Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Exhibition of Fireworks [Korean Drama]




Judul:Fireworks (MBC Global) / Exhibition of Fireworks
Sutradara: Jung Se Ho, Kim Hong Sung 
Penulis Skenario: Kim Soon Duk 
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 17
Tayang Perdana: MBC, 13 Mei 2006 sampai dengan 09 Juli 2006
Pemeran Utama

Han Chae Young sebagai Shin Na Ra / Shin Na Kyung (Cosmetic beauty counselor)
Kang Ji Hwan 
sebagai Nah In Jae (Cosmetic gallery manager)
Park Eun Hye sebagai Chae Mi Rae (Head of the cosmetic store management team)
Yoon Sang Hyun sebagai Kang Seung Woo (CPA, Na Ra’s ex-boyfriend)

Dan inilah salah satu drama yang membuat mimin betah buat nonton walupun udah lama. dikarena kan cerita yang menarik dan pemainnya yang bisa dibilang highclass.

menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara Shin Nara (Han Chae Young), Nah In Jae (Kang Ji Hwan), Chae Mi Rae (Park Eun Hye), dan Kang Seung Woo (Yoo Sang Hyun).

awalnya Shin Nara berpacaran dengan Kang Seung Woo sejak mereka masih di bangku kuliah, Seung Woo yang ingin menjutkan kuliahnya di amerika meminta bantuan Nara untuk bisa berangkat ke amerika. Nara yang mencintai Seung Woo tak hanya memberikan uang berangkat tapi membantu mengirim membiayai kehidupan Seung Woo di amerika. tapi masalah besar terjadi setelah Seung Woo pulang dari amerika dan mengatakan pada Nara bahwa ia tidak mencintai Nara lagi, karena ia telah bertemu dengan seorang wanita yang bernama Chae Mi Rae.

Tak bisa menerima kenyataan Nara berusaha mencari keberadaan Mi Rae, sampai akhirnya Nara bertemu dengan seorang pria yang bernama Nah In Jae. In Jae ternyata sangat dekat dengan Mi Rae, karena Mi Rae adalah mantan tunangan kk dari In Jae, tapi kk in Jae meninggal dunia. ternyata dulunya dan hingga sekarang In Jae masih mencintai Mi Rae.

Setelah mengetahui ternyata Pacara Nara berpacaran dengan Mi Rae, In Jae membantu Nara untuk memisahkan mereka. dan semakin berjalannya waktu ternyata In Jae dan Nara malah jatuh cinta satu sama lain.

Masalah baru terjadi setelah Mi Rae memutuskan hubungannya dengan Seung Woo dan meminta In Jae untuk kembali padanya, In Jae pun menjadi dilema. dia tak tahu harus memilih siapa, Nara atau Mi Rae. tak lama kemudian Mi Rae mengaku hamil kepada In Jae, dia mengatakan bahwa anak yang di kandungnya adalah anak dari In Jae, In Jae pun percaya karena mereka pernah tidur bersama saat mabuk.

Nara semakin sakit hati dengan Mi Rae setelah mendengar kabar bahwa Mi Rae dan In Jae akan menikah, tapi rahasia besar terungkap setelah Seung Woo mengatakan bahwa anak yang dikandung Mi Rae bukanlah anak dari In Jae tapi adalah anaknya. In Jae pun kecewa dengan Mi Rae.

lalu bagaimana selanjutnya, nonton aja sendiri oke, d jamin gak nyesel. admin memberikan nilai 85 untuk drama Exhibition of Fireworks. [R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar