Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

The Musical [Korean Drama]


Judul: 더 뮤지컬 / The Musical
Genre: Musical
Episodes: 15
Stasiun Penayang: SBS
Masa Tayang di Korea: 02 September 2011 sampai dengan 23 Desember 2011
Sutradara: Kim Kyung Yong
Penulis Skenario: Kim Hee Jae

Pemeran Utama

Koo Hye Sun sebagai Go Eun Bi
Choi Daniel sebagai Hong Jae Yi
Park Ki Woong sebagai Yoo Jin
Ok Joo Hyun sebagai Bae Gang Hee
Ki Eun Se sebagai Seo Ra Kyung

Pemeran Pendukung

Park Kyung Rim sebagai Sa Bok Ja (Teman Go Eun Bi)
Kim Hyun Sung sebagai Han Sang Won
Oh Jung Se sebagai Goo Jak
Kim Yong Min sebagai Joon Hyuk
Kim In Seo sebagai Sang Mi
Lee Do Kyung sebagai Ayah dari Eun Bi
Jung Young Sook sebagai Yang Soon Yi (Nenek dari Eun Bi)
Kang Ji Hoo sebagai Hyun Kwang Seo
Cha Kwang Soo sebagai Yoo Jin Young (Ayah dari Yoo Jin)
Ahn Yeo Jin sebagai Sun Hee
Park Geun Hyung sebagai President Yoo
Lee Ji Hyung sebagai Yoo Jae Joon
Kim Jin Ho sebagai President Seo
Hong Ji Min (Cameo)
Jo Ji Hoon (Cameo)


Drama The Musical menceritakan sebuah tentang kehidupan Cinta, Musik dan Kepopuleran. Seorang Gadis yang bercita-cita dapat tampil bernyanyi pada Theater Musical.


Go Eun Bi (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang polos yang bercita cita dapat bernyanyi di theater Musical. dirinya rela untuk berhenti dari sekolah kedokteran agar dapat tampil di theater musical, karena baginya bernyanyi itu mengingatkan pada ibunya.


Hong Jae Yi (Choi Daniel) adalah seorang komposer lagu terkenal di masanya, tapi karena suatu masalah dirinya menghilang. saat kembali dirinya memutuskan untuk tidak menulis lagu lagi, tapi saat tanpa di sengaja dirinya bertemu dengan Goo Eun Bi, Jae Yi jatuh cinta dengan Eun Bi dan membantu Eun Bi untuk bernyanyi di theater.


Yoo Jin (Park ki Woong) adalah seorang pengusaha investasi dalam dunia Theater Musical. dirinya di jodhkan dengan seorang perempuan Seo Ra Kyung, awal hubungan mereka berjalan lancar tapi karena masalah keluarga Yoo Jin akhirnya Yoo Jin dekat dengan Eun Bi.


Bae Gang Hee (Ok Joo Hyun) adalah seorang penyanyi Theater Musical yang telah terkenal dan suaranya tidak diragukan lagi. Gang Hee adalah sosok wanita yang ambisius. saat Jae Yi kembali dirinya kembali jatuh cinta dengan Jae Yi karena hanya untuk memanfaatkan Jae YI saja, dirinya menghalangi kedekatan Jae Yi dengan Eun Bi dengan berbagai cara.


Seo Ra Kyung (Ki Eun Se) adalah seorang wanita dari keluarga yang kaya raya. Ra Kyung sangat mencintai Yoo Jin dan selalu mensupport apa yang dilakukan Yoo Jin, tapi pada suatu ketika dirinya mulai menjauh dengan Yoo Jin karena Yoo Jin semakin dekat dengan Eun Bi. sampai akhirnya mereka memutuskan hubungan.


Awal cerita dimulai saat Seorang Gadis dari fakultas Kedokteran Go Eun Bi yang bercita cita dapatr bernyanyi di theater musical, dirinya sangant mengagumi sosok Bae Gang Hee sebagai penyayi. tapi ayah Go Eun Bi tidak suka apabila Eun Bi bernyanyi dan berharap Eun Bi dapat fokus dengan kuliahnya.


Go Eun Bi yang sedih lalu pergi ke pinggir sungai Han untuk bernyanyi. ternyata Hong Jae Yi yang mabuk tidak sengaja mendengar suara wanita yang bernyanyi buruk. Jae Yi lalu menyapa Eun Bi saat itu, dan pada saat itu mereka belum sempat berkenalan. Jae Yi yang mendengar Eun Bi menyanyikan lagu ciptaannya lalu menanyakan kenapa ia menyanyikan lagu itu, Eun Bi lalu menjawab karena lagu ini sangat lah enak untuk dinyanyikan. Jae Yi lalu mengatakan pada Eun Bi bahwa dia adalah pencipta lagu tersebut, Eun Bi yang belum tahu siapa Jae Yi mengira Jae Yi adalah seorang laki laki yang sedang mabuk. Eun Bi lalu pergi.


Satu Tahun kemudian, Eun Bi merubah penampilannya yang feminim dan sekarang tampak seperti laki laki. Eun Bi lalu mengikuti audisi untuk theater Musical yang khusus diperuntukan untuk laki - laki saja. saat Eun Bi menari bersama dengan seluruh para peserta Audisi, tiba tiba semua juri tertarik dengan bakat menarinya. Bae Gang Hee lalu meminta Eun Bi untuk maju kedepan, saat Eun Bi berjalan kedepan tiba tiba Yoo Jin datang dan mengatakan kalau Eun Bi ini adalah perempuan. semua orang lalu terkejut termasuk Gang Hee. dengan terpaksa Gang Hee mendiskualifikasi Eun Bi, Eun Bi meminta pada semua juri agar dirinya dapat tampil di theater, tapi sekali lagi Eun Bi malah di usir paksa oleh Yoo Jin.  Eun Bi lalu menangis di tangga dan bertemu dengan Ra Kyung. Ra Kyung berusaha meminta Eun Bi untuk sabar dan bersemangat. Eun Bi yang sedih lalu bertemu dengan seorang wanita Sa Bok Ja (Park Kyung Rim), Sa Bok Ja mengatakan pada Eun Bi bahwa dirinya dapat membantu Eun Bi untuk dapat bernyanyi dengan baik dan tampil di theater. Eun Bi yang polos tanpa pikir panjang menerima tawaran Sa Bok Ja. Sa Bok Ja hanyalah seorang wanita penyanyi panduan suara dan bersuara jelek, Bok Ja hanya memanfaatkan Eun Bi untuk menumpang tinggal dan menerima makan gratis.


Seiring berjalan waktu Eun Bi berlatih bernyayi asal asalan dengan Bok Ja. Bok Ja lalu tanpa sengaja kembali mempertemukan Eun Bi dengan Hong Jae Yi. karena Eun Bi yang merubah penampilannya jadi Jae Yi tidak mengenali Eun Bi, begitupun Eun Bi karena Eun Bi tidak terlalu ingat dengan muka Jae Yi. Bok Ja yang masih mabuk dengan terpaksa Eun Bi menunggu Bok Ja sadar di rumah Jae Yi. Eun Bi yang tertari dengan Piano Jae Yi lalu melihat piano tersebut. Jae Yi lalu menghampiri Eun Bi, Jae Yi memaikan Piano tersebut dan memberikan Eun Bi sebuah kertas yang telah meliki nada lagu tapi belum mempunyai lirik. Jae Yi meminta Eun Bi untuk membuat lirik sendiri (asal-asalan). Jae Yi lalu memaikan pianonya dan Eun Bi mulai bernyanyi. Eun Bi yang bernyanyi menyanyikan perjalanan hidupnya satu tahun lalu hingga sekarang untuk menjadi penyanyi. termasuk kejadian saat Eun Bi bernyanyi dipinggir sungai Han dan bertemu dengan pria mabuk. Jae Yi lalu menghentikan Pianonya, dan menatap muka Eun Bi. Jae Yi lalu teringat bahwa Eun Bi adalah perempuan yang ditemuinya saat itu, lalu keduanya tersadar bahwa mereka telah bertemu sebelumnya. Jae Yi yang mengetahui bakat Eun Bi lalu meminta Eun Bi untuk menjadi muridnya dan akan membantu Eun Bi untuk tampil di Theater bahkan menjadi aktris utama. tanpa ragu eun bi tidak menolak tawaran tersebut. Bok Ja yang telah sadar lalu memutuskan pulang dengan Eun Bi.


Pelajaran menyanyi yang di dapat Eun Bi dari Jae Yi benar benar membuat Eun Bi dapat bernyanyi dengan baik, bahkan Eun Bi behasil masuk dan lolos audisi untuk tampil di Theater Musical yang berjudul Gumiho ekor sembilan. 


Permasalah kembali muncul, Jae Yi yang telah jatuh cinta dengan Eun Bi berusaha mendekati Eun Bi, Eun Bi yang sadar mulai tertarik dengan Jae yi. tapi Bae Gang Hee lalu meminta Eun Bi untuk menjauhi Jae Yi, Karena Gang Hee lebih tahu siapa Jae Yi sebenarnya. karena dulunya Jae Yi dan Gang Hee pernah menjalin hubungan. Eun Bi dengan terpaksa memendam perasaannya. 


Masalah lain muncul, saat Gang Hee yang berusaha mendekati Jae Yi, ternyata produser  theater musical Han Sang Woo (Kim Hyun Sung)telah lama jatuh cinta dengan Gang Hee, Sang Woo yang mengetahui itu lalu memutuskan kontrak dan membatalkan rencana pertunjukan Theater Gumiho ekor sembilan. 
masalah tidak hanya itu, Yoo Jin yang berusaha mencari keberadaan keluarganya ternyata Eun Bi tahu di mana keluarganya Yoo Jin berada. Eun Bi lalu memberitahu keberadaan ayah dan ibu Yoo Jin. Eun Bi yang memahami perasaan sedih Yoo Jin membuat Yoo Jin yang awalnya tidak menyukai Eun Bi semakin dekat dengan Eun Bi. Seo Ra Kyung lalu cemburu dengan kedekatan Eun Bi dan Yoo Jin.
Theater Musical lalu terpecah menjadi dua kelompok. Theater Gumiho ekor sembilan yang kekurangan dana berusaha mencari Investor. sementar Han Sang Woo dan Gang Hee membentuk judul baru, dan Eun Bi dengan terpaksa dan rayuan Gang Hee ikut kelompok mereka.


Bagaimana cerita selanjutnya, apakah yang akan terjadi dengan hubungan Eun Bi dengan Jae Yi, Gang Hee dengan Jae Yi, Sang Woo dengan Gang Hee, Yoo Ji dengan Eun Bi dan Yoo jin dengan Ra Kyung?. akankah Eun Bi dapat tampil di Theater musical?
untuk selanjutnya memberdeul harus menonton sendiri.


Well, Drama yang menceritakan kisah cinta yang rumit antara Karakter ini dan ketatnya dunia hiburan, Admin memberikan nilai 70 untuk drama The Musical. ~ Happy Watching ~ [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar