Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

Baby And Me [Korean Movie]



Judul: Baby And Me 
Sutradara: Kim Jin-Young
Penulis Skenario: Lee Seong-MinWon ChoiKim Jin-Young
Genre: Romance, Family, Comedy
Durasi: 96 Menit
Rilis: 14 Agustus 2008
Distributor: Prime Entertainment
Pemeran Utama

Jang Geun-suk sebagai Han Joon-su
Moon Mason sebagai Baby Woo-ram
Kim Byeol sebagai Kim Byeol
Ko Gyoo-pil sebagai Ki-seok
Choi Jae-hwan sebagai Choon-seong

Han Joo Soo adalah seorang yang setia kawan banget yang rela berantem demi belain temennya sampe membuat orangtuannya malu banget karena sering banget di panggil ke sekolah karena Joo Soo sering banget bikin keonaran dan masalah di sekolah dari yang sering banget datang telat namun berkat wajahnya yang cakep itu membuat Kim Byeol cewek aneh yang kemana-mana suka make piyama namun gara-gara ngeliat Joo Soo yang cakep minta ampun itu membuat dia pengen sekolah lagi dan sekolahnya so pasti sekolahnya Joo Soo

Jelas aja Joo Soo sebel banget waktu tau kalo Kim Byeol milih tempat duduk di sebelah dia yang aslinya jenius banget namun sering keluar masuk sekolah karena di kucilkan oleh temennya dan juga guru2 di sekolahnya yang mungkin nggak bisa ngimbangin otak encernya.

Pulang sekolah Joo Soo nerima surat yang ditinggalkan oleh ortunya yang pengen ngasih pelajaran buat Joo Soo dengan kabur dari rumah dan ninggalin duit 100 dollar buat Joo Soo bertahan hidup tapi dasar Joo bukannya sedih dia malah happy banget bahkan ngundang temen2nya buat pesta dirumahnya

Namun terkadang keinginan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, karena waktu dia lagi milih2 minuman di supermarket tiba-tiba aja di keranjangnya udah ada bayi laki-laki. jelas aja Joo Soo kaget banget dan mo ngasih baby itu ke karyawan supermarket namun waktu karyawan itu meriksa box baby nemuin surat yang intinya sih kalo bayi itu udah diserahin ke Joo Soo yang nggak lain adalah ayah dari anak itu, dan Joo Soo langsung mikir ini anak gw dari cewek yg mana yaaa?!? dan mulai hari itu hari-hari Joo Soo pun berubah dan Joo Soo berusaha untuk mencari ibu dari “anaknya” itu dengan nemuin mantan-mantannya tapi yang ada malah dia mendapat tamparan dari mantan-mantannya yang buanyak banget itu.

Karena nggak nemuin sapa ibunya Joo Soo nggak mungkin ninggalin bayinya sendiri di rumah membawa baby itu kesekolah dan well dengan bantuan Kim Byeol yang ahli banget ngerawat baby semua keliatan berjalan mudah saja tapi Cuma satu tuh baby kadang bosen juga minum susu formula dan pengen minum ASi, kebayang dong pusingnya Joo Soo nyari ASi tapi setelah berhasil mengelabui perawat RS yg ngasih alamat-alamat wanita yg baru melahirkan Joo Soo dan Kim Byeol datangin mereka satu2 minta ASi buat anaknya, ternyata membesarkan anak itu nggak mudah pelan2 uang peninggalan ortunya udah mulai menipis dan mulai bekerja untuk membiayai hidupnya dan Woo Rahm.

Joo Soo demi membantu temannya terpaksa menjual motornya dan kemana-kemana mulai naik bis dan malamnya karena harus bagiin brosur dia nitipin Woo Rahm ke wanita penghibur tapi yang ada waktu Joo Soo balik Woo Rahm mukanya udah di pakein make up dan rambutnya di kuncir gitu yang membuat Joo Soo sedih banget, dan janji nggak bakalan ninggalin Woo Rahm sendirian lagi, keadaan nggak jadi lebih baik karena tiba2 Woo Rahm sakit dan dari situ tau kalo ternyata Woo Rahm bukanlah anak Joo Soo. dan ternyata itu adalah anak dari temannya.

Joo Soo merasa telah ditipu dan marah terhadap temannya, dia menyerahkan bayi itu kepada temannya. dan beberapa hari kemudian Joo Soo mendengar kabar bahwa Woo Rahm akan di adopsi dan di bawa ke amerika. Joo Soo pun tak rela, dengan motor nya dia pergi ke bandara dan berlari masuk bandara menerobos penjaga bandara. 

Joo Soo berhasil membawa kembali Woo Rahm, walaupun Joo Soo bukan ayah kandung dari Woo Rahm tapi Joo Soo akan merawat dan membesarkan Woo Rahm.

Well, buat yang suka genre romantis Family Comedi ini adalah film yang sangat di rekomendasikan, Admin memberikan nilai 80 untuk film Baby And Me. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar