi mempunyai hobi bermain sepak bola.

Anak ketiga (mian, admin lupa namanya) seorang anak laki laki yang masih sangat lah kecil, tapi sdh mempunyai tekad untuk belajar bela diri Taekwondo dari kecil. terbukti dengan kemampuannya dia bisa membelah sepotong kayu dengan kepalanya.

Awal masalah saat Para perampok ingin mencuri Sebuah Keris, pada awalnya para perampok berhasil membawanya, tapi salah satu perampok yang membawa keris tersebut dengan tidak sengaja menjatuhkannya saat bertabrakan berjalan dengan Tae Ju, Bos Perampok tersebut lantas langsung menendan Tae Ju tanpa alasan, Tae Ju pun merasa aneh dan melihat keris yang terjatuh itu, saat itu Tae Ju belum tahu kalau keris itu telah di curi. Tae Ju pun melanjutkan perjalanannya dan begitupun para perampok.

Para Perampok pun menuju parkiran Mobil, tapi saat berada di parkiran mobil, supir dari para perampok ini menabrak mobil Sa Beom dan Yoon. Yoon lantas meminta supir tersebut untuk keluar. karena merasa gugup dan terancam supir tersebut melarikan diri. karena tidak terima Yoon dan Sa Beom lalu mengejar Supir tersebut. dan adegan kebut-kebutan terjadi. Para Perampok yang membawa keris tersebut melihat kejadian di parkiran memutuskan untuk mengganti transfortasi mereka dan pergi naik kereta.

Tae Ju yang sedang menonton TV tidak sengaja menonton berita bahwa ada sebuah keris yang telah hilang, Tae Ju pun ingat bahwa keris itu ada pada orang yang menabraknya tadi.Tae Ju lalu berlari mencari para perampok tersebut.

Sampai Akhirnya Tae Ju menemukan para perampok tersebut, Tae Ju lalu bertarung melawan Bos dan kedua anak buahnya. Tae Ju pun terdesak karena kalah jumlah, tanpa di sengaja ternyata adiknya Tae Mi berada di lokasi kejadian. Tae Mi langsung menolong Tae Ju. dan Tae Ju pun berhasil mendapatkan kembali Keris tersebut. 

Bos Perampok tersebut dengan terpaksa melarikan diri. Boss Perampok mengetahui bahwa yang menyerangnya adalah berasal dari keluarga Taekwondo. Boss Perampok pun merencanakan untuk balas dendam dan mendapatkan kembali kris tersebut.

Klimaksnya Boss Perampok berhasil menculik adik Tae Ju yang paling kecil dan akan membunuhnya, adik Tae Ju bisa selamat apabila mereka keluarga Taekwondo menyerahkan Keris. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? next memberdeul harus nonton sendiri....

Well, pertama kali admin mau nonton film ini berasa ragu ragu, tapi setelah di tonton film ini sangat seru. seni bela diri di film ini benar benar bukan rekayasa kamera. murni Taekwondo. Admin memberikan nilai 80 untuk film The Kick. ~ Happy Watching ~ [R]


NOTE:
  • Film ini mengambil lokasi syuting di Korea Selatan dan Thailand
  • Masa Syuting  dari 15 November sampai 28 December 2010 
  • Film yang menghabiskan biaya 100 Miliar Bath ($3 million USD)
  • Project Film pertama kali Thailand bekerja sama dengan Korea Selatan 
  • di Akhir Film akan ditampikan Behind The Sceen, akan ada banyak yang cedera saat pembuatan film ini, termasuk para aktor dan aktrisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar