Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Marrying The Mafia III [Korean Movie]



Judul: 가문의 위기: 가문의 영광 3 / Ga-moon-eui Wi-gi: Ga-moon-eui Yeong-gwan 3 / Marrying The Mafia 3
Genre: Action, Comedy, Crime, Romance
Sutradara: Jeong Yong Ki
Penulis Skenario: Jeong Tae Won, Kim Yeong Chan
Produser:  Kim Jeong Hyeon
Rilis: 21 September 2005
Durasi: 115 Menit
Ditributor: Showbox

Pemeran Utama


Kim Su Mi sebagai Hong Deok Ja
Shin Hyun Jun sebagai Jang In Jae
Taek Jae Hun sebagai Jang Seok Jae
Lim Hyung Joon sebagai Jang Kyung Jae
Jeong Jun Ha sebagai Jong Myeong
Kim Won Hie sebagai Kim Jin Kyung
Shin Yi sebagai Istri dari Jang Seok Jae


Pemeran Pendukung


Park Hee Jin sebagai Dokter Yumi (Spesialis Penyakit Kelamin)
Kim Hae Gon sebagai Boss Axe Gangster
Kong Hyun Jin sebagai Bong Myung Pil



Cerita di Movie ini merupakan kelanjutan dari Marrying The Mafia II,  Bong Myung Pil yang telah ditahan polisi selama bertahun tahun, di penjara dia berlatih bela diri agar dirinya dapat mengalahkan In Jae pada suatu saat.
Singkat cerita Myung Pil pun bebas dari tahanan, keluar dari tahanan dirinya di sambut sebagai Bos baru dari AXE Gengster.


Disisi lain Keluarga Macan Putih berhasil membuka perusahaan resmi mereka yang bergerak di bidang usaha makanan KIMCHI. perusahaan tersebut bernama UMNISSON. KIMCHI buatan dari perusahaan mereka laris manis terjual di pasaran karena mempunyai rasa yang sangat enak.


Myung Pil yang ingin membalas dendan dengan keluarga Macan Putih terutama kepada In Jae, mencari cara agar dapat mengalahkan mereka. Myung Pil lalu menemukan cara untuk mencari  resep rahasia KIMCHI dari buatan perusahaaan UMNISSON. 


Myung PIl lalu mengutus seorang wanita untuk menggoda Jang Seok Jae untuk mengatakan resep rahasia dari KIMCHI mereka. yah, karena Seok Jae kelemahannya adalah wanita Resep tersebut lalu bocor. Myung Pil lalu membuka perusahaan yang bergerak dibidang yang sama dengan resep bocoran tersebut. tidak hanya sampai disana, Myung Pil juga menghentikan salah satu Mobil distributor KIMCHI milik perusahaan UMNISSOn dan memasukan KIMCHI yang tidak layak makan pada mobil tersebut. tentu saja hal ini lalu menyebar luas, dan mencoreng nama perusahaan UMNISSON. perusahaan ini ounterancam bangkrut.


Nyonya Hong lalu mengalami Stress karena perusahaannya akan bangkrut terutama Resep Kimchi nya telah bocor. Nyonya Hong lalu menghilang. Permasalahan tidak hanya sampai di sana, In Jae, Seook Jae, dan Kyung Jae saling bertikai karena masalah keuangan dan perusahaan.


Singkat cerita akhirnya keberadaan nyonya Hong ditemukan oleh anak anaknya In Jae, Seok Jae, dan Kyung Jae. tidak hanya itu semua anggota Macan Putih Gengster akan membantu Nyoya Hong tanpa imbalan. Nyonya Hong yang dulunya putus asa sekarang kemabli bersemangat, Nyoya Hong meminta kepada semua pengikutnya untuk tetap bekerja dengan giat di UMNISSON. dan akhirnya UMNISSON dapat terlepas dari kebangkrutan.


Jin Kyung yang mengetahui Myung Pil telah bebas dari penjara yakin bahwa yang terjadi pada perusahaan UMNISSON pasti ulah Myung Pil. yah benar, akhirnya Jin Kyung dan Isr menemukan bukti bahwa Myung Pil telah terlibat dalam masalah yang terjadi di perusahaan UMNISSON.


Myung Pil yang mulainterpojok lau pergi bersama beberapa anggotanya untuk menghabisi Keluargan Macan Putih terutama  In Jae. perkelahian antara In Jae dan Myung Pil terjadi. karena memang Myung Pil yang awalnya tidak pandai berkelahi, akhirnya In Jae berhasil mengalahkan Myung Pil.


Di Marrying The Mafia series ke tiga ini banyak rahasia masa lalu yang terungkap antara hubungan karakter satu sama lainnya. jadi jangan lewatkan untuk menonton series yang ketiga ini.


Well, Admin memberikan nilai 80 untuk movie Marrying The Mafia III. ~ Happy Watching ~ [R]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar