Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Can Love Become Money [Korean Drama]


Judul: Can Love Become Money @ For The Emperor
Sutradara: Han Cheol Soo
Penulis Skenario: Do Hyun Jung
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 20
Tayang Perdana: MBN, 03 Maret 2012 sampai dengan 06 Mei 2012

Pemeran Utama

Yun Jung Hoon as Ma In Tak
Wang Bit Na as Hong Mi Mi
Uhm Ji Won as Yoon Da Ran
Jo Yeon Woo as Shim Jae Gyung 

Pemeran Pendukung

Jo Woo Ri as Young Yoon Da Ran
Da Won as Arranged meeting man
Shim Eun Jin as Ha Min Joo
Kim Hyung Bum as Bang Gook Bong
Hwang Bo as Kwak Sung Ran
Kim Chung as Mrs. Jung
Wi Ji Woong as Arranged meeting man 

Drama ini adalah tentang seorang pengusaha muda bernama Ma In Tak(Yun Jung Hoon) yang sedang mencari calon istri dengan menawarkan uang sebesar 10 Milyar untuk siap saja yang bersedia jadi istrinya. Ma In Tak menganggap bahwa uang adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Dia selalu mengukur segala sesuatu dengan uang, sampai akhirnya dia harus berhadapan dengan sebuah konspirasi yang menyebabkan dia mengalamai banyak insiden. Tetapi akhirnya dia menyadari bahwa uang bukan segala-galanya, ada sesuatu yang lebih berharga yang tidak bisa dibeli dan diukur dengan uang.

Yoon Da Ran (Uhm Ji Won) adalah seorang wanita yang mempunyai kehidupan praktis dan tak ingin hidupnya menjadi rumit karena suatu hal kecil yang dapat menghambatnya, dia selalu berganti ganti pekerjaan jika pekerjaan tak nyaman lagi dengannya. suatu ketika ayah Yoon Da Ran terjerat hutang dengan rentenir, ayahnya kabur dan meniggalkan hutang itu kepada Da Ran. semua harta benda Da Ran disita oleh rentenir tersebut termasuk rumah Da Ran. bahkan kehidupan Da Ran terancam jika Da Ran tak mampu membayar hutang ayahnya.

Sampai suatu ketika Da Ran mendaftar sebagai sekretaris yang bertugas membuat Ma In Tak jatuh cinta padanya. Da Ran pun sepakat dengan hal itu, bos Da Ran membayar hutang Da ran kepada rentenir tersebut, dengan syarat Da Ran harus berhasil membuat Ma In Tak jatuh cinta padanya dan menikahinya.

Waktu berjalan, Da Ran kuwalahan melayani semua permintaa Ma In Tak. dari harus membawa air mineral dengan botol khusus, sarapan yang harus tepat waktu, dan lain lain. tapi Da Ran tak menyerah karena hal tersebut. Ma In Tak selalu saja memberikan perintah yang terkadang tak masuk akal baginya.

Yang Awalnya Da Ran tak pernah jatuh cinta dengan Ma In Tak, akhirnya Da Ran malah jatuh hati dengan Ma In Tak, Da Ran semakin merasa dirinya bersalah karena seakan memanfaatkan Ma In Tak karena uang, tapi disisi lain dia sangat mencintai Ma In Tak. Ma In Tak pun begitu, tapi karena Ma In Tak mempunyai sifat yang gengsinya tinggi, dia tidak mau mengungkapkan cintanya pada Da Ran.

Sampai akhirnya Ma In Tak memutuskan untuk meminta bantuan bibinya untuk mencarikannya seorang istri karena dia ingin segera menikah. hah? lalu bagaimana dengan Da Ran? ayo nonton sendiri kelanjutannya. ^^

Well, Admin memberikan nilai 80 untuk drama "Can Love Become Money". ~Happy Watching~ [R]

Download OST here!

1. I Am Still in Love - As One Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar