Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Mr. Idol [Korean Movie]




Judul: Mr. 아이돌 / Mr. Idol
Sutradara: Ra Hee Chan
Penulis Skenario: Lee Kyu Bok, Ra Hee Chan
Produser: Kim Sung Chul
Rilis: 3 November 2011
Durasi: 114 menit

Pemain


- Park Ye Jin sebagai Oh Goo Joo
- Ji Hyun Woo sebagai Lee Yoo Jin
- Kim Su Ro sebagai Moon Sa Hee
- Lim Won Hie sebagai Park Sang Sik
- Park Jae Beom sebagai Jio
- Jang Seo Won sebagai Hyun Yi
- Kim Randy sebagai Ricky
- Ko Chang Seok sebagai Pemilik Cafe
- Jang Yeong Nam sebagai saudara Yoo Jin
- Joo Jin Min sebagai ayah Yoo Jin
- Nam Gyu Ri (cameo)
- U-Kiss (cameo)


Mr. Idol menceritakan tentang industri musik di korea yang menggambarkan betapa ketatnya persaingan musik di sana. awal kisah dari film ini berawal dari Oh Goo-Joo (Park Ye Jin) berkerja sama dengan Moon Sa Hee (Kim Su Ro) pemilik label Star Music membentuk boy band yang bernama Mr. Children yg terdiri dari 4 personil.


Awal masalah dimulai saat leader Mr. Children terlibat cinta lokasi dengan seorang penyanyi solo (Nam Gyu Ri), karena masalah ini Moon Sa Hee memutuskan untuk membatalkan konser debut Mr. Chuldren, karena terdesak Goo Joo meminta leader Mr. Children ini untuk menghentikan kisah cintanya dan konsen untuk debut Mr. Children. dan konser debut Mr. Children tetap diadakan tetapi masalah tidak hanya sampai disini, Sang Leader memutuskan untuk bunuh diri saat berlangsungnya konser debut Mr. Children. karena kasus ini Moon Sa Hee memutuskan untuk membubarkan Mr. Children, hal hasil Mr. Children pun dibubarkan.


3 tahun kemudian Oh Goo Joo tiba di korea dan meminta bantuan Park Sang Sik (Lim Won Hie) untuk membentuk kembali Mr. Children. Goo Joo mengumpulkan 3 personil terdahulu Jio (Park Jae Beom), Hyun Yi (Jang Seo Won), Ricky (Kim Randy), dan mengadakan audisi untuk mencari satu personil lagi. dan Goo Joo pun bertemu dengan seorang remaja yang bernama Lee Yoo Jin (Ji Hyun Woo). Yoo Jin mempunyai kekuatan vokal yang membuat Goo Joo tertarik untuk merekrutnya.


Yoo Jin ternyata dulunya adalah seorang trainer di Star Musik yang telah dilatih bertahun-tahun, tapi star musik memutuskan kontrak. dan akhirnya Yoo Jin bergabung dengan Jio, Hyun Ji dan Ricky untuk membentuk kembali Mr. Children. Jio posisinya  di Mr. Children sebagai Lead Dance, Hyun Yi sebagai salah satu lead Vokal sedangkang Ricky sebagai rapper. dengan Kemampuan dan kerja keras Mr. Children namanya semakin terkenal dan semakin populer.


Klimaksnya saat 'Star Music' mengedarkan video Yoo Jin saat audisi untuk mencemarkan namanya. akibatnya Goo Joo, Yoo Jin, dan personil lainnya menghadapi masa-masa yang sulit. karena masalah ini semua personil memutuskan untuk vakum. bagaimana mereka kembali bersatu dan melewati masa sulit ini tidaklah mudah.


Selain ceritanya yang menarik dan tata panggung yang memukaw, kita sebagai penonton dibawa merasakan suasana aura bintang dan sebagai bonusnya kita mendengarkan OST yang sangat keren. Banyak masalah yang terjadi di film ini, dari masalah setiap personilnya hingga romansa cinta antara Yoo Jin dan Goo Joo.


Jadi.... buat kalian yang belum nonton, segera nonton di jamin memuaskan!! admin memberikan nilai 90 untuk Film Mr. Children. ~ have a nice watching ~ [R]












Tidak ada komentar:

Posting Komentar