Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

Wild Romance [Korean Drama]



Judul : 난폭한 로맨스 / Nanpokhan Romance / Wild Romance
Judul Lain: Aggressive Romance
Genre: Romance, Comedy
Jumlah: 16 Episode
Stasiun TV: KBS2
Masa Tayang di Korea: 04 Januari 2012 sampai 23 Febuari 2012
Sutradara: Bae Kyung Soo
Penulis Skenario: Park Yun Sun

Pemeran Utama


Lee Dong Wook sebagai Park Moo Yul
Lee Si Young sebagai Yoo Eun Jae


Pemeran Pendukung


Kang Dong Ho sebagai Kim Tae Han
Jessica Jung sebagai Kana Jang Hee
Im Joo Eun sebagai Kim Dong Ah
Lee Won Jong sebagai Yoo Young Kil
Oh Man Suk sebagai Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee sebagai Oh So Young
Lee Bo Hee sebagai Yan Suk Hee


Memberdeul, penasaran ingin melihat boxing scene antara Lee Dong Wook (My Girl) dengan Lee Si Young (Poseidon) tanpa kehilangan sisi komedi? Wild Romance menjadi pilihan tepat bagi Memberdeul yang ingin menonton aksi duo Lee tersebut. Bersiaplah tertawa di episode-episode awal drama yang bertema baseball ini.

Bermula ketika keluarga Yoo Eun Jae (Lee Si Young) yang sedang merayakan kemenangan tim baseball idola mereka Blue Seagulls di sebuah karaoke. Pada malam yang sama, batter (pemukul) andalan tim Red Dreamers, Park Mu Yeol (Lee Dong Wook) sedang mengadakan pertemuan dengan Oh So Young (Hwang Sun Hee) di dalam karaoke yang sama. Park Mu Yeol merupakan musuh bagi keluarga Eun Jae karena Park Mu Yeol dianggap menghambat kemenangan Blu Seagulls ketika berhadapan dengan Red Dreamers. Ayah Eun Jae dan Chang Ho—adik Eun Jae yang mabuk tanpa sengaja melihat Mu Yeol di ruangan sebelah dan berniat membuat perhitungan dengan Mu Yeol. Mu Yeol yang berkarakter emosional tidak dapat terima melihat kelakuan keluarga Eun Jae yang dianggapnya kurang sopan. Ia pun menghampiri keluarga Eun Jae dan mereka pun adu mulut. Eun Jae yang tidak tahu-menahu karena berada di toilet, langsung saja membanting Mu Yeol. Kejadian tersebut terekam dan menjadi pembicaraan dimana-mana keesokan harinya.

Mu Yeol yang juga merupakan selebritis pun mendapat sorotan dan dianggap terlalu kasar kepada perempuan. Untuk mengatasi serbuan wartawan, Direktur Humas Red Dreamers Kim Tae Han (Kang Dong Ho) meminta Mu Yeol mengklarifikasi sambil ia mencari tahu siapa perempuan yang membanting Mu Yeol. Eun Jae yang merasa terancam bersembunyi, namun ia tetap ditemukan oleh Direktur Kim di tempatnya bekerja sebagai bodyguard. Eun Jae pun terpaksa menjadi bodyguard Mu Yeol karena ia diancam akan diseret ke penjara akibat perbuatannya membanting Mu Yeol. Mu Yeol pun mengajak Eun Jae melakukan klarifikasi dan membersihkan namanya. Direktur Kim juga menggunakan alasan adanya ancaman bagi Mu yeol hingga ia membutuhkan kawalan Eun Jae sebagai bodyguard.

Dimulailah hari-hari Eun Jae yang penuh siksaan karena harus menjadi bodyguard dari pemain baseball yang paling dibencinya. Mu Yeol pun memperlakukannya dengan semena-mena dan sering mengerjai Eun Jae. Hingga pada suatu hari, Eun Jae mencurigai adanya hubungan spesial antara Mu Yeol dengan Oh So Young yang merupakan istri dari sahabat karibnya yang telah dianggap kakaknya sendiri, Jin Dong Soo (Oh Suk Man). Penyelidikan Eun jae pun sampai mengikuti ketiga sahabat karib itu hingga ke Jepang. Di Jepang-lah, terbuka bahwa Eun Jae salah paham terhadap Mu Yeol. Sayangnya, Mu Yeol sudah terlanjur sakit hati dan memutuskan untuk mengganti Eun Jae sebagai bodyguardnya dengan bosnya.

Eun Jae sebenarnya mulai khawatir dengan keselamatan Mu Yeol karena adanya kasus minuman beracun yang beruntungnya tidak diminum oleh Park Mu Yeol, tetapi oleh teman setimnya. Sampai suatu ketika mereka bertemu lagi di sebuah bar, Eun Jae melihat Mu Yeol bersama seorang perempuan yang belakangan diketahui merupakan cinta pertama Mu Yeol, Kot Bum. Mu Yeol dan Kot Bum, itu pergi ke hotel yang sama dengan klien baru Eun Jae. Saat sedang menunggu, seorang laki-laki mencurigakan membicarakan sesuatu yang mengindikasikan kecurigaan Eun Jae terkait dengan Mu Yeol. Eun Jae yang penasaran mencari tahu kamar Mu Yeol dan menemukannya. Kot Bum hendak menjebak Mu Yeol dengan bermaksud untuk mengajak Mu Yeol tidur bersama dan merekamnya. Namun rencana itu gagal, karena Eun Jae  tahu dengan rencana itu, lalu membawa Mu Yeol yang baru saja selesai mandi dan masih berbalut handuk. Di malam itu, Mu Yeol lolos dari jebakan cinta pertamanya yang ternyata merupakan artis film dewasa. Sayangnya, Mu Yeol justru kehilangan kalung berharganya. Baru diketahui Eun Jae bahwa kalung tersebut merupakan hal berharga bagi Mu Yeol.

Mu Yeol pun memutuskan merekrut Eun Jae kembali menjadi bodyguardnya hingga akhirnya Mu Yeol berhasil mendapatkan kalungnya. Dari sinilah Eun Jae mulai merasakan hal berbeda terhadap pemain baseball yang sebenarnya sangat dibencinya itu. Kemudian masalah kembali mendera Mu Yeol ketika ia menghajar habis-habisan seorang pekerja paruh waktu di bar favoritnya bernama Suh Yoon Yi. Kejadian ini memukul telak Mu Yeol. Media massa dan seluruh fans menghujat kekasarannya kepada Suh Yoon Yi. Reporter Go yang sangat terobsesi dengan Mu Yeol mencari celah untuk memberitakan Mu Yeol habis-habisan. Ia pun melindungi Suh Yoon Yi hingga surat kabarnya mendapat berita eksklusif. Para antis Mu Yeol mengambil kesempatan ini untuk membuat Mu Yeol tidak dapat bertanding lagi di liga. Mereka pun membuat petisi melarang Mu Yeol untuk bertanding.

Direktur Kim memaksa Mu Yeol untuk memberitahu direksi Red Dreamer  mengenai alasannya menghajar Suh Yoon Yi habis-habisan. Mu Yeol pun memilih untuk tutup mulut. Akhirnya ia pun mendapat sanksi tidak dapat bermain lagi. Eun Jae syok dengan berita ini. Apalagi setelah sanksi dijatuhkan, Mu Yeol menghilang. Eun Jae pun berusaha sekuat tenaga mencari Mu Yeol berbekal catatan harian Mu Yeol. Di sinilah Eun Jae baru mengetahui perasaannya kepada Mu Yeol. Ia benar-benar kehilangan  Mu Yeol. Jin Dong Soo pun tidak tinggal diam. Sebagai seorang sahabat sekaligus kakak bagi Mu Yeol, dia mengupayakan agar petisi melarang Mu Yeol bertanding dicabut. Ia pun memohon kepada Reporter Go untuk memaafkan Mu Yeol. Hingga akhirnya ia mencurigai Suh Yoon Yi ketika menemukan foto Mu Yeol dengan mata dilubangi. Foto sama yang dimiliki oleh Kot Bum. Reporter Go pun ingat bahwa ia sempat meninggalkan perekam di tempat kejadian Mu Yeol menghajar Suh Yoon Yi. Ia pun mengambil rekaman tersebut dan mengetahui alas an sebenarnya Mu Yeol menghajar Suh Yoon Yi. Hal tersebut karena Suh Yoon Yi menyebut Kang Joon Hee (Jessica Jung) sebagai pelacur. Kang Joon Hee merupakan mantan kekasih Mu Yeol.

Eun Jae pun menemukan Mu Yeol bersembunyi di sebuah pegunungan. Pencarian Eun jae tersebut pun menggugah hati Mu Yeol. Meski sakit, Eun Jae berusaha menepati janjinya untuk membawa Mu Yeol pulang. Sementara di Seoul, Direktur Kim dan Dong Soo berusaha meyakinkan direksi Red Dreamer bahwa Mu Yeol tidak bersalah. Reporter Go pun memutuskan menyerahkan rekaman tersebut kepada Dong Soo. Sesampainya di Seoul, Mu Yeol disambut dengan kabar gembira bahwa ia tidak jadi dilarang bermain. Kegembiraan itu berubah menjadi keterkejutan dengan kedatangan tiba-tiba Kang Jong Hee.

Kedatangan Jong Hee mengubah hubungan antara Eun Jae dan Mu Yeol. Eun Jae pun tidak bisa mengendalikan perasaannya. Mu Yeol yang memang masih berharap pada Jong Hee pun terus mendekati Jong Hee. Mu Yeol pun membelikan Jong Hee apartemen. Melihat kedekatan Mu Yeol dan Jong Hee, Eun Jae yang tak kuasa menahan cemburu pun memutuskan untuk berhenti menjadi bodyguard Mu Yeol. Sebelumnya, Eun Jae pun sempat mengutarakan perasaannya kepada Mu Yeol. Akan tetapi, Mu Yeol di kemudian hari menjawab bahwa ia hanya menganggap Eun Jae seperti adiknya sendiri.

Kedatangan Jong Hee membuat stalker Mu Yeol marah. Ia pun mulai mengirimkan foto Mu Yeol dengan mata dilubangi kepada Jong Hee seperti yang ia kirimkan kepada Kot Bum dan Suh Yoon Yi. Sang stalker pun sampai membunuh kucing kesayangan Jong Hee. Penyakit bipolar Jong Hee pun kambuh. Ia menjadi pendiam. Ia pun hanya tidur seharian. Khawatir terhadap Jong Hee, Mu Yeol pun meminta Eun Jae menjadi bodyguard Jong Hee. Eun Jae pun terpaksa menerima tawaran Mu Yeol karena ia mengancam jika Eun Jae tidak menerima tawarannya, ia akan off pada musim tanding berikutnya. Di sinilah masa terberat untuk perasaan Eun Jae diuji, ia harus melihat kemesraan Mu Yeol dan Jong Hee. Akan tetapi, Mu Yeol sendiri mengalami dilemma terhadap perasaannya ketika Jong Hee memintanya untuk kembali padanya. Sama halnya dengan Eun Jae yang juga dilemma karena mendengar langsung Jong Hee mengajak Mu Yeol balikan. Sebenarnya Jong Hee sudah merasa bahwa Mu Yeol jatuh hati kepada Eun Jae. Hal itulah yang menyebabkannya meminta Mu Yeol kembali padanya.

Sama-sama dilemma, Mu Yeol mencari Eun Jae yang sedang melampiaskan kegalauannya dengan bertinju. Mereka pun beradu tinju. Mu Yeol pun terkena pukulan telak Eun Jae dan tak sadarkan diri. Di situlah ia menyadari pentingnya Eun Jae bagi hidupnya. Ia pun memutuskan untuk menolak Jong Hee tanpa sepengetahuan Eun Jae. Akan tetapi sang stalker merasa Jong Hee sudah mengganggu dan berniat menghabisinya. Ia pun menghasut Oh So Young yang merupakan sahabat karib Jong Hee. So Young pun mendapat foto yang sama dengan Kot Bum dan Suh Yoon Yi hanya saja dengan subjek berbeda; Kang Joon Hee. So Young yang depresi menggagalkan pameran yang hendak digelar Jong Hee dengan menghancurkan semua lukisan Jong Hee. Jin Dong Soo yang sangat mencintai istrinya rela mengambil alih kesalahan So Young dan berpura-pura menjadi stalker yang selama ini mengincar Mu Yeol.

Tak terima begitu saja, Mu Yeol mencari tahu siapa sang stalker sebenarnya. Ia pun semakin tidak bisa menutupi perasaannya terhadap Eun Jae dan mengakuinya. Bersama Eun Jae juga dengan bantuan Direktur Kim dan sahabat Eun Jae, Kim Dong Ah (Im Joo Eun), akhirnya mereka mengetahui siapa sang stalker sebenarnya. Mu Yeol kaget bukan kepalang mengetahui siapa sang stalker. Akan tetapi, saat topeng sang stalker terbuka, Mu Yeol dihadapkan pada resiko kehilangan nyawa dua gadis penting dalam hidupnya sekaligus, Eun Jae dan Jong Hee yang disandera sang stalker. Siapakah sang stalker? Siapa pula yang akan dipilih Mu Yeol untuk diselamatkan? Eun Jae atau Jong Hee?

Memberdeul penasaran? Makanya harus menonton drama ini. Chemistry antara Lee Dong Wook dan Lee Si Young terbangun dengan baik. Di awal-awal episode kalian akan tertawa puas melihat kelakuan lucu antara Park Mu Yeol mengerjai Yoo Eun Jae ataupun sebaliknya. Apalagi ketika melihat kiss scene penutup drama ini, benar-benar kiss yang bukan akting alias kiss yang datang dari hati. So sweet! Bagi penggemar Lee Si Young, drama ini tidak boleh dilewatkan. Jika pernah menonton adegan fighting antara Lee Si Young dengan Choi Siwon di Poseidon, maka memberdeul akan terpukau dengan beberapa scene fighting antara Lee Si Young dan Lee Dong Wook. Lee Si Young memang menunjukkan bakat lain darinya sebagai seorang petinju dalam drama ini. Lainnya yang membuat penasaran, akting Jessica Jung yang selama ini dikenal sebagai member SNSD. Sayangnya, di debut perdananya, acting Jessica belum menunjukkan kemampuan acting yang mumpuni. Mungkin karena masih tampil perdana. Episode-episode pertengahan justru membuat drama ini terkesan datar, namun di beberapa episode terakhir, drama ini cukup memberi greget. Drama ini termasuk drama ringan, sayangnya plot kurang digali lebih dalam. Akan tetapi, jika kalian merupakan fans dari Lee Dong Wook, Jessica Jung atau Lee Si Young, maka drama ini tidak boleh dilewatkan. 


Well, admin memberi nilai 75 untuk Drama Wild Romance. ~ Happy Watching ~ [LA]
Download OST Here

1. Filament - Im Jung Hee Download
2. Perhaps - Jessica, Kim Jim Pyo Download
3. Because its still You - Byul Download
4. Hello, Love - J.Min Download
5. Painful - Dong Woo Download
6. How Can I Change - Oh Man Suk Download


Writter: Lulu Anjar [@MrsLuluNam] 
Editor: Admin R [@KiM_Ta_V0]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar