Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Flower Boy Ramyun Shop [Korean Drama]


Judul: 꽃미남 라면가게 / Flower Boy Ramyun Shop
Dikenal juga dengan Judul: Flower Boy Ramen Shop
Sutradara: Jung Jung Hwa
Penulis Skenario: Yoon Nan Joong
Genre: Romance, Komedi
Episodes: 16
Tayang Perdana: tvN
Masa Tayang: 31 Oktober 2011 sampai 20 Desember 2011
Berkaitan dengan Series: Oh! Boy Series


Pemain Utama


- Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo
- Lee Chung Ah sebagai Yang Eun Bi
- Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk

Pemain Pembantu


- Kim Shin Ah sebagai Kang Dong Joo
- Park Min Woo sebagai Kim Ba Wool
- Jo Yoon Woo sebagai Woo Hyun Woo
- Ho Soo sebagai Yoon So Yi
- Joo Hyun sebagai Cha Ok Gyun
- Jung In Ki sebagai Yang Chul Dong
- Seo Bum Suk sebagai Pelatih Seo
- Song Jae Rim sebagai Hee Gon
- Kim Hye Soo (cameo, ep 1)
- Gong Hyo Jin (cameo, ep 9)


Dan Akhirnya inilah salah satu Projek 'Oh Boy Series' dari stasiun televisi tvN yaitu drama Flower Boy Ramyun Shop. Projek drama pertama ini telah berhasil mengambil perhatian dari kalangan remaja. FBRS sendiri telah tamat di korea dan akan segera dilanjutkan dengan projek series judul drama lainnya.

Awal Kisah saat seorang wanita pekerja keras yang bernama Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) bertemu dengan anak Presiden Cha yang ternyata mempunyai perusahaan Cha Sung yaitu Cha Chi Soo (Jung Il Woo) dalam sebuah kejadian. Setelah kejadian itu, Yang Eun Bi melamar di sekolah milik Cha Sung dan menjadi guru disana. Eun Bi tidak menyangka bahwa Cha Chi Soo adalah anak muridnya.

Selama Yang Eun Bi bekerja sebagai guru, Eun Bi pernah memukul Cha Chi Soo dgn sebuah bola volley. dengan kejadian itu, Cha Chi Soo pun marah besar dan memecat Yang Eun Bi dari perusahaan Cha Sung. Yang Eun Bi pun mengalami pengangguran. Dalam waktu yang sama, ayah Yang Eun Bi meninggal dunia dan mewariskan sebuah toko ramen.

Di sisi lain, Ada seorang lelaki tampan dari jepang yaitu yang bernama Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo) datang ke Korea hanya untuk menepati janji nya untuk menjaga Yang Eun Bi dan toko ramen. Mereka berdua ingin membuka kembali toko ramen yang telah diwasiatkan. Kim Ba wool bersama Woo Hyun Woo, yakni teman dari Cha Chi Soo ikut membantu untuk bekerja di toko Rame tersebut.

Untuk membalas perbuatan Yong Eun Bi, Cha Chi Soo pun ikut melamar menjadi pelayan di toko ramen tersebut. Ia ingin berbalas dendam dengan Yang Eun Bi atas apa yang telah dia perbuat.

Akhirnya dibukalah restoran bernama "Flower Boy Ramyun Shop". banyak gadis-gadis yang datang karena pelayan-pelayan restoran itu tampan seperti bunga.

Seiring waktu berjalan, Cha Chi Soo dan Choi Kang Hyuk jatuh cinta kepada Yang Eun Bi. Yang Eun Bi bingung ingin memilih siapa. Dan klimaksnya saat  Cha Chi Soo mengetahui Choi Kang Hyuk adalah saudara tirinya.


Setelah memikirkan kata demi kata, sifat demi sifat, kejadian demi kejadian, Yang Eun Bi pun dapat memilih pangeran tampan nya. Siapakah pangeran tampan itu?

Jadi buat kalian yang belom nonton drama ini, buruan nonton di jamin membuat kalian tertawa dan terhibur. Admin Memberikan nilai 85 untuk Drama Flower Boy Ramyun Shop. ~ Hve A Nice Watching ~ [R]

Creadit by: Vionin Gracia (@Gracia_KHJ)
Editor by: Reivo Wasrika (@KiM_Ta_Vo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar