Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

Me Too Flower! [Korean Drama]




Judul: 나도, 꽃! / Me Too, Flower!
Dikenal juga dengan judul: I’m A Flower, Too
Genre: Romantis dan Komedi
Jumlah Episode: 15
Stasiun Penayang: MBC
Periode tayang: 09 November 2011 sampai 28 Desember 2011
Sutradara: Go Dong Sun
Penulis Skenario: Kim Do Woo


Pemain Utama 

Yoon Shi Yoon sebagai Seo Jae Hee
Lee Ji Ah sebagai Cha Bong Sun
Han Go Eun sebagai Park Hwa Young
Seo Hyo Rim sebagai Kim Dal
Jo Min Ki sebagai Park Tae Hwa
Lee Ki Kwang sebagai Jo Ma Roo

Pemain Pendukung 

Im Ha Ryong sebagai Bae Sang Uk
Kim Ji Sook sebagai Kim Do Mi
Lee Byung Joon sebagai Team leader Kim
Son Il Kwon sebagai whimsical Manager Lee
Jung Man Shik sebagai Kim Do Gyun
Baek Seung Hee sebagai Lee Young Hee
Ki Joo Bong sebagai Polisi
Baek Bong Ki sebagai petugas parkir

Dan muncul lagi drama bergenre Romantis dan Komedi yang sangat menghibur. Memberdeul merindukan akting drama Yoon Shi Yoon (Baker King) dan Lee Ji Ah (Athena), yah di drama ini mereka kembali bermain drama dan menjadi peran utama. dengan karakter yang diperankal oleh Lee Ji Ah adalah yang menarik di drama ini.

Lee Ji Ah berperan sebagai Cha Bong Sun adalah seorang polisi wanita yang mempunyai karakter sangat emosional, teman kantor dan kepala polisi pun takut dengannya. walaupun mempunyai sifat yang emosional, Bong Sun mempunyai sisi lain yang mudah tersentuh hatinya. keadaan masa lalu yang membuat Bong Sun yang menjadi seorang pemarah, karena orang tuanya yang tidak rukun memutuskan untuk berpisah saat Bong Sun saat kecil. oleh karena itulah Bong Sun hidup mandiri dan mempunyai sifat yang tertutup.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Jae Hee dulunya adalah orang biasa dan miskin, karena usaha dan bakat yang dipunyanya, Jae Hee menjadi seorang yang kaya raya dan menjadi sebagai presdir di salah satu mall yang dikelolahnya bersama Park Hwa Young. walaupun menjadi orang kaya, Jae Hee tidak menunjukan kekayaannya pada semua orang. Jae Hee tetap hidup sederhana, jadi banyak orang yang menyangka kalau Jae Hee adalah orang biasa. Jae Hee yang bekerja sebagai petugas parkir di mall yang dikelolahnya. Jae Hee mempunyai phobia pada keramaian dan gugup apabila berhadapan dengan wartawan, oleh karena itulah Jae Hee menutup kehidupan aslinya.

Han Go Eun berperan sebagai Park Hwa Young adalah seorang janda yang telah mempunyai anak laki laki dan ditinggal suaminya yang meninggal karena kecelakaan. sejak kematian suaminya Hwa Young jatuh cinta pada Jae Hee. Hwa Young adalah salah satu Presdir Mall Perche.

Seo Hyo Rim berperan sebagai Kim Dal adalah adik tiri dari Bong Sun. pekerjaannya adalah sebagai model, karena tidak mempunyai rumah, Kim Dal harus tinggal bersama kakak Tiri nya Bong Sun.

Jo Min Ki berperan sebagai Park Tae Hwa seorang Dokter Psikologis yang menerima pasien untuk berkonsultasi tentang kejiwaan mereka. Tae Hwa adalah kakak sepupu dari Jae Hee dan kakak kandung dari Hwa Young. seiring berjalannya waktu Bong Sun akan menjadi pasien tetapnya Tae Hwa.

Lee Ki Kwang berperan sebagai Jo Ma Roo menjadi seorang polisi yang mempunyai kedekatan dengan Bong Sun, Ma Roo sangat mengidolakan Bong Sun, yang awalnya Ma Roo sangat mencintai Bong Sun. tapi Bong Sun hanya menganggapnya sebagai seorang junior.

Awal masalah adalah hilangnya Tas Berlian yang senilai 2 Miliar won dari mall Perche, Hwa Young langsung meminta polisi untuk mengusut hikangnya tas mereka. berita hilangnya tas ini pun saat itu heboh. Bong sun yang menyelidiki kasus itupun awalnya mencurigai Jae Hee, karena Jae Hee saat hilangnya tas itu bertingkah aneh layaknya seperti pencuri.

Jae Hee pun ikut mencari kemana hilangnya tas itu, tapi Bong Sun yang mencurigainya membuat Jae Hee sulit untuk bertindak. Masalah semakin rumit ketika Bong Sun menemukan tas berlian tersebut ada d dalam box motor Jae Hee. Jae Hee tidak tahu kenapa bisa tas tersebuit ada di dalam box motornya. ternyata perbuatan itu adalah ulah dari Hwa Young yang sengaja menghilangkan tas itu agar tas itu terkenal dengan kontroversinya.

Jae Hee meminta Bong Sun percaya padanya bahwa dia bukanlah pencuri sebenarnya, seiring berjalannya waktu Bong sun pun jatuh cinta pada Jae Hee, begitupun sebaliknya.

Singkat cerita masalah inipun semakin dilupakan. masalah baru muncul saat Hwa Young tahu kalau Jae Hee berpacaran dengan Bong Sun dan cemburu. Hwa Young lalu memanfaatkan adik tirinya Bong Sun untuk merusak hubungan Jae Hee dengan Bong Sun. sampai akhinya Bong Sun dan Jae Hee pun berpisah.

Klimaksnya adalah saat Bong Sun dituduh dan dituntut oleh Hwa Young telah mencemarkan nama baik Perche Mall, dan terancam masuk penjara. Jae Hee yang tidak terima akan keputusan Hwa Young lantas membantu Jae Hee untuk menyelesaikan masalah ini. sampai akhirnya Jae Hee dan Bong Sun kembali bersatu.

Akan banyak masalah yang akan terjadi, dari terungkapnya indentitas Jae Hee yang ternyata adalah Presdir Perche dan seorang designer tas, Bong Sun yang di anggap gila karena emosinya dan terpaksa menjalanin berobat ke dokter prsikologis, pertengkaran Bong sun dengan ayah dan ibunya, bong sun yang tidak terima dengan kelakuan adik tirinya.

Yang membuat lucu din drama ini adalah Bong Sun dengan emosinya yang naik turun  membuat penonton terhibur dan lucu. walaupun ratung drama ini di korea tidak cukup memuaskan, tapi enak buat ditonton.

Well, drama yang telah usai di akhir bulan 2011 ini Admin memberikan nilai 75 untuk drama Me Too Flower!. ~ Happy Watching ~ [R]

Note:
  • Aktor Kim Jae Won adalah pemeran asli karakter dari Seo Jae Hee, tapi karena mengalami cedera pada saat awal Syuting 4 oktober 2011 akhirnya perannya di gantikan oleh Yoon Shi Yoon
  • Kalau udah baca Review nya, jangan lupa tinggalkan Komentar kalian yang di bawah.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar