Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

Howling [Korean Movie]



Judul  : Howling
Sutradara : Yu Ha
Penulis : Yu Ha, Asa Nonami (Novel)
Sinematografi : Kong Pyung Jae
Genre : Mistery Action Drama
Durasi : 114 menit
Tanggal Rilis : 16 Febuari 2012
Distibutor: CJ E&M



Pemeran Utama

Lee Na Young as Cha Eun YeungSong
Kang Ho as Sang Gil
Sin Jeong-geun as Head of police investigations
Lee Sung-min as Yeong-cheol
Lim Hyeon-seongJeong Jin

Film ini dibuat berdasarkan pada novel yang memenangkan penghargaan Naoki yang berjudul “Kogoeru Kiba” (dalam bahasa Inggris berjudul “The Hunter”) yang dikarang leh Asa Nonami – yang diterbitkan 1996.

Cerita dimulai dengan ditemukannya mayat seorang pria dengan tanda gigitan hewan di sekujur tubuhnya. Seorang polisi wanita pemula, Cha Eun Yeung, memulai penyelidikan, tapi partnernya, Sang Gil, polisi veteran laki-laki menolak untuk membantunya karena baru saja gagal mendapatkan promosi dan menurutnya menyelidiki kasus ini tidak akan membantunya mendapatkan promosi. Tapi setelah mereka menemukan bahwa kasus pembunuhan ini berkaitan dengan kejahatan anak dan balas dendam, Sang Gil akhirnya membantu Eun Yeung dalam penyelidikannya.

Ketika mereka semakin dekat dengan kebenaran, seorang pria misterius, yang berusaha melawan kejahatan dengan menggunakan serigala, muncul. Setelah menyimpang dari rencana penyelidikannya, akhirnya  mereka menyadari bahwa pria dengan serigala itu memiliki kunci dari kasus pembunuhan ini dan mereka pun mulai mengejarnya.


Semakin menyelidiki kasus tersebut semakin banyak rahasi terungkap, banyak kejadian pahit yang terungkap. buat kalian yang suka dengan genre yang menegangkan/Thriller, film satu ini dapat menjadi rekomended, situasi masalah kondisi yang dihadirkan cukup berbobot.

Well, Admin memberikan nilai 85 untuk movie "Howling". ~ Happy Watching ~ [R]

1 komentar: