Halaman

Selasa, 24 April 2012

Shut Up Flower Boy Band [Korean Drama]


Judul: Shut Up Flower Boy Band
Sutradara: Lee Kwon
Penulis Skenario: Seo Yoon Hee
Genre: Romance Music
Episodes: 16
Tayang Perdana: 30 Januari 2012 sampai dengan 20 Maret 2012
Pemeran Utama

Sang Joon sebagai Kwon Ji-Hyuk (Leader and Vocal)
L (Kim Myung Soo) sebagai Lee Hyun-Soo (Guitar)
Lee Hyun Jae sebagai Jang Do-Il (Drumer)
Yoo Min Kyu sebagai Kim Ha-Jin (Basses)
Kim Min Suk sebagai Seo Kyung-Jong (Keyboard)
Lee Min Ki sebagai Joo Byung-Hee (vocals - cameo)
Jung Eui Chul sebagai Yoo Seung-Hoon (band Strawberry Fields)
Jo Bo Ah sebagai Im Soo-Ah (muse)
Kim Ye Rim sebagai Ye-Rim (muse)


Menceritakan tentang perjalanan musik sekelompok remaja untuk membuat nama band mereka terkenal. band tersebut bernama Eye Candy. Eye Candy terdiri dari Joo Byung Hee sebagai Leader dan Vocal, Kwon Ji Hyuk sebagai Guitar 1, Lee Hyun Soo sebagai Guitar 2, Jang Do Il sebagai Drumer, Kim Ha Jin sebagai Basses, dan Magnae Seo Kyung Jong sebagai Keybord.


Pada suatu ketika Byung Hee mengajak teman teman nya untuk ke toko musik untuk melihat alat alat musik. saat di toko musik Byung Hee bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Im Soo Ah. saat itu Soo Ah ingin melihat lihat gitar, Byung Hee lalu menunjukan mana gitar yang bagus kepada Soo Ah. pertemuan awal Soo Ah dan Byung Hee ini membuat Soo Ah sedikit terganggu dengan kehadiran Byung Hee. 


Karena terkenal dengan Ulah nya Eye Candy ini di transfer kesekolah lain. di sekolah tersebut ternyata terdapat ruang musik yang sangat lengkap. sekolah tersebut juga bisa dikatakan sekolah elit. saat berada di sekolah tersebut Byung Hee kembali bertemu dengan Soo Ah. ternyata Soo Ah bersekolah juga di sana. 


Kwon Ji Hyuk yang berteman akrab dengan Byung Hee, saat itu belum tertarik dengan Soo Ah. konflik pun terjadi saat Band ternama di sekolah tersebut bernama Strawberry Fields menganggap remeh kehadiran Eye Candy. perkelahian pun tak dapat dielakan. permusuhan Eye Candy dan Strwaberry Fields pun dimulai.


Kwon Ji Hyuk, Lee Hyun Soo, dan Kim Ha Jin satu kelas dengan personil Strawberry Fields dan Soo Ah. Byung Hee, Jang Do Il, Seo Kyung Jong berada di kelas lain. suatu malam Byung Hee yang berjalan sendiri di suatu jalanan di aniaya oleh kelompok Strwaberry Fields. kepala Byung Hee terluka parah dan sempat melarikan diri. Byung Hee menelpon Kwon Ji Hyuk tapi Ji Hyuk tak mengangkat telponnya karena saat itu Ji Hyuk saat sedang berbicara dengan Soo Ah. ternyata Soo Ah saat itu bertetangga dengan Kwon Ji Hyuk. 


Tak lama kemudian Personil Eye Candy lainnya berusaha mencari Byung Hee. Byung Hee akhirnya ditemukan dengan kepala terluka. Byung Hee berusaha berjalan mendekati Personil Eye Candy lainnya, tapi sayangnya saat Byung Hee berjalan menuju sebrang jalan ada mobil Truk yang menabrak Byung Hee, Byung Hee pun tewas.


Personil Eye Candy lalu larut dalam kesedihan dan akan mencari siapa pelaku penganiayaan Byung Hee. ternyata sebelum kematian Byung Hee, Byung Hee mendaftarkan Eye Candy dalam festival musik Rock. personil Eye Candy pun terkejut. salah satu syarat untuk bisa ikut festival itu adalah harus mempunyai surat persetujuan dari sekolah. saat itu seluruh personil Eye Candy lalu bersikap baik saat sekolah. Personil Eye Candy lalu memutuskan Kwon Ji Hyuk untuk menjadi vocal dan Leader. Eye Candy akan berusaha menang agar bisa mewujudkan mimpinya Byung Hee.


Persaingan Eye Candy dan Strawberry Fields pun kembali memuncak di saat ternyata Strawberry Fields ikut dalam festival tersebut. di saat penampilan Strawberry Fields di festival tersebut banyak mendapatkan pujian dari para penonton. sedangkan Eye Candy sedang menunggu Lee Hyun Soo sang gitaris yang telat datang. saat menuju lokasi Festival Lee Hyun Soo tertabrak Mobil sehingga tangannya terluka. walaupun terluka Lee Hyun Soo tetap datang. Eye Candy memulai shownya, Penampilan meraka banyak mendapatkan perhatian dari para penonton, tapi saat di pertengahan Kwon Ji Hyuk melihat tangan Lee Hyun Soo yang terluka. Kwon Ji Hyuk langsung menghentikan musiknya dan memeluk Lee Hyun Soo. Kwon Ji Hyuk meminta Lee Hyun Soo berhenti bermain gitar dan turun dari panggung.


Pemenang festival ini lalu dimenangkan oleh Strawberry Fields. tapi keajaiban pun muncul, karena musik dan  tindakan Kwon Ji Hyuk yang memeluk Lee Hyun Soo ini banyak mendapatkan pujian dari penonton. video mereka ini lalu tersebar luas di internet. Eye Candy lalu semakin terkenal. dan Eye Candy malah mendapatkan kontrak dari perusahaan musik. Single Musik Eye Candy leris dipasar musik.


Perusahaan Management Eye Candy lalu memutuskan untuk segera membuatkan Single kedua mereka dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata produser musik mereka adalah Leader dari Strawberry Fields, Yoo Seuung Hoon. semua personil Eye Candy menolak tapi mereka tak bisa menolak. 


Klimaksnya adalah saat Eye Candy harus bubar karena masalah pribadi antar personil Eye Candy. hubungan asmara Kwon Ji Hyuk dengan Soo Ah yeng terekspos media, Lee Hyun Soo kkeluar dari Eye Candy dan lebih memilih solo karir, Seo Kyung Joo yang diminta ibunya untuk berhenti bermin musik, semua masalah ini mengakibatkan Eye Candy harus Bubar.


Walaupun Eye Candy telah bubar, tenang aja Memberdeul endingnya akan Happy. ayo bisa ketebak? yah Eye Candy akan Comeback lagi. Kwon Ji Hyuk akan memulai cintanya lagi dengan Soo Ah.


Well, Admin memberikan nilai 75 untuk drama Shut Up Flower Boy Band. ~Happy Watcing~ [R]


dan jangan Lupa untuk tinggalkan Komentar kalian di bawah yah, karena komentar pembaca adalah saran dan kritik bagi kami. ^^

1 komentar: