Halaman

Sabtu, 21 April 2012

My Girl And I [Korean Movie]


Judul: My Girl And I
Genre: Romantic Romance
Sutradara: Jeon Yun Su
Penulis Skenario: Hwang Sung Goo, Jeon Yun Su
Produser: Jeong Hun Tak
Sinematografi: Park Hee Ju
Rilis: 22 Desember 2005
Durasi: 95 Menit
Distributor: ILove Cinema

Pemeran Utama


Cha Tae Hyun sebagai Su Ho
Song Hye Gyo sebagai Su Eun

Film ini menceritakan seorang pelajar laki-laki bernama Su-Ho (Diperankan oleh Cha Tae Hyun) yang tingkahnya kadang lucu. Pada suatu hari di kelas, Su-Ho dan Su Eun saling memandang. Su Eun adalah gadis tercantik di sekolah yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Pada saat di luar kelas, secara tdk sengaja Su-Ho menghalangi jalan Su Eun begitu juga sebaliknya. Su-Ho berjalan ke kiri, Su Eun juga ke kiri. Karena kejadian itulah, Su Eun meminta Su-Ho untuk dibelikan kroket (kue). Sejak itu, Su-Ho dan Su Eun saling dekat, dan bisa dibilang sepasang kekasih. Anak-anak di sekolah heran karena anak tercantik di sekolah memilih Su-Ho yang biasa saja. 


Pada suatu hari,Su-Ho dan teman-temanya termasuk Su Eun berniat untuk berlibur ke suatu pulau (Fog Island). Namun karena rencana teman-teman Su-Ho yang membatalkan untuk ikut berlibur, jadi mereka berdualah yang pergi berlibur. Di pulau itu, tiba-tiba saja Su Eun jatuh pingsan. Su-Ho segera membawa Su Eun pulang. Su Eun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Berhari-hari Su Eun tidak masuk sekolah. Su-Ho mengira Se Eun hanyalah mengidap penyakit anemia. Namun pada saat perawat berbincang, Su-Ho mendengar sendiri kalau Su Eun mengidap leukimia. Umur Su Eun tidak lama lagi.


Dengan kondisi yang lemah, Su Eun meminta Su-Ho untuk kembali ke pulau itu. Di saat badai besar Su Ho membawa Su Eun pergi ke pelabuhan. Malangnya, pelabuhan melarang semua Kapal ferry untuk berlayar. Di ruang tunggu, Su-Ho meminta maaaf kepada Su-Eun karena badai besar jadi semua Kapal ferry tidak boleh berlayar. Namun sayangnya, ketika Su-Ho mengatakan itu, Su Eun telah meninggal.


My Girl And I adalah sebuah film korea yang dirilis pada tahun 2005. Walaupun sudah cukup lama, namun film ini tetap bagus dan pantas untuk mendapat rating yang tinggi. Film ini banyak memberikan pesan moral, salah satunya pentingnya untuk mencintai dan di cintai dan saling setia dengan pasangan. Film ini sangat direkomendasikan.


Well, "Untuk Movie My Girl And I diberikan nilai 90". ~Happy Watching~

1 komentar:

  1. gan mau nanya..
    tau gak judul lagunya yg pas di opening (theme song) yg kyk style2 paris gtu??

    BalasHapus